Cara Cepat Mengumpulkan Poin Survey Online SynoRewards #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, November 30, 2018

Melanjutkan posting sebelumnya tentang online survey SynoRewards, maka kali ini akan dibahas tentang bagaimana cara cepat untuk mengumpulkan poin online surbey SynoRewards. Mungkin bagi anda yang baru mengenal dengan survey online SynoRewards, akan sedikit kesulitan dalam mengumpulkan poin dengan cepat. Admin SurveiDibayar.com akan membahas tiga cara yang bisa anda lakukan untuk mengumpulkan poin tersebut.
Survey yang bisa dikerjakan pada dasbor survey online Surveyo24 | SurveiDibayar.com
Survey yang bisa dikerjakan pada dasbor survey online Surveyo24
Cara pertama dengan rajin login ke online survey Surveyo24. Surveyo24 merupakan bagian dari grup survey online SynoRewards. Anda cukup login dengan menggunakan email saja, maka daftar survey yang bisa anda kerjakan hari ini akan ditampilkan. Kadang kala memang ada email undangan survey dari Surveyo24, namun jarang sekali admin SurveiDibayar.com dapatkan. Maka sebaiknya anda secara rutin login melalui website Surveyo24.com/ID. Jangan lupa sertakan selalu /ID pada saat mengetik URL/tautan situs Surveyo24 agar tidak keliru dengan negara lain selain Indonesia.
Program afiliasi pada survey online Surveyo24 | SurveiDibayar.com
Program afiliasi pada survey online Surveyo24
Cara kedua adalah dengan mencari referral atau merekrut teman anda untuk menjadi anggota Surveyo24. Anda bisa mengaktifkan sistem referral tersebut dengan mendaftar sebagai affiliate pada laman survey online Surveyo24. Akun untuk sistem referral terpisah dengan akun yang anda gunakan untuk mengerjakan survey. Jadi memang anda harus mendaftar lagi untuk menjadi affiliate pada survey online Surveyo24. Jangan lupa tautkan akun SynoRewards anda dengan akun affiliate pada survey online Surveyo24. Anda bisa merekrut teman anda melalui media social ataupun email dengan menyertakan tautan unik milik anda.
Poin yang didapatkan pada survey online SynoInt | SurveiDibayar.com
Poin yang didapatkan pada survey online SynoInt
Cara ketiga adalah cara yang paling cepat untuk mendapatkan poin SynoRewards. Namun sekaligus cara yang paling sulit yaitu dengan cara menjadi anggota survey online SynoInt. Kesulitannya terletak pada proses pendaftarannya yang tidak sembarang orang bisa mendaftar. Hanya orang yang tertentu yang diundang untuk menjadi anggota online survey SynoInt. Biasanya undangannya diperoleh saat ada survey khusus dari website online survey ternama seperti GlobalTestMarket. Survey tersebut sebetulnya untuk menguji apakah anda layak untuk diundang menjadi member untuk survey-survey khusus semacam SynoInt tersebut. Jika anda layak, maka biasanya anda akan mendapatkan email di kemudian hari yang berisikan undangan pendaftaran. Selain itu kuesioner pada survey-survey yang diberikan oleh SynoInt merupakan kuesioner yang harus anda isikan dengan review tentang produk tertentu sesuai dengan topik pada undangan email yang anda terima. Ada syarat yang harus anda penuhi agar tulisan anda yang berisi review produk tadi bisa diterima dan memperoleh ganjaran poin. Jika anda memenuhi syarat maka ganjarannya cukup tinggi yaitu sekitar 1000 poin SynoRewards atau setara USD 10.

Demikianlah pembahasan tentang cara cepat mendapatkan poin survey berbayar SynoRewards. Anda bisa mendapatkan poin dengan melakukan tiga cara yang sudah admin SurveiDibayar.com bahas diatas. Semoga dengan cara tersebut poin SynoRewards anda bisa cepat bertambah. Jangan lupa baca artikel tentang Review Survey Online SynoRewards. Bukti pembayaran online survey SynoRewards akan dibahas pada artikel yang akan datang. Jika anda ingin mendaftar online survey lain yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Terimakasih atas kunjungan anda.

Blog, Updated at: 10:33 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:33 PM

6 comments:

  1. min itu udah ada bukti pembayaran nya belum ?
    terus WD bisa melalui apa aja ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah. WD pake PayPal. Ntar admin posting bukti pembayarannya.

      Delete
  2. min itu survey24 cara survey nya gmana, koq saya banyak undangan survey24 tapi ga ada yang bisa kebuka selalu pas di klik muncul nya diweb

    "We are sorry you were not able to complete this survey!
    This could happen due to the fact that the survey owner was looking for someone with a slightly different profile or already had received enough responses for this specific target group."

    apa admin mudah ngisi survey nya dan ga ada kendala sperti di atas, soal nya saya agak bingung kenapa setiap diklik munculny cma itu2 aja,
    emg sih di situs survey lain lolosnya jga susah tapi pling ga satu dua bisa lolos.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ini survey gampang2 susah sih.. Banyak susahnya lebih sering kena screening. Saya biasanya langsung buka websitenya surveyo24 trus cek survey disana bisa lolos tidak.

      Delete
  3. Pantes saya susah daftar ke SynoInt, hehehe. Terima kasih penjelasannya, min. Sudah terjawab pertanyaan saya di posting sebelumnya :D

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer