Review Future Talkers Online Survey Dibayar PayPal #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, July 23, 2017

Apa kabar pembaca blog SurveiDibayar.com? Kali ini akan diketengahkan review tentang online survey Future Talkers, dimana online survey ini memiliki metode pembayaran menggunakan PayPal. Online survet Future Talkers merupakan panel riset konsumer yang menawarkan berbagai macam studi riset bagi anggotanya. Future Talkers dimiliki oleh perusahaan agensi riset pasar Insites Consulting. InSites Consulting adalah satu dari 10 besar agensi riset pasar terinovatif di dunia. Sebagai member Future Talkers, anda bisa menyuarakan pendapat anda dengan cara yang baru dan kreatif.
Review Future Talkers Online Survey Dibayar PayPal | SurveiDibayar.com
Review Future Talkers Online Survey Dibayar PayPal
Admin SurveiDibayar.com sudah menjadi anggota selama lebih dari setahun. Seperti layaknya situs online survey lainnya Future Talkers menawarkan berbagai kelebihan dan juga memiliki kekurangan. Untuk pendaftaran nya anda bisa menggunakan email ataupun akun facebook. Website online survey Future Talkers memiliki tampilan yang baik dan menggunakan bahasa inggris disemua menu dan navigasinya. 
Website online survey Future Talkers | SurveiDibayar.com
Website online survey Future Talkers
Setelah melengkapi profil anda dengan informasi yang dibutuhkan, maka profil anda akan dikelompokkan menjadi golongan tertentu pada Future Talkers. Sebagai contoh profil admin SurveiDibayar.com dikelompokkan sebagai Curious Talker. Mungkin penggolongan ini berguna untuk mengirimkan undangan jenis online survey tertentu bagi anggota Future Talkers.
Dasbor akun online survey Future Talkers | SurveiDibayar.com
Dasbor akun online survey Future Talkers

Undangan online survey Future Talkers akan dikirimkan melalui email. Online survey Future Talkers menggunakan engine survey dari CINT. Sehingga jika anda juga menjadi anggota online survey lain yang menggunakan engine survey dari CINT seperti yoursay, mobrog, opini dan lain sebagainya, ada baiknya untuk membersihkan cookies dan cache dari browser setiap akan mengerjakan survey. Sayangnya undangan online survey ini sangat jarang sekali. Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, undangan yang diterima paling banyak hanya 1-2 survey saja tiap bulannya. Tentu saja kondisi seperti ini membuat pengumpulan poin menjadi lama. Namun kabar baiknya anda bisa mendapatkan tambahan poin dengan mereferensikan teman anda untuk bergabung dengan online survey Future Talkers. Jika teman anda sudah mengerjakan survey pertamanya, maka anda berhak atas poin senilai 0.875 USD. 
Daftar survey Future Talkers yang sudah dikerjakan | SurveiDibayar.com
Daftar survey Future Talkers yang sudah dikerjakan
Pembayaran online survey Future Talkers menggunakan PayPal. Permintaan penukaran poin online survey Future Talkers dapat dilakukan jika anda memiliki poin minimal 9.38 USD. Permintaan pembayaran akan diproses selama 1 hari kerja. Perlu diperhatikan ada biaya 2% dari nilai yang diterima melalui PayPal. Biaya tersebut akan langsung dipotong pada saldo PayPal yang akan anda terima dari online survey Future Talkers. Dengan demikian online survey Future Talkers miliki kelebihan seperti berikut:

  • Pendaftaran mudah bisa menggunakan email atau akun Facebook.
  • Undangan online survey selalu melalui email.
  • Ada sistem referral.
  • Proses pembayaran cepat.
  • Pembayaran melalui PayPal.
Sedangkan kekurangan online survey Future Talkers menurut pandangan admin SurveiDibayar.com:
  • Undangan online surveynya jarang sekali.
  • Hanya ada pilihan PayPal sebagai pembayaran.
  • Pembayaran kena biaya 2%.
Demikianlah review kali ini tentang online survey Future Talkers. Bisa disimpulkan jikas situs paid survey Future Talkers bisa menjadi salah satu alternatif anda. Mungkin kedepannya online survey Future Talkers bisa semakin ramai dan banyak undangan surveynya sehingga bisa cepat mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan saldo PayPal. Jika anda tertarik untuk menjadi anggota online survey Future Talkers, silakan daftar langsung di Situs Future Talkers. Bukti Pembayaran dari online survey Future Talkers akan dibahas di posting Bukti Pembayaran Future Talkers. Semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui di laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:31 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:31 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer