Voucher Zalora Bukti Pembayaran Online Survey Android/IOS MobileXpression #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, October 1, 2016

Menyambung posting sebelumnya tentang review MobileXpression, maka kali ini akan dibahas mengenai Voucher Zalora sebagai bukti pembayaran online survey Android/IOS MobileXpression. Admin SurveiDibayar.com akan berbagi pengalaman melakukan redeem poin MobileXpression yang akan ditukar dengan voucher belanja gratis dari Zalora.
Voucher Zalora Bukti Pembayaran Online Survey Android/IOS MobileXpression | SurveiDibayar.com
Voucher Zalora Bukti Pembayaran Online Survey Android/IOS MobileXpression
Jika anda ingin menukarkan poin MobileXpression dengan voucher Zalora, maka anda harus memiliki jumlah poin minimal sebanyak 10 poin. Ada dua pilihan nilai voucher belanja gratis Zalora yang bisa ditukar menggunakan poin MobileXpression. Voucher Zalora sebesar IDR 50.000 dapat ditukar menggunakan 10 poin MobileXpression. Sedangkan voucher Zalora sebesar IDR 100.000 bisa ditukar menggunakan 15 poin MobileXpression. Tentu saja lebih menguntungkan jika anda menukarkan poin MobileXpression dengan voucher Zalora IDR 100.000 karena hanya membutuhkan 15 poin MobileXpression saja. Namun untuk bisa mengumpulkan 15 poin MobileXpression juga membutuhkan waktu beberapa minggu.
Proses penukaran poin MobileXpression dengan voucher belanja gratis dari Zalora | SurveiDibayar.com
Proses penukaran poin MobileXpression dengan voucher belanja gratis dari Zalora

Anda bisa melakukan penukaran poin menggunakan aplikasi Android/IOS MobileXpression maupun melalui dasbor pada situs MobileXpression. Jika melalui aplikasi Android/IOS MobileXpression, maka anda cukup menggeser layar smartphone anda ke bawah di bagian menu penukaran voucher belanja Zalora. Pilihlah nominal voucher Zalora yang akan ditukar menggunakan poin MobileXpression yang anda miliki. Tap pada tombol "Add to Cart" yang muncul di layar smartphone anda dan konfirmasikan penukaran poin anda yang akan ditampilkan pada layar selanjutnya. Permintaan penukaran voucher Zalora akan diproses oleh MobileXpression kurang lebih selama satu hari kerja. Kode voucher belanja gratis dari Zalora akan dikirimkan ke alamat email yang terdaftar pada akun online survey MobileXpression anda.
Konfirmasi penukaran poin MobileXpression dengan voucher belanja gratis Zalora | SurveiDibayar.com
Konfirmasi penukaran poin MobileXpression dengan voucher belanja gratis Zalora
Setelah anda menerima kode voucher belanja gratis dari Zalora melalui email, maka kode voucher Zalora tersebut bisa anda klaim di situs belanja Zalora. Anda hanya perlu login ke situs Zalora klik pada "Akun Saya". Bukalah menu "Dompet saya" dan masukkan kode voucher belanja gratis dari Zalora yang sudah anda terima. Sebelum anda menggunakan voucher belanja gratis dari Zalora, ada baiknya anda memperhatikan syarat dan ketentuan penggunaan voucher belanja gratis dari Zalora yaitu:
  • Voucher dapat digunakan tanpa minimum pembelian untuk semua item di ZALORA Indonesia.
  • Berlaku untuk penggunaan satu pelanggan saja. voucher ini tidak bisa dijual, dibeli, ditukar atau disumbangkan.
  • Kode Voucher hanya berlaku untuk barang-barang yang dijual oleh ZALORA Indonesia (www.ZALORA.co.id).
  • Pengiriman gratis hanya berlaku pada membayar harga Rp 300.000, - dan di atas (termasuk produk pasar).
  • Tidak berlaku dengan kode promo lainnya.

Kode voucher belanja gratis dari Zalora dikirimkan melalui email | SurveiDibayar.com
Kode voucher belanja gratis dari Zalora dikirimkan melalui email
Demikianlah posting kali ini tentang voucher Zalora sebagai bukti pembayaran online survey Android/IOS MobileXpression. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa online survey Android/IOS MobileXpression terbukti benar-benar membayar dengan voucher belanja gratis Zalora seperti yang sudah dijanjikan. Bila anda belum bergabung dengan online survey MobileXpression, silakan bergabung langsung di Situs MobileXPression. Review tentang online survey MobileXpression bisa anda baca pada posting Review MobileXpression. Kesulitan mendaftar MobileXpression? Baca cara daftarnya di artikel Cara Mendaftar MobileXpression. Cara berbelanja menggunakan voucher belanja Zalora bisa anda baca pada artikel Cara Menggunakan Voucher Zalora dari MobileXpression. Voucher yang anda tukarkan tidak sampai ke email? Silakan baca Cara Mengatasi Voucher Zalora Dari MobileXpression Yang Tidak Sampai. Daftar dari semua situs paid survey yang menerima anggota dari Indonesia bisa anda temui pada laman List Paid Survey. Serba-serbi tentang dunia paid survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga posting ini bisa memberikan manfaat bagi anda.

Blog, Updated at: 10:28 AM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:28 AM

5 comments:

  1. Min biasanya berapa hari kode voucher nyampe ke email dari kita tuker kreditnya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. satu hari kerja biasanya udah masuk email kodenya

      Delete
  2. Min, maaf mau tanya ni, saya baru bergabung di exsprwaion mobile dan udah memenuhi 15 kredit dan udah coba klaim tuker egift zalora 100000, eh kok udah 4 hari belum masuk ya email dari oihak bersangkutan, gimana tu min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dicek folder SPAM di emailnya, kadang email suka nyasar masuk folder spam. Kalo ndak ada ya ditunggu aja. Ini kan sedang musim liburan kalo di luar negeri sana, bisa jadi penukaran voucher tertunda.

      Delete
    2. Coba hubungi lewat email atau menu bantuan, saya juga kasusnya gitu nanti dapat balasan yg isinya kode e-giftnya

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer