Penukaran Poin Nusaresearch Kini Bisa Menggunakan PayPal #Paidsurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, June 18, 2017

Kabar gembira bagi anggota Online Survey Nusaresearch. Kini Nusaers bisa menukarkan poinnya dengan hadiah E-Wallet PayPal. Tidak hanya E-Wallet Paypal saja, poin anda juga bisa ditukarkan dengan GO-Pay Customer. Tentu saja penambahan fitur ini semakin melengkapi hadiah E-Wallet Nusaresearch sebelumnya yaitu Ipaymu.
Nusaresearch sekarang bisa tukar poin dengan PayPal | SurveiDibayar.com
Nusaresearch sekarang bisa tukar poin dengan PayPal
Minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 600 poin atau setara $2. Anda bisa memilih jumlah hadiah saldo PayPal yang akan ditukarkan yaitu $2, $4 atau $8. Setelah anda mengirimkan permintaan penukaran poin Nusaresearch dengan saldo PayPal, anda akan mendapatkan email konfirmasi. Balaslah email tersebut agar permintaan penukaran poin Nusaresearch dengan saldo PayPal segera diproses dan dibayarkan pada jadwal pengiriman hadiah Nusaresearch.
Pilihan jumlah poin yang akan ditukarkan dengan PayPal | SurveiDibayar.com
Pilihan jumlah poin yang akan ditukarkan dengan PayPal
Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba menukarkan poin Nusaresearch dengan PayPal dan berjalan lancar. Proses penukaran akan diproses seperti jika anda menukarkan poin Nusaresearch baik melalui dasbor akun online survey Nusaresearch ataupun WSReward. Anda akan mendapatkan telepon atau email konfirmasi dari support Nusaresearch. Harap segera balas email konfirmasi tersebut dan segera angkat teleponnya jika anda mendapatkan email atau telepon dari Nusaresearch.
Bukti pengiriman saldo PayPal dari Nusaresearch | SurveiDibayar.com
Bukti pengiriman saldo PayPal dari Nusaresearch
Jadi apakah anda akan mencoba menukarkan poin Nusaresearch anda? Atau anda malah belum menjadi anggota online survey Nusaresearch? Kalau begitu silakan mendaftar langsung di Situs Nusaresearch. Daftar semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui di laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa dibaca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:41 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:41 PM

8 comments:

  1. Waaah Uptodate banget nih surveidibayar.com , Jadi makin semangat ngisi surveinya, apalagi sekarang Penukaran poin hadiah Nusaresearch bisa pake PayPal.

    ReplyDelete
  2. Admin, berapa lama waktu sampe saldo sampe di paypal ? Atau ada periode tgl tertentu saldo dikirimkan ?

    ReplyDelete
  3. Nusaresearch memang mantul. Kemarin saya baru saja dapat insentif berupa uang tunai 650.000 karena terpilih jadi salah satu pemenang pas ngisi survei perjalanan bulan November 2018. Awalnya kirain scam tapi ternyata beneran dikirim. :D

    ReplyDelete
  4. Dalam 1bulan bisa berapa kali penukaran?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer