Voucher Belanja Gratis Bukti Pembayaran Online Survey Midea Community #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, February 26, 2017

Melanjutkan posting minggu sebelumnya, kali ini akan diketengahkan tentang bukti pembayaran online survey Midea Community berupa voucher belanja gratis di Carrefour. Seperti sudah dibahas sebelumnya, Midea Community merupakan situs online survey berbasis komunitas yang dikhususkan untuk membahas produk-produk elektronik dari Midea. Jika anda bergabung dengan Midea Community, anda akan mendapatkan peluang untuk memperoleh berbagai hadiah menarik dari Midea. Setiap kali anda berpartisipasi dalam online survey maupun kegiatan lain yang diselenggarakan oleh Midea, anda berpeluang mendapatkan hadiah berupa peralatan elektronik merek Midea ataupun voucher belanja dari Carrefour.
Voucher belanja Carrefour hadiah dari Midea Community | SurveiDibayar.com
Voucher belanja Carrefour hadiah dari Midea Community. Klik untuk memperbesar.
Admin SurveiDibayar.com sudah pernah terpilih untuk mendapatkan hadiah dari Midea Community. Hadiah yang didapatkan adalah voucher belanja Carrefour senilai Rp 100.000. Lalu bagaimana caranya agar bisa mendapatkan hadiah? Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, usahakan agar jawaban anda selalu berkualitas pada survey atau kontes yang diselenggarakan oleh Midea Community dan bisa memberikan masukan yang baik mengenai produk-produk Midea. Jika jawaban anda dianggap bagus dan bermanfaat bagi pengembangan produk Midea, maka Midea Community akan memberikan hadiah bagi anda. Midea Community akan mengirimkan konfirmasi melalui email jika anda terpilih untuk mendapatkan hadiah dari Midea.
Konfirmasi hadiah dari Midea Community | SurveiDibayar.com
Konfirmasi hadiah dari Midea Community. Klik untuk memperbesar.
Setelah Midea Community menerima konfirmasi dari anda, maka hadiah akan dikirimkan dalam waktu beberapa minggu kemudian. Memang tidak semua jawaban dari partisipan akan dipilih untuk mendapatkan hadiah dari Midea Community. Oleh karenanya usahakan agar jawaban dan partisipasi yang anda kirimkan adalah yang terbaik. Sehingga peluang anda untuk memenangkan hadiah dari Midea Community akan semakin besar. Admin SurveiDibayar.com sudah pernah menerima hadiah dari Midea Community, jadi bisa disimpulkan jika Midea Community adalah situs online terpercaya dan bukan situs online survey penipuan.

Bagi anda yang belum bergabung dengan Midea Community, tunggu apalagi? Silakan bergabung di Situs Midea Community. Review singkat tentang kelebihan dan kekurangan Midea Community bisa dibaca di posting Review Midea Community. Daftar semua situs paid survey yang menerima anggota dari Indonesia bisa anda temukan di List Paid Survey. Tanya jawab seputar situs online survey bisa diikuti di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

UPDATE: Midea Community akan tutup pada tanggal 31 Mei 2018. Silakan baca di Berita Midea Community Akan Tutup

Blog, Updated at: 8:38 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:38 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer