Voucher Tokopedia Gratis Dari Rakuten Insight Survey Online Berbayar #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, December 28, 2019

pakabar pembaca setia blog SurveiDibayar.com? Menjelang penghujung tahun 2019 ini ada kabar yang menggembirakan dari survey online Rakuten Insight. Rakuten Insight yang merupakan situs survey online berbayar terkemuka di Indonesia, kini menyediakan pilihan hadiah baru bagi penukaran poinnya. Jadi beberapa waktu lalu admin SurveiDibayar.com mencoba menukarkan poin Rakuten Insight yang sudah cukup lama dikumpulkan. Saat membuka laman penukaran hadiah di situs Rakuten Insight, ternyata ada pilihan hadiah baru yaitu voucher belanja Tokopedia. Tentu saja hal ini merupakan alternatif pilihan baru yang menarik bagi member situs survey online dibayar Rakuten Insight.
Voucher Tokopedia Gratis Dari Rakuten Insight Survey Online Berbayar | SurveiDibayar.com
Voucher Tokopedia Gratis Dari Rakuten Insight Survey Online Berbayar
Anda bisa menukarkan voucher Tokopedia jika anda sudah memiliki minimal poin Rakuten Insight sebesar 500 poin. Jika anda menukarkan 500 poin Rakuten Insight, maka anda bisa mendapatkan voucher Tokopedia sebesar Rp 25.000. Selain itu anda juga bisa menukarkan poin dalam jumlah 1000 untuk voucher Tokopedia sebesar Rp 50.000 dan 2000 poin untuk voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000. 
Konfirmasi penukaran poin Rakuten Insight dengan voucher Tokopedia gratis | SurveiDibayar.com
Konfirmasi penukaran poin Rakuten Insight dengan voucher Tokopedia gratis
Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba untuk menukarkan Rakuten Insight poin sebanyak 2000 poin yang ditukarkan dengan voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000. Perlu anda ingat bahwa apapun hadiah yang anda tukarkan, maka proses dan pengiriman hadiah selalu mengikuti jadwal yang sudah ditentukan oleh survey online Rakuten Insight. Sebagai contoh jika anda menukarkan voucher pada bulan Oktober 2019, voucher anda akan dikirimkan pada tanggal 20 Desember 2019.
Email notifikasi dari Rakuten Insight yang berisikan kode voucher Tokopedia gratis | SurveiDibayar.com
Email notifikasi dari Rakuten Insight yang berisikan kode voucher Tokopedia gratis
Setelah hampir dua bulan menunggu, voucher Tokopedia yang dinanti pun akhirnya tiba. Ada notifikasi melalui email dari Rakuten Insight yang berisikan link menuju laman yang memuat kode voucher Tokopedia anda. Kode voucher ini nantinya perlu anda redeem pada halaman redeem giftcard pada akun Tokopedia anda. Admin SurveiDibayar.com kali pertama mencoba redeem giftcard melalui website Tokopedia yang dibuka melalui browser di laptop. Namun prosesnya tersendat-sendat sehingga akhirnya proses redeem voucher Tokopedia dari Rakuten Insight dicoba dilakukan melalui aplikasi Tokopedia di ponsel android. Jika menggunakan aplikasi Tokopedia versi android, proses redeem voucher gratis Tokopedia dari Rakuten Insight tidak mengalami kendala apapun. Jika proses redeem voucher gratis Tokopedia berhasil, maka otomatis akan menambah saldo OVO points pada akun Tokopedia anda. Oleh karenanya sebelum anda melakukan redeem voucher Tokopedia gratis dari Rakuten Insight, lebih disarankan agar anda mengaktifkan akun OVO anda di Tokopedia.
Berbagai hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin Rakuten Insight | SurveiDibayar.com
Berbagai hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin Rakuten Insight
Demikian info kali ini yang bisa admin SurveiDibayar.com bagikan. Selain voucher Tokopedia, Rakuten Insight juga menyediakan hadiah berupa voucher Lazada, JAG, Sodexo ePass, Pizza Hut dan Mitra Adi Perkasa. Sehingga pilihan anda untuk menukarkan voucher cukup bervariasi. Jika anda ingin mengetahui daftar semua survey online berbayar Indonesia silakan buka laman List Paid Survey. Pertanyaan seputar dunia online paid survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat dan Selamat Tahun Baru 2020 bagi yang merayakan.

Blog, Updated at: 9:26 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:26 PM

1 comments:

  1. Halo min, nusaresearch skrg apakah sdh jadi scam? Soalnya saya tukar poin 2700 poin kmrn tidak ada email konfirmasi lagi

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer