Cara Daftar Survey Online Toluna Indonesia Terbaru 2018 #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Tuesday, July 31, 2018

Apakabar pengunjung setia blog SurveiDibayar.com. Semoga selalu sehat dan berbahagia. Kali ini akan dibahas mengenai Cara Daftar Survey Online Toluna Indonesia Terbaru 2018. Topik kali ini dirasa perlu diketengahkan karena adanya perubahan pada cara pendaftaran member survey online Toluna Indonesia. Bagi anda yang belum menjadi anggota paid survey Toluna Indonesia, admin harap artikel kali ini bisa membantu anda.
Cara Daftar Survey Online Toluna Indonesia Terbaru 2018 | SurveiDibayar.com
Cara Daftar Survey Online Toluna Indonesia Terbaru 2018 
Toluna Indonesia adalah salah satu situs online survey terpercaya yang telah terbukti membayar anggotanya dengan PayPal dan Voucher belanja gratis. Admin SurveiDibayar.com sudah berulangkali membahas tentang situs paid survey pada blog ini. Jika di waktu lalu untuk mendaftar online survey Toluna Indonesia cukup dengan mengisi form yang ada di halaman depan situs paid survey Toluna Indonesia, maka cara mendaftar yang terbaru terbagi menjadi beberapa langkah seperti berikut:

1. Bukalah situs survey online Toluna Indonesia pada browser komputer atau ponsel pintar anda.
2. Klik pada tombol Daftar.
3. Disini anda harus mengisi informasi yang diperlukan. Setiap kali selesai mengisikan informasi anda harus menekan tombol selanjutnya. Informasi yang diperlukan antara lain nama depan, nama belakang, jenis kelamin, tanggal lahir, alamat email, kode pos, alamat tempat tinggal, negara dan nomor ponsel (opsional).
Mengisi informasi yang dibutuhkan pada pendaftaran Toluna Indonesia | SurveiDibayar.com
Mengisi informasi yang dibutuhkan pada pendaftaran Toluna Indonesia
4. Setelah semua informasi diisikan maka tekanlah tombol enter untuk mengirimkan data anda.
5. Periksalah kotak masuk email anda. Bukalah email dari Toluna Indonesia dan konfirmasikan pendaftaran anda dengan membuka tautan konfirmasi pendaftaran pada email tersebut.
Proses registrasi sudah selesai dan membutuhkan konfirmasi email | SurveiDibayar.com
Proses registrasi sudah selesai dan membutuhkan konfirmasi email
6. Setelah proses pendaftaran akun anda terkonfirmasi, lengkapi profil diri anda.
7. Setelah profil anda lengkap, maka anda bisa mengakses dasbor akun Toluna Indonesia milik anda.
Anda sudah sukses melakukan konfirmasi alamat email | SurveiDibayar.com
Anda sudah sukses melakukan konfirmasi alamat email
8. Jangan lupa untuk mengisi survey profil agar Toluna Indonesia bisa mengirimkan undangan survey berbayar yang sesuai dengan profil anda. Semakin lengkap profil anda semakin besar kemungkinan anda mendapatkan undangan paid survey dari Toluna Indonesia.
9. Ramaikan komunitas Toluna Indonesia dengan berpartisipasi pada jajak pendapat dan diskusi dengan anggota-anggota lain di komunitas Toluna Indonesia. Anda bisa mengikuti anggota lain yang anda sukai. Jika jajak pendapat yang anda buat banyak memperoleh respon dan terpilih menjadi jajak pendapat terbaik, anda akan mendapatkan tambahan poin diluar poin dari hasil mengisi survey.
Lengkapi profil Toluna Indonesia anda agar semakin banyak undangan survey yang bisa anda dapatkan | SurveiDibayar.com
Lengkapi profil Toluna Indonesia anda agar semakin banyak undangan survey yang bisa anda dapatkan
Setelah anda sukses terdaftar pada survey online Toluna, pastikan untuk selalu memeriksa kotak email anda. Biasanya Toluna Indonesia akan mengirimkan undangan survey terbaru melalui email. Kumpulkan poin pada online survey Toluna yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo PayPal, voucher belanja ataupun pulsa ponsel. Toluna Indonesia juga memiliki kesempatan undian berhadiah jutaan poin yang akan diundi dalam kurun waktu tertentu. Jadi jangan sia-siakan kesempatan anda untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya pada situs paid survey Toluna. Demikianlah posting kali ini, jika anda berminat untuk bergabung menjadi anggota survey online Toluna Indonesia silakan daftar langsung di Website Toluna Indonesia. Daftar semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda lihat pada laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia online survey bisa anda ikuti pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:38 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:38 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer