ThePanelStation Memblokir Akun Tanpa Alasan Yang Jelas? #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, November 30, 2019

Apakabar pembaca setia blog SurveiDibayar.com? Semoga sehat dan lancar terus survey onlinenya. Kali ini admin SurveiDibayar.com ingin berbagi sedikit pengalaman dengan online survey ThePanelStation. Biasanya ThePanelStation sangat rajin mengirimkan undangan surveynya. Namun beberapa waktu lalu tidak ada undangan yang masuk ke email admin SurveiDibayar.com. Tentu saja hal ini membuat heran karena tidak biasanya undangan email dari ThePanelStation jarang datang.
Akun ThePanelStation Terblokir Tanpa Alasan Yang Jelas | SurveiDibayar.com
Akun ThePanelStation Terblokir Tanpa Alasan Yang Jelas
Karena kesibukan admin SurveiDibayar.com, maka permasalahan ini pun sedikit terlupakan dan baru belakangan ini coba login langsung ke akun ThePanelStation. Seperti yang sudah admin prediksikan, ternyata benar ada masalah dengan akun ThePanelStation milik admin SurveiDibayar.com. Saat mencoba login ada pesan "Account Temporary Locked. Please Contact HelpDesk". Padahal selama ini admin sudah berusaha mengerjakan survey dengan sebaik mungkin. Namun tetap saja kena locked account.

Sesegera mungkin admin mengirimkan email ke helpdesk ThePanelStation. Namun sudah beberapa minggu belum ada tanggapan atau balasan email dari mereka. Adakah dari pembaca blog SurveiDibayar.com yang mengalami kejadian yang sama? Semoga masalah ini bisa segera diselesaikan dengan baik oleh ThePanelStation.

Blog, Updated at: 8:44 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:44 PM

6 comments:

  1. Salam. Sama pak admin, akun lifepoints saya juga dibatalkan tanpa info yang jelas.

    ReplyDelete
  2. Salam. Sekedar usul ini mas admin, bagaimana jika online survey yang gemar meblokir di boikot saja untuk beberapa waktu lamanya atau untuk seterusnya, biar sama-sama merasakan bahwa kita sesungguhnya saling membutuhkan.Kita tak perlu cemas, masih banyak online survey yang lain, malahan semakin hari semakin bertambah jumlahnya.Salam kompak selalu.

    ReplyDelete
  3. Punya Saya Akun Panel Station tidak diblokir Pak/Bu

    ReplyDelete
  4. Akun saya di TPS juga diblokir, Min. Akun Lifepoints dan YouGov juga. Sekarang tambah lagi akun di SuperPay.Me diblokir perkiraan 30-60 hari karena ada masalah pembayaran. Mungkin karena sering mengerjakan survei yang sama jadi dikira akun ganda padahal karena ikut banyak panel survei. Mau gimana lagi, namanya juga cari receh dan terkadang juga lupa sudah ikut survei yang sama tapi dikerjakan lagi.

    Saya biasa mengerjakan survei di laptop dan smartphone. Akhirnya waktu saya beli hp baru, saya buat email baru dan daftar lagi di TPS, LP dan YG. Sejauh ini belum ada kendala, di TPS dan LP sudah 2x redeem. Saran saya gunakan device baru atau ganti alamat IP dan buat lagi akun baru. Mudah-mudahan tidak diblokir lagi.

    ReplyDelete
  5. banyak panel survey yang memblokir karena alasan IP address. internet saya menggunakan modem, kartunya pake indosat tiap kali nyalain laptop dan konek internet IPnya selalu berubah-ubah. alhasil beberapa akun survey kena blokir juga, beginilah nasib pengguna internet murah.

    ReplyDelete
  6. Itulah hebatnya Indonesia, SEMUA AKUN SURVEY INDONESIA SAYA DI BLOKIR. PADAHAL KERJA JUJUR.

    AFFILIATE INDONESIA SAYA DICURANGI, ORDER 10 YANG DINHITUNG 6, 4 LAGI BUAT OKNUM. (Real tes bekerja sama dengan teman2 yang order dari link Saya)

    I N D O N E S I A


    Iiiinndooonnessssiiaaaaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer