Jarang Menerima Undangan Survey? Coba Cek Folder SPAM di Email #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, July 28, 2019

Apakabar pembaca setia blog SurveiDibayar.com? Jika anda sudah lama mendalami dunia survey online dan terdaftar di pelbagai situs paid survey, tentunya anda berharap akan menerima banyak undangan survey di email anda. Memang sebagian orang lebih suka menunggu undangan survey masuk ke inbox email mereka jika dibandingkan dengan harus login dan memeriksa satu persatu dasbor akun survey online yang dimiliki. Namun jika anda jeli, tentu anda akan melihat bahwa ada beberapa situs paid survey yang jarang mengirimkan undangan survey onlinenya. Bisa jadi karena memang situs survey online tersebut memang hanya memiliki sedikit online survey yang harus dikerjakan. Bisa juga mereka memang mengharuskan usernya untuk rajin login ke dasbor akunnya. Tapi bisa juga karena email undangan paid surveynya justru dianggap email SPAM dan terfilter masuk ke folder SPAM pada email anda.
Jarang Menerima Undangan Survey? Coba Cek Folder SPAM di Email | SurveiDibayar.com
Jarang Menerima Undangan Survey? Coba Cek Folder SPAM di Email
Cara mengatasi email undangan survey yang masuk ke folder SPAM email sangatlah mudah. Loginlah ke akun email anda seperti Gmail atau Yahoomail dan bukalah folder SPAM yang ada disitu. Bukalah folder spam dan carilah email undangan survey yang masuk ke folder SPAM tersebut. Anda bisa menandai email tersebut dengan pilihan "Bukan SPAM", maka email-email undangan survey online berikutnya tidak akan masuk ke folder SPAM. Selain folder SPAM, penyedia email seperti Gmail atau Yahoomail sekarang juga otomatis menyortir email yang mengandung promosi ke folder Promotions. Terkadang email undangan online survey juga tidak sengaja terfilter ke dalam folder Promotions tersebut. Jika anda menggunakan ponsel dengan layar yang sempit, folder Promotions tersebut tidak ditampilkan langsung. Sehingga terkadang email undangan survey online tersebut terlewat tidak terbaca. Ada baiknya jika secara berkala anda membuka akun email anda melalui PC atau Laptop sehingga email-email undangan paid survey tersebut tidak terlewat dan anda bisa cepat mengumpulkan poin pada akun survey online anda.

Demikianlah tips kali ini untuk mengatasi email undangan survey online yang terfilter pada folder SPAM. Jika anda ingin mengetahui situs survey online yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Untuk mengetahui pertanyaan dan jawaban seputar dunia survey online, silakan buka laman Tanya Jawab. Semoga tips kali ini bermanfaat. Terimakasih.

Blog, Updated at: 12:41 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 12:41 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel

Artikel Populer