Brand Institute Online Survey Dibayar PayPal dan Cek #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, March 20, 2016

Posting terbaru ini akan membahas tentang Brand Institute Online Survey Dibayar PayPal dan Cek. Brand Institute merupakan online survey yang lebih fokus pada survey tentang kesehatan. Namun ada kalanya survey yang diberikan merupakan topik diluar kesehatan. Untuk survey dengan topik umum akan diganjar sebesar USD $2-$5, tergantung dari panjang surveynya. Sedangankan untuk topik kesehatan akan diganjar sebesar USD $5-$30. Metode pembayaran yang bisa dipilih adalah cek atau PayPal. Pembayaran akan langsung dikirimkan setelah semua proses studi selesai. Jadi misalkan anda mendapatkan $2 untuk suatu online survey yang sudah dikerjakan. Maka ketika proses pengumpulan data dari semua responden selesai, anda akan langsung mendapatkan pembayaran melalui cek atau PayPal. Anda tidak perlu melakukan proses redeem atau tukar poin.
Dasbor akun Brand Institute | SurveiDibayar.com
Dasbor akun Brand Institute
Jika anda memiliki profesi di dunia medis seperti dokter, perawat, apoteker dan profesi medis lainnya. Maka anda berhak mengakses survey spesial dengan topik medis. Tentu saja survey spesial ini memiliki ganjaran yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan survey biasa dari Brand Institute. umumnya survey spesial ini lebih kepada studi tentang obat-obatan yang digunakan di dunia medis.

Undangan online survey Brand Institute melalui email | SurveiDibayar.com
Undangan online survey Brand Institute melalui email
Selain itu ada juga keanggotaan VIP yang bisa anda peroleh jika anda sudah menjadi member selama minimal 6 bulan. Anda bisa mendaftar menjadi VIP dengan melengkapi form yang ada di dasbor akun Brand Institute. Selain itu anda juga akan diminta untuk mengirimkan dokumen identitas diri melalui email kepada admin Brand Institute. Kelebihan dari keanggotaan VIP adalah akses khusus ke survey-survey spesial, list semua survey yang belum dikerjakan serta akses ke referral program.

Jika anda sudah memiliki akses ke referral program, maka anda bisa mengajak teman, keluarga atau siapa pun itu untuk bergabung dengan online survey Brand Institute. Setiap kali referral anda berhasil menyelesaikan satu survey, maka anda bisa memperoleh USD $5-$10. Setiap referral ini akan memiliki masa aktif 1 tahun saja. Jadi jika anda memiliki referral yang umur akunnya lebih dari 1 tahun, maka anda tidak berhak mendapat komisi ketika mereka menyelesaikan suatu paid survey.

Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com kelebihan online survey Brand Institute adalah:
  • Bayaran tinggi.
  • Bisa memilih pembayaran melalui PayPal atau cek.
  • Tidak perlu redeem langsung dibayar.
  • Ada keanggotaan VIP.
  • Ada sistem referral.
  • Jika anda profesional di bidang medis ada survey khusus dengan bayaran tinggi.

Sedangkan kekurangan online survey Brand Institute adalah:
  • Survey jarang sekali ada untuk anggota dari Indonesia. Mungkin hanya 2-3 survey pertahunnya.
  • Proses screening cukup sulit. Kemungkinan tidak bisa mengerjakan survey sangat besar.
  • Bayaran cukup lama diterima karena harus menunggu proses studi online survey tersebut selesai.

Demikianlah review kali ini tentang paid survey Brand Institute. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey Brand Institute, silakan langsung daftar di Situs Brand Institute. Bukti pembayaran akan dibahas pada posting Bukti Pembayaran Paid Survey Brand Institute. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey lain yang menerima pendaftaran dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia paid survey bisa anda ikuti di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:49 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:49 PM

4 comments:

  1. Mo tanya survey Brand Institute apa surveynya dlm bhs.Inggris/Indonesia ya?

    ReplyDelete
  2. min kalau yang brand institute gmna cara survey nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftar trus lengkapi profil dan tunggu undangan surveynya yang mungkin setahun cuma 1x

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer