Bukti Pembayaran Dan Cara Tukar Poin I-Say Indonesia #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, May 31, 2019

Sebagaimana pernah disinggung beberapa waktu lalu, kali ini akan dibahas tentang bukti pembayaran dan cara tukar poin survey online I-Say Indonesia. Setelah beberapa lama mengumpulkan poin online survey I-Say Indonesia, admin SurveiDibayar.com akhirnya bisa mencapai jumlah poin yang cukup untuk menukarkan hadiah Sodexo ePass. Untuk bisa menukarkan poin dengan hadiah voucher Sodexo ePass, anda harus mengumpulkan poin minimal sebanyak 460. Poin tersebut bisa anda tukarkan dengan hadiah Sodexo ePass sebesar Rp 25.000. Jika anda ingin menukarkan dengan voucher Sodexo ePass sebesar Rp 50.000, maka anda harus mengumpulkan hingga 920 poin.
Menu penukaran hadiah pada survey online I-Say Indonesia | SurveiDibayar.com
Menu penukaran hadiah pada survey online I-Say Indonesia
Langkah penukaran poin paid survey I-Say Indonesia sangatlah mudah. Saat anda sudah mencapai jumlah poin yang ditentukan, silakan login ke dasbor akun I-Say anda. Bukalah menu hadiah dan pilihlah hadiah yang diinginkan dan sesuai dengan jumlah poin yang dimiliki. Anda akan dituntun melalui beberapa langkah verifikasi yang diperlukan dalam proses penukaran poin. Seperti halnya tanggal lahir dan alamat email. Setelah mencapai langkah terakhir silakan konfirmasi penukaran anda. Jika proses penukaran diterima, maka anda akan mendapatkan email konfirmasi tentang penukaran poin I-Say Indonesia tersebut.
Verifikasi identitas diri untuk proses penukaran poin I-Say Indonesia | SurveiDibayar.com
Verifikasi identitas diri untuk proses penukaran poin I-Say Indonesia
Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, untuk mengumpulkan 920 poin memerlukan waktu kurang lebih tiga bulan. Hal ini disebabkan karena banyak survey yang tidak sesuai dengan profil/kena screening ataupun terlambat merespon undangan survey sehingga survey sudah terlanjur penuh. Mungkin jika lebih rajin lagi waktu yang diperlukan untuk mengumpulkan 920 poin bisa lebih singkat. 
Konfirmasi penukaran poin online survey I-Say Indonesia | SurveiDibayar.com
Konfirmasi penukaran poin online survey I-Say Indonesia
Sedangkan untuk penerimaan hadiah meskipun disebutkan proses akan memakan waktu empat minggu jika stok hadiah tidak tersedia, namun pada kenyataannya hanya memakan waktu beberapa hari saja. Kode voucher Sodexo ePass akan dikirim melalui email dan bisa anda gunakan baik online maupun offline. Jika anda gunakan online maka anda harus memasukkannya waktu akan melakukan proses checkout pada merchant yang didukung Sodexo ePass. Sedangkan jika anda menggunakannya untuk berbelanja offline, maka anda harus menunjukkan kode voucher Sodexo ePass tersebut pada kasir saat anda akan membayar. Anda bisa memeriksa merchant online maupun yang mendukung pembayaran dengan voucher Sodexo ePass pada tautan http://epass.sodexomerchant.com.
Email dari paid survey I-Say Indonesia yang berisi kode voucer Sodexo ePass | SurveiDibayar.com
Email dari paid survey I-Say Indonesia yang berisi kode voucer Sodexo ePass
Demikianlah posting kali ini tentang bukti pembayaran dan cara tukar poin survey online I-Say Indonesia. Jika anda ingin bergabung dengan paid survey I-Say Indonesia, silakan daftar langsung di situs I-Say Indonesia. Review tentang survey berbayar I-Say Indonesia bisa anda baca pada posting Review I-Say Indonesia. Daftar semua situs survey online yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui pada laman List Paid Survey. Tanya jawab tentang dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:39 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:39 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer