Cara Menggunakan Voucher Zalora Dari MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, March 29, 2017

Siapa yang tidak suka berbelanja online? Apalagi kalau tidak perlu membayar alias gratis. Belanja online gratis di Zalora Indonesia bisa anda lakukan jika sudah memperoleh voucher hasil menukar poin dari MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch.
Cara Menggunakan Voucher Zalora Dari MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch | SurveiDibayar.com
Cara Menggunakan Voucher Zalora Dari MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch
Perlu anda ketahui bahwa kode voucher Zalora yang anda terima hasil menukar poin tersebut merupakan gift card yang bisa dijadikan saldo pada akun Zalora anda. Saldo tersebut bisa anda gunakan untuk berbelanja berbagai macam produk yang tersedia di Zalora Indonesia.
Saldo akun Zalora Indonesia | SurveiDibayar.com
Saldo akun Zalora Indonesia
Lalu bagaimana cara menggunakan voucher tersebut? Umumnya voucher digunakan saat anda akan melakukan proses checkout pada transaksi belanja online. Namun untuk voucher Zalora hadiah dari MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch dapat diinputkan sebelum anda melakukan transaksi belanja. 
Login ke akun Zalora Indonesia | SurveiDibayar.com
Login ke akun Zalora Indonesia
Silahkan ikuti langkah berikut ini untuk memasukkan kode voucher yang anda miliki menjadi saldo pada akun Zalora Indonesia anda:
  1. Login ke akun anda di Zalora Indonesia.
  2. Setelah anda login, carilah menu Wallet.
  3. Pada menu wallet anda bisa mengisikan kode voucher yang anda miliki. Sekaligus memantau aktifitas akun anda.
  4. Jika kode yang dimasukkan valid, maka akan ditampilkan notifikasi bahwa saldo anda telah bertambah.

Memasukkan kode voucher di menu Wallet | SurveiDibayar.com
Memasukkan kode voucher Zalora di menu Wallet
Kini anda sudah bisa berbelanja menggunakan saldo dari voucher hadiah online survey. Anda bisa mendapatkan tambahan diskon dengan menggunakan kode promo yang bisa anda dapatkan dengan berlangganan newsletter dari Zalora Indonesia. Jika anda baru pertama kali membuat akun di Zalora Indonesia, anda akan mendapatkan potongan Rp 75.000 untuk transaksi pertama sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan lupa anda berhak atas gratis biaya pengiriman jika berbelanja produk Zalora Indonesia sebesar Rp 300.000 atau jika berbelanja produk merchant sebesar Rp 200.000 sesuai dengan syarat dan ketentuan dari Zalora Indonesia.
Kode voucher Zalora berhasil dimasukkan | SurveiDibayar.com
Kode voucher Zalora berhasil dimasukkan
Bagaimana menurut anda? Mudah sekali bukan, untuk menggunakan voucher belanja Zalora Indonesia. Jangan sia-siakan kesempatan berbelanja gratis di Zalora Indonesia dengan voucher hadiah dari online survey MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch. Anda belum menjadi anggota dari situs online survey? Silakan bergabung dengan MobileXpression, GlobalTestMarket dan Nusaresearch. Kumpulkan poinnya dengan berbagai aktifitas seperti install aplikasi di smartphone, mengisi online survey dan lain sebagainya. Tukarkan poin tersebut dengan voucher Zalora Indonesia dan nikmati berbelanja produk fashion ternama dengan gratis! Anda ingin bergabung dengan semua situs online survey yang menerima anggota dari Indonesia? Silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda ketahui di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:10 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:10 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer