Bukti Online Survey OpinionWorld Indonesia Membayar Dengan PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, February 12, 2017

Melanjutkan posting sebelumnya tentang OpinionWorld Indonesia, kali ini akan dibahas tentang bukti pembayaran dari OpinionWorld Indonesia melalui PayPal. Perlu anda ketahui jika poin OpinionWorld Indonesia bisa ditukarkan dengan saldo PayPal jika sudah mencapai jumlah minimal 200 poin atau setara dengan USD $2. Selain saldo PayPal, anda bisa juga menukarkan poin anda sebagai sumbangan ke badan amal.
Bukti Online Survey OpinionWorld Indonesia Membayar Dengan PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti Online Survey OpinionWorld Indonesia Membayar Dengan PayPal
Cara menukarkan poin OpinionWorld Indonesia dengan saldo PayPal sangatlah mudah. Setelah poin anda mencukupi jumlah minimal untuk penukaran, bukalah menu "Imbalan" yang ada pada dasbor akun anda. Masukkanlah jumlah poin yang ingin anda tukarkan, lalu tekanlah tombol "Tukarkan" untuk melakukan penukaran poin.
Menukarkan poin OpinionWorld Indonesia | SurveiDibayar.com
Menukarkan poin OpinionWorld Indonesia
Proses penukaran akan berlangsung selama beberapa hari dan akan lebih cepat jika dilakukan pada hari kerja. Pengalaman admin SurveiDibayar.com saat menukarkan memakan waktu 2 hari kerja. Perlu anda perhatikan bahwa OpinionWorld Indonesia hanya akan memproses pembayaran ke akun PayPal yang sudah terverifikasi.
Permintaan penukaran poin OpinionWorld Indonesia sudah diterima | SurveiDibayar.com
Permintaan penukaran poin OpinionWorld Indonesia sudah diterima
OpinionWorld Indonesia memiliki batas maksimal jumlah poin yang boleh ditukarkan setiap harinya, yaitu 2000 poin atau setara USD $20. Jadi meskipun anda memiliki poin banyak, hanya bisa menukarkan sebanyak 2000 poin setiap harinya. Jangan lupa bahwa email PayPal anda haruslah sama dengan alamat email yang terdaftar pada akun OpinionWorld Indonesia. Jika alamat email paypal berbeda dengan email yang ada pada akun OpinionWorld Indonesia, harap anda menambahkan email yang ada pada akun OpinionWorld Indonesia tersebut sebagai email tambahan pada akun PayPal anda.
Bukti pembayaran OpinionWorld Indonesia melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran OpinionWorld Indonesia melalui PayPal
Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com setelah menerima pembayaran dari online survey OpinionWorld Indonesia, dapat disimpulkan bahwa online survey OpinionWorld Indonesia terbukti membayar dengan PayPal. OpinionWorld Indonesia merupakan situs paid survey terpercaya dan bukan penipuan. Jadi anda tidak perlu ragu untuk bergabung dengan OpinionWorld Indonesia. Jika anda belum bergabung dengan OpinionWorld Indonesia, silakan daftar langsung di website Opinion World Indonesia. Review singkat tentang situs paid survey OpinionWorld Indonesia bisa dibaca pada artikel Review OpinionWorld Indonesia. Daftar semua situs online survey yang menerima anggota dari Indonesia bisa anda temui di List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:01 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:01 PM

40 comments:

  1. saya punya akun opinion world tetapi saya tidak bisa menukar point saya karena akun paypal saya tidak terverifikasi,bagaimana caranya ya?bukan saya tidak coba untuk memverifikasinya tapi karena bank indonesia memang tidak ada yang terhubung dengan paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. verifikasi butuh kartu kredit, jadi ya mesti buka kartu kredit dulu lalu ikuti petunjuk yang ada di akun paypalnya. Atau kalau mau hemat ya cari jasa verifikasi paypal yang bisa di cari di internet. Cuma ada resiko sewaktu2 akun bisa dikunci oleh paypal.

      Delete
    2. Halo, Mbak. Aku punya paypal terverifikasi tapi aku gak punya kartu kredit jadi aku buka rekening baru di CIMB Niaga lalu aku pakai VCC (Virtual Credit Card)dari Octopay. Atau, kalau Mbak punya rekening BNI, buat aja VCN (Virtual Credit Number) yang bisa dipakai utk verifikasi paypal. Info lebih lanjut silahkan googling aja.

      Delete
    3. Bagai mana caranya biar email saya bisa d konfirmasi saya masi bingung...

      Delete
  2. Selamat hari raya Idhul Fitri 1438 H. Alhamdulillah ada rejeki lagi. Kemarin aku tukar 400 poin ku untuk $4 USD. Awalnya aku kira bakal lama nih nunggunya karena udah mau cuti bersama, tapi tadi siang aku dapat email, "Survei Sampling International LLC mengirim kepada Anda $4,00 USD." Senang banget^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat lebaran juga sis haruka. Memang untuk opinionworld termasuk yang cepat proses penukaran poinnya.

      Delete
    2. Iya betul. Saya sebenarnya lagi malas2an ikut survei nih. Kebetulan aja ada poin sedikit jadi tanggal 20 Agustus kemarin saya tukar poin 200 utk $2 USD. Alhamdulillah besoknya sudah masuk ke Paypal.

      Delete
  3. "Keanggotaan anda berakhir karena melanggar" muncul pop up notifikasi seperti itu saat tukar imbalan via paypal. Opinion world kenapa ya? Sebelumnya malah muncul "we cannot logged you" di halaman imbalan, setelah tersambung ke halaman paypal & input email serta password paypal. Padahal akun paypal saya sudah terverifkasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin anda dikira mengisi survey asal-asalan atau tidak sesuai dengan profil anda. Lebih baik hubungi support Opinion World saja untuk jelasnya.

      Delete
  4. Sy udah punya 400 poin tapi karena paypal sy belum diverifikasi jadi tidak bisa redeem. Akhirnya sy hapus aplikasinya dan poinnya hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba diverifikasi dulu paypalnya. Sayang kalau tidak punya paypal terverifikasi karena banyak online survey yang bayarannya dollar dan menggunakan paypal. Untuk akun opinionworld coba login melalui websitenya untuk cek apa akun masih ada atau tidak.

      Delete
  5. email saya sudah terverivikasi, tapi belum bisa tukar karena katanya terjadi kesalahan. saya memang blm daftarin kartu kreditnya. apa gak bisa cuma masukin nomer rekening tabungan yang sudah ada di paypal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paypalnya harus terverifikasi dulu dengan kartu kredit kalo opinionworld..

      Delete
  6. Paypal saya belum terverifikasi dengan kartu kredit, tapi saya sudaj pernah menerima pembayaran dari survey online lainnya..kenapa opinionworld gk bisa ya ? Apakah harus terverifikasi dulu dengan kartu kredit ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus terverifikasi dulu. Pada menu withdraw kan ada peringatannya saat mau tukar poin..

      Delete
    2. Artinya kalau tidak punya kartu kredit tidak bisa ditukar poinnya ya,sedangkan paypal saya sudah pernah menerima pembayaran dari survey lain tanpa kartu kredit...tolong penjelasannya...

      Delete
    3. Artinya klu tanpa kartu kredit poin saya tidak bisa ditukar ya,sedangkan paypal saya sudah pernah menerima pembayaran dari survey lain...mohon penjelasannya

      Delete
  7. Mau tanya dong bikin krt kredit bayar GK??saya punya poin paypal saya juga udh terverifikasi cuma GK punya kartu kredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya tergantung penyedia kartu kreditnya. Yang jelas ada iuran tahunan kalo kartu kredit, kecuali pas ada promo.

      Delete
  8. Mau tanya kalo format Sandi di opinion world apa sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Password sebaiknya mengandung huruf besar, kecil, angka dan karakter spesial.

      Delete
  9. Min, saya ingin tanya. Maksimal poin di Opinion World yang bisa ditukarkan 2000 poin, tapi ketika saya punya 1318 poin, hanya 1000 yang dapat saya tukarkan di hari itu, soalnya ketika saya ketikkan 1318 muncul tulisan warna merah. Lalu, ketika saya coba yang kedua kalinya tukar poin 318, tidak ada keterangan dan tidak ada respon apa-apa dan poin juga tidak berkurang. Apa mungkin karena harus menunggu pencairan poin yang sebelumnya ditukarkan? Mungkin pernah mengalami? Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus kelipatan 200 poin kalau tidak salah. Dulu admin pernah coba juga tidak bisa.

      Delete
  10. mau tanya min, kalau akun paypal kita belum terverifikasi (yang pakai credit Card/VCC itu) apakah masih bisa dapat pembayaran dari opinion world?

    ReplyDelete
  11. Mau tanya gan akun yg blm diveryfikasi maksudnya apa ya gan soalnya email sama nomer tlp saya sdh diveryfikasi... Dollar udh lumayan pengen transfer ke bank pribadi bisa gan?

    ReplyDelete
  12. Gan ane dah tukar poin,,, ada keterangan silahkan cek email untuk informasi
    Tapi kok blm dapat email juga ya
    Saya cek di spam jg ngk ada email masuk dr opinion world

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum bisa tukar poin opinionworld karena poin belum cukup, jadi belum tau update terakhir dari opinionworld gimana.

      Delete
    2. trus gimana pak? sukses ga cash outnya? sy juga blom dpt email informasinya..

      Delete
    3. Wah sama juga nih, belum dapet email konfirmasi.. kira kira nantinya gagal nggak ya?

      Delete
  13. Gan saya mau redeem gagal mulu , paypal udah terverivikasi , tapi katanya harus pake browser yang flash nya aktif . itu gimna y ? Sedangkan chrome android ga ada flash nya

    ReplyDelete
  14. Bang katanya kalo redeem harus pake browser yang ngedukung flash y ? Harus pake browser apa y

    ReplyDelete
  15. uda 2 hari poinnya gabisa di redeem apa gangguan ya dari webnya? Paypal, Tokped, Alfamart juga gabisa. Tulisannya "Terjadi kesalahan, coba lagi" Sudah di coba berulang kali tetap gabisa. Solusinya gimana ya gan?

    ReplyDelete
  16. iya sma pas mau di tukar tulisan nya terjadi kesalahan dan coba lagi mohon solusi nya

    ReplyDelete
  17. gimana ya cara tukar ke toped?Tulisannya "Terjadi kesalahan, coba lagi" Sudah di coba berulang kali tetap gabisa. Solusinya gimana ya gan?

    ReplyDelete
  18. harus punya kredit card kah? yang lain tidak bisa? misalnya kartu debit untuk mengaktifkan aku paypal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba debit card yang Visa atau Master

      Delete
  19. gagal coba lagi Terulang ulang terus kak. ada saran

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer