Tips Menghemat Waktu Mengerjakan Paid Survey #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, October 20, 2019

Apakabar pembaca setia blog SurveiDibayar.com? Apakah anda pernah mengalami situasi dimana banyak sekali undangan survey online yang masuk ke inbox email anda? Kebingungan memilih mana paid survey yang harus dikerjakan lebih dulu? Sama juga situasinya dengan admin SurveiDibayar.com yang terkadang kebingungan untuk memilah mana undangan survey yang harus diprioritaskan terlebih dahulu agar tidak kehilangan kesempatan mengumpulkan poin online survey.
Tips Menghemat Waktu Mengerjakan Paid Survey #OnlineSurvey | SurveiDibayar.com
Tips Menghemat Waktu Mengerjakan Paid Survey #OnlineSurvey
Biasanya jika anda sudah terdaftar ke banyak situs survey berbayar, maka anda akan mulai menerima undangan-undangan survey online. Jika waktu luang anda cukup untuk mengerjakan survey-survey tersebut maka tidaklah menjadi masalah. Namun jika waktu anda terbatas untuk mengerjakan undangan-undangan paid survey tadi, maka mau tidak mau anda harus pandai-pandai mencari jalan untuk mengatur waktu mengerjakan paid survey. Jika tidak maka anda akan kehilangan kesempatan untuk mengumpulkan poin yang bisa ada redeem nantinya.

Salah satu cara untuk mengatur waktu mengerjakan undangan survey online yang terlalu banyak menumpuk adalah dengan menggunakan skala prioritas. Ada beberapa skala prioritas yang selama ini admin SurveiDibayar.com gunakan untuk mengerjakan undangan paid survey. Beberapa diantaranya adalah:
  • Utamakan undangan survey online dari situs paid survey yang poinnya sudah mendekati batas untuk redeem.
  • Bisa juga untuk mengutamakan undangan online survey dari situs survey berbayar yang batas redeemnya rendah atau waktu pembayarannya cepat.
  • Anda juga bisa memprioritaskan mengerjakan undangan online survey yang lebih dahulu datang. Karena biasanya ada batas waktu dimana undangan survey online tersebut akan kadaluwarsa atau sudah penuh kuota respondennya.
  • Melakukan prioritas untuk undangan survey dengan imbalan yang tinggi terlebih dahulu juga bisa anda lakukan agar anda tidak kehilangan kesempatan.
  • Hindari undangan online survey yang imbalan poinnya sedikit ataupun proses screeningnya sulit.
  • Ada baiknya jika anda meluangkan waktu khusus untuk mengerjakan undangan online survey secara terstruktur. Misalkan seminggu dua kali atau pada akhir minggu.
Demikianlah sedikit tips untuk menghemat waktu anda mengerjakan undangan paid survey dari situs survey berbayar. Anda bisa menyesuaikan dengan situasi dan kondisi anda sendiri dalam memprioritaskan pengerjaan online survey untuk mendapatkan hasil yang optimal. Jika anda tertarik untuk mendaftar di semua situs survey online yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia online survey bisa anda temui di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3:03 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:03 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer