Tampilan Baru Website Online Survey ThePanelStation #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, June 30, 2019

Apakabar pengunjung setia blog SurveiDibayar.com? Jika anda lama tidak login ke situs ThePanelStation tentunya akan mendapat kejutan tersendiri dengan tampilan dan menu terbaru dari situs online survey ThePanelStation. Website ThePanelStation kini mengusung tampilan yang lebih user friendly dan navigasi yang lebih mudah. Jika dulu proses login cukup sulit jika menggunakan browser di PC atau Laptop, dengan website yang baru menjadi lebih mudah.
Tampilan baru website survey online ThePanelStation | SurveiDibayar.com
Tampilan baru website survey online ThePanelStation
Proses pendaftaran pun lebih mudah karena form pendaftaran sudah tersedia di halaman utama dari situs paid survey ThePanelStation. Selain itu anda juga bisa mendaftar dengan menggunakan akun Facebook atau Google. Setelah anda masuk ke dasbor akun anda, anda bisa menikmati menu-menu baru dan layanan yang lebih baik dari survey berbayar ThePanelStation. Tapi yang lebih menyenangkan lagi saat ini anda bisa mengundang teman anda untuk ikut bergabung dengan survey online ThePanelStation. Anda akan mendapatkan 500 poin untuk setiap teman yang anda undang. Sedangkan teman anda yang telah diundang akan mendapatkan 500 poin juga. Anda bisa mengundang hingga lima orang teman setiap bulannya.
Anda bisa mengundang 5 orang teman setiap bulannya untuk bergabung dengan ThePanelStation | SurveiDibayar.com
Anda bisa mengundang 5 orang teman setiap bulannya untuk bergabung dengan ThePanelStation
Menu penukaran hadiah pun sudah diperbarui. Jika poin anda kurang dari poin minimal untuk menukarkan dengan saldo PayPal, maka hanya akan muncul menu penukaran hadiah dengan undian bulanan saja. Menu penukaran dengan saldo PayPal akan muncul jika jumlah poin anda sudah mencapai 3000 poin. Lama penukaran poin akan memakan waktu tiga hingga empat minggu untuk prosesnya.
Menu penukaran poin situs paid survey ThePanelStation sudah diperbarui | SurveiDibayar.com
Menu penukaran poin situs paid survey ThePanelStation sudah diperbarui
Demikianlah info singkat kali ini. Jika anda belum bergabung dengan situs paid survey ThePanelStation, silakan daftar langsung di Website ThePanelStation. Daftar semua situs survey online yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui pada laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia online survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 4:44 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:44 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer