ValuedOpinions Kini Menawarkan Pilihan Hadiah Voucher Tokopedia #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, January 31, 2021

Apakabar pembaca setia SurveiDibayar.com? Setelah vakum cukup lama akibat pandemi Covid-19, kini admin SurveiDibayar.com akan berupaya memposting kembali artikel-artikel seputar dunia online survey. Posting kali ini akan membahas tentang update terkini dari situs online survey ValuedOpinions.

Pilihan hadiah voucher terbaru dari online survey ValuedOpinions | SurveiDibayar.com
Pilihan hadiah voucher terbaru dari online survey ValuedOpinions

Jika selama ini anda sebagai anggota survey berbayar ValuedOpinions terbiasa menukarkan poinnya dengan voucher CY.Send. Maka saat ini ValuedOpinions sudah menawarkan hadiah yang beragam untuk penukaran poinnya. Pilihan hadiah terbaru dari ValuedOpinions diantaranya adalah:

  • Voucher Alfamart IDR 50.000
  • Voucher H&M IDR IDR 50.000
  • Voucher Lazada IDR 50.000
  • Voucher Tokopedia IDR 50.000
  • Voucher CY.Send IDR 70.000 dan IDR 140.000

Admin SurveiDibayar sudah mencoba menukarkan poin yang sudah terkumpul selama ini untuk voucher Tokopedia. Voucher Tokopedia sebesar IDR 50.000 ini dapat ditebus dengan poin sejumlah 250 poin saja. Tentu ini lebih menarik jika dibandingkan sebelumnya untuk mendapatkan hadiah voucher CY.Send senilai IDR 70.000, anda harus mengumpulkan  hingga 375 poin. Langkah penukaran poinnya cukup mudah, pastikan jumlah poinnya anda mencukupi lalu pilih menu "Imbalan" yang ada pada dasbor akun ValuedOpinions anda. Pilihlah hadiah yang anda inginkan dan konfirmasikan pilihan anda tersebut.

Konfirmasi penukaran poin survey online ValuedOpinions dengan voucher Tokopedia | SurveiDibayar.com
Konfirmasi penukaran poin survey online ValuedOpinions dengan voucher Tokopedia

Jika penukaran poin anda sudah terkonfirmasi, maka anda akan menerima email notifikasi dari ValuedOpinions. Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, proses penukaran poin ValuedOpinions dengan voucher Tokopedia hanya memakan waktu dua hari kerja saja. Anda akan menerima email berisikan link untuk menampilkan kode voucher Tokopedia. Kode voucher Tokopedia tersebut bisa anda redeem pada akun Tokopedia anda dan otomatis akan menambah saldo OVO poin yang ada pada akun anda.

Pengiriman kode vocher Tokopedia dari survey berbayar ValuedOpinions | SurveiDibayar.com
Pengiriman kode vocher Tokopedia dari survey berbayar ValuedOpinions

Demikian posting singkat kali ini tentang Pilihan hadiah hadiah terbaru dari survei online ValuedOpinions.  Nantikan posting-posting berikutnya dari SurveiDibayar.com. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan survey berbayar ValuedOpinions, silakan daftar langsung di situs ValuedOpinions. Jika anda tertarik dengan situs survey berbayar yang menerima pendaftaran dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan seputar dunia survei online, silakan buka laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:22 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:22 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer