Review Prediki Online Survey Dengan Sistem Prediksi #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, April 26, 2017

Topik review kali ini tentang situs online survey Prediki. Prediki merupakan online survey yang unik dalam metode riset pengumpulan data opininya. Sekilas tentang Prediki adalah situs online survey yang dibangun dengan teknologi Prediction Market 2.0. Teknologi ini menawarkan peningkatan akurasi dan reliabilitas jika dibandingkan dengan metode pengumpulan data secara tradisional yang berbasiskan kuesioner. Metode ini diklaim memberikan peningkatan hingga 72% untuk keakuratan prediksi.
Website online survey Prediki
Bagi anda yang baru mengenal Prediki, bisa jadi akan merasakan perbedaan jika dibandingkan dengan situs online survey pada umumnya. Jika anda terbiasa dengan metode pengumpulan data dengan pengisian kuesioner, maka Prediki jauh berbeda. Prediki mengumpulkan data dengan metode pertanyaan berorientasi hasil. Anggota situs online survey Prediki akan diminta untuk memperkirakan hasil akhir dari suatu pertanyaan. Disana anda wajib memilih beberapa kondisi yang nantinya diprediksikan terjadi pada kurun waktu tertentu. Singkatnya anda diminta untuk memprediksikan hasil dari suatu event tertentu. Misalkan anda diminta menebak berapakah persenkan suatu produk yang akan terjual ditahun 2017. Atau anda akan diminta memprediksikan, apakah suatu pemerintahan akan berjalan dengan baik dibawah kandidat presiden tertentu.
Topik-topik yang dibahas di online survey Prediki
Cara daftar online survey Prediki sangatlah mudah. Anda bisa mendaftar dengan menggunakan akun sosial media seperti Facebook, Google+ ataupun Linkedin. Anda juga bisa mendaftar menggunakan email seperti pendaftaran akun online survey pada umumnya. Setelah anda mendaftar, anda akan mendapatkan saldo kredit sebesar 100.000 kredit yang nantinya bisa diinvestasikan pada pilihan yang ada pada topik-topik online survey Prediki. Lho kok ada investasi segala? Ya benar, metode pengumpulan data pada topik yang akan diprediksikan hasilnya adalah mirip seperti aktifitas di pasar modal. Anda akan diminta menginvestasikan kredit pada hasil akhir pada topik. Baik dengan mengivestasikan kredit pada posisi Long for atau memiliki kredit pada hasil akhir tersebut. Ataupun sebaliknya menginvestasikan kredit pada posisi short against.
Menginvestasikan kredit pada salah satu topik di online survey Prediki
Karena aktifitas investasi pada pilihan-pilihan hasil akhir suatu topik di online survey Prediki, maka kredit yang anda investasikan bisa berkurang atau bertambah. Semakin banyak orang yang menginvestasikan pada pilihan yang sama, maka nilai jual pilihan tersebut menjadi meningkat. Demikian pula sebaliknya, jika banyak yang melakukan divestasi, maka nilai jual pilihan tersebut menjadi menurun. Jika nilai jual pilihan tersebut meningkat, maka otomatis kredit yang anda tanamkan disana akan meningkat juga alias anda untung. 
Contoh penginvestasian kredit pada salah satu pilihan di topik online survey Prediki
Keuntungan inilah yang akan diperhitungkan sebagai reward anda dalam beraktifitas di online survey Prediki. Jadi jika ada suatu topik yang diganjar dengan reward total sebesar $50, maka setiap pengguna Prediki bisa mendapatkan reward jika dia menginvestasikan kreditnya pada pilihan hasil akhir yang tepat sesuai dengan kenyataan dan kredit yang dia investasikan mengalami penambahan nilai. Reward yang diterima akan disesuaikan dengan urutan dari anggota dengan keuntungan investasi tertinggi hingga terendah. Investasi dengan hasil nol atau minus tidak akan mendapatkan reward. Reward bisa anda cairkan melalui PayPal jika sudah mencapai minimal $10.
Reward yang didapat dari investasi kredit pada topik online survey Prediki | SurveiDibayar.com
Reward yang didapat dari investasi kredit pada topik online survey Prediki
Jika anda sudah menginvestasikan kredit pada suatu topik di Prediki, anda harap bersabar akan hasil akhirnya. Karena biasanya topik yang dibahas akan berlangsung cukup lama! Paling cepat biasanya dalam hitungan 3 bulan baru bisa disimpulkan hasilnya dengan membandingkan dengan data yang riil. Bayangkan jika anda diminta untuk memprediksikan apakah pemerintahan negara Amerika dibawah presiden yang baru terpilih akan berjalan baik atau tidak? Tentu saja anda harus menunggu hingga pemilihan presiden berikutnya barulah bisa menyimpulkan.
Mengomentari suatu topik di online survey Prediki
Lalu bagaimana jika anda berinvestasi pada suatu prediksi topik namun gagal atau minus terus hingga kredit berkurang atau bahkan habis? Anda bisa mendapatkan tambahan kredit dengan melakukan aktifitas seperti mengomentari suatu topik prediksi. Anda juga bisa mendapatkan tambahan kredit jika komentar anda mendapatkan rating positif dari sesama anggota Prediki. Jika komentar anda mendapatkan rating negatif, maka kredit anda akan berkurang. Jadi berhati-hatilah dalam berinvestasi dan berkomentar di Prediki.

Jadi jika boleh disimpulkan maka kelebihan online survey Prediki adalah:
  • Pendaftaran mudah.
  • Metodenya unik dan berbeda.
  • Bisa belajar berinvestasi.
  • Pembayaran melalu PayPal.

Sedangkan kekurangan online survey Prediki adalah:
  • Agak susah bagi pengguna yang awam dengan aktifitas investasi.
  • Belum tentu mendapatkan reward.
  • Proses pengumpulan data cukup lama.

Demikianlah review kali ini tentang online survey Prediki. Mungkin cukup sulit dipahami bagi anda yang belum memahami proses investasi. Apalagi jika diharuskan memprediksikan suatu hasil akhir yang sama seperti kondisi riilnya. Admin SurveiDibayar sampai sekarang juga masih terus belajar bagaimana bisa mendapatkan reward yang lebih baik lagi dengan online survey Prediki. Namun jika anda tertarik untuk mendaftar sebagai anggota online survey Prediki, bisa langsung mengunjungi Situs Online Survey Prediki. Bukti pembayaran akan dibahas pada artikel Bukti Pembayaran Online Survey Prediki. Jika anda tertarik untuk mendaftar pada online survey lainnya, silakan kunjungi laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:01 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:01 PM

2 comments:

  1. min itu situs survei prediki bagaimana caranya ya soalnya saya baru mendaftar agak bingung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pelan2 aja diikuti gan.. ini memang yang paling sulit penggunaannya dibandingkan situs yang lain.. yang penting jangan habisin kreditnya buat invest. Invest kredit sedikit-sedikit aja dulu.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer