Aplikasi MobileXpression Yang Lama Akan Berakhir Bulan September 2018 #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, August 31, 2018

Beberapa waktu lalu ada email yang diterima tentang Aplikasi MobileXpression Akan Berakhir Bulan September 2018. Tentusaja ini bukan berita yang mengenakkan bagi anda yang terbiasa mengumpulkan poin di aplikasi MobileXpression untuk ditukarkan dengan voucher Zalora. Memang ada beberapa perusahaan online survey yang menghentikan programnya di tahun 2018 ini, salah satunya adalah MobileXpression.
Aplikasi MobileXpression Yang Lama Akan Berakhir Bulan September 2018 | SurveiDibayar.com
Aplikasi MobileXpression Yang Lama Akan Berakhir Bulan September 2018 
Jadi isi email yang diterima admin SurveiDibayar.com kurang lebih menginformasikan bahwa program MobileXpression dengan aplikasi yang lama akan berakhir. Akun yang terdaftar dengan aplikasi yang lama juga nantinya akan tidak berlaku lagi. Program ini akan berakhir tanggal 2 September 2018. Anda tidak akan mendapatkan poin lagi sejak tanggal itu. Untuk poin masih bisa ditukarkan. Namun hingga kapan tidak disebutkan.
Email dari MobileXpression | SurveiDibayar.com
Email dari MobileXpression
Sayangnya ada hal yang belum jelas tentang aplikasi baru MobileXpression. Apakah anda harus mendaftar akun baru lagi, atau bisa melanjutkan dengan memasang aplikasi versi baru. Admin SurveiDibayar.com masih menggali informasi pastinya. Mungkin setelah tanggal 2 September 2018 akan ada kabar baru lagi dari MobileXpression. Dari hasil pemantauan di app store juga belum ada keterangan lebih lanjut tentang aplikasi MobileXpression versi terbarunya. Demikianlah informasi singkat kali ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 11:35 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 11:35 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer