Review OpinionWorld Indonesia Online Survey Dibayar PayPal #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, January 29, 2017

Mengawali tahun 2017 akan dibahas mengenai OpinionWorld Indonesia Online Survey Dibayar PayPal yang merupakan salah satu situs paid survey baru di Indonesia. Sedikit tentang OpinionWorld yang merupakan sebuah panel survei online yang dikelola dan dioperasikan oleh Survey Sampling International, LLC ("SSI"). SSI adalah penyedia pendapat global terkemuka yang menghubungkan berbagai perusahaan dengan pandangan konsumen. Lebih dari 3.000 perusahaan di seluruh dunia menggunakan SSI guna memperoleh wawasan untuk mengembangkan bisnis mereka.
Review OpinionWorld Indonesia Online Survey Dibayar PayPal | SurveiDibayar.com
Review OpinionWorld Indonesia Online Survey Dibayar PayPal
Admin SurveiDibayar.com sudah menjadi anggota dari OpinionWorld Indonesia selama beberapa bulan dan juga sudah mencoba untuk menukarkan poin dengan saldo PayPal. Kesan pertama waktu mendaftar online survey OpinionWorld Indonesia, proses pendaftarannya sederhana dan mudah. Anda wajib mendaftar menggunakan alamat email yang anda miliki atau menggunakan akun Facebook dan Google.


Situs Online Survey OpinionWorld Indonesia | SurveiDibayar.com
Situs Online Survey OpinionWorld Indonesia
Undangan survey akan dikirimkan melalui email atau anda bisa memeriksa langsung didasbor akun OpinionWorld Indonesia. Dasbor akun OpinionWorld Indonesia sudah menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa pengantar pada menu-menunya. Seperti umumnya situs online survey yang baru beroperasi, belum banyak undangan survey yang bisa anda dapatkan tiap bulannya. Mungkin hanya sekitar 2-3 online survey saja yang rutin datang setiap bulannya. Sedangkan poin persurveynya bervariasi mulai dari 15 poin, agak kecil memang.
Dasbor akun online survey Opinion World Indonesia | SurveiDibayar.com
Dasbor akun online survey Opinion World Indonesia
OpinionWorld menerapkan sistem lencana setiap kali anda meraih level tertentu seperti Mendapat 500 Poin, Penukaran Pertama, Menyelesaikan 5 Survey dan lain sebagainya. Selain sebagai penanda bagi kemajuan akun anda di OpinionWorld Indonesia, ada bonus poin jika anda bisa mendapatkan lencana. Setelah anda mengumpulkan 200 poin di OpinionWorld Indonesia, maka anda bisa menukarkannya dengan saldo PayPal sebesar USD $2. Akun PayPal anda wajib terverifikasi agar bisa menerima pembayaran dari OpinionWorld Indonesia. Penukaran poin akan diproses selama beberapa hari kerja. Anda hanya bisa mengumpulkan poin dengan mengerjakan online survey dan meraih lencana di OpinionWorld Indonesia. Belum ada opsi lain untuk menambah poin selain dengan mengerjakan online survey dan meraih lencana.

Jika disimpulkan maka kelebihan OpinionWorld Indonesia menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com adalah:
  • Proses pendaftaran simpel dan mudah bisa menggunakan akun Facebook dan Google.
  • Sudah menggunakan bahasa Indonesia pada websitenya.
  • Batas penukaran poin minimal hanya 200 poin atau USD $2 melalui PayPal.
  • Ada bonus poin jika meraih lencana.
Sedangkan kekurangan online survey OpinionWorld Indonesia adalah:
  • Surveynya masih jarang.
  • Nilai poin per-survey agak kecil.
  • Jenis hadiah hanya saldo PayPal.
  • Tidak ada opsi lain untuk mengumpulkan poin selain mengerjakan survey atau meraih lencana.
Demikianlah review singkat tentang online survey OpinionWorld Indonesia yang bisa anda jadikan sebagai salah satu alternatif situs paid survey favorit anda. Jika anda belum bergabung dengan online survey OpinionWorld Indonesia, silakan bergabung di Situs OpinionWorld Indonesia. Bukti pembayaran dan cara penukaran poin akan dibahas pada artikel Bukti Pembayaran OpinionWorld Indonesia. Daftar seluruh situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia dapat anda lihat pada laman List Paid Survey. Tanya jawab sebutar dunia online survey bisa anda ketahui di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 2:28 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 2:28 PM

20 comments:

  1. satu lagi, harus menggunakan paypal yang sudah terverifikasi

    ReplyDelete
  2. sebenernya surveynya banyak min , tapi harus sering cek di akunnya . soalnya ga sering g ada notifnya di email

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener juga sih.. Cuma kadang saya tidak sempat untuk login ke semua panel survey setiap harinya.. Kadang cuma bisa di akhir minggu atau hari libur :)

      Delete
  3. Entah kenapa agak jarang survey dari produk dalam negeri.

    Jadi kalau klik dari indo. Langsung ga valid buat ikutan

    (Apa cuma prasaan saya aja?) ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang surveynya jarang sih.. undangan via email jarang sekali.. mending langsung login trus cek ada survey baru apa tidak.

      Delete
  4. Terima kasih min...
    Ulasannya sangat membantu bagi anggota baru terjun di dunia Paid Survei.

    ReplyDelete
  5. Min susah banget sih dapet poinya ya. Banyak surveynya sih. Cma udah sneng ngisi eh tetiba bilang terima kasih anda tidak termasuk yang kami cari atau apalah intinya ngga jadi dapet poin..
    Kalian sama ngga? Atau cma aku aja y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kadang process screening memang benar-benar mencari target yang spesifik untuk mengisi survey tsb. Jadi siap-siap aja tidak qualified setelah mengisi info2 untuk profiling..

      Delete
  6. Emang maslesin isi surveynya harus benar-benar teliti saat mengisinya dan point yang diperoleh hanya sedikit

    ReplyDelete
  7. Masih main ini min ? Saya punya poin 1340 tapi belum tuker karena paypal belum diverifikasi. Apakah bisa kena banned kalo numpuk poin lama - lama ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. paypalnya diverifikasi dulu.. numpuk poin ya gak aman juga

      Delete
  8. kok situs opinionworld.co.id ada peringatan unsafe ya oleh Google?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer