Cara Mencairkan Poin Dan Bukti Pembayaran Survei iPanelOnline

Posted by Survei Dibayar on Thursday, October 30, 2014

Mencairkan poin dari paid survey iPanelOnline Indonesia sangat mudah dan cepat. Jika poin online survey iPanelOnline anda sudah mencapai batas minimum 5000 poin, maka anda bisa melakukan penarikan poin tersebut melalui Paypal. Nilai poin yang dapat ditukarkan minimal 5000 poin atau setara Rp 50.000,00 dan maksimal 30000 poin atau setara Rp 300.000,00. Pembayaran akan diproses 1-5 hari untuk proses pencairan pertama kali. Untuk pencairan berikutnya hanya memakan proses 1-2 selama penarikan dilakukan pada hari kerja. Anda harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu agar dapat menerima pembayaran dari paid survey iPanelOnline Indonesia.
Menu penukaran poin survey iPanelOnline | SurveiDibayar.com
Menu penukaran poin survey iPanelOnline
Anda dapat mengikuti petunjuk berikut jika masih belum jelas akan langkah pencairan poin iPanelOnline Indonesia :
  1. Login ke akun iPanelOnline lalu klik menu "MENUKAR".
  2. Klik pada link "Menjawab untuk penukaran" pada jumlah poin yang akan ditukar.
  3. Menu pilihan metode pembayaran akan muncul. Pilih metode pembayaran (Paypal) dan isikan alamat email dan nama lengkap sesuai dengan nama yang terdaftar pada akun PayPal.
  4. Jika sukses maka pada menu MENUKAR akan ditampilkan status permintaan pencairan poin iPanelOnline. Anda juga masih bisa membatalkan proses pencairan tersebut.
  5. Dalam 1-2 hari atau 1-5 untuk pencairan pertama kali, iPanelOnline akan mengirimkan pembayaran melalui Paypal. Paypal akan mengirimkan notifikasi ketika uang dari iPanelOnline sudah masuk ke akun Anda.
Mengisi verifikasi penukaran poin survey iPanelOnline | SurveiDibayar.com
Mengisi verifikasi penukaran poin survey iPanelOnline
Bagaimana, mudah bukan cara pencairan poin iPanelOnline Indonesia? Admin SurveiDibayar.com sendiri sudah tiga kali mencairkan poin iPanelOnline dalam kurun waktu kurang lebih 1 tahun. Total sudah Rp 700.000,00 yang diterima dari iPanelOnline. Terbukti bahwa paid survey iPanelOnline bukanlah penipu dan benar-benar membayar anggotanya. Ayo tingkatkan poin iPanelOnline dengan mengisi survei sebanyak-banyaknya supaya bisa cepat dicairkan.
Permintaan penukaran poin iPanelOnline sedang diproses | SurveiDibayar.com
Permintaan penukaran poin iPanelOnline sedang diproses
Jika anda tertarik untuk bergabung menjadi anggota paid survey iPanelOnline Indonesia silakan daftar di Situs iPanelOnline. Untuk review dari survey iPanelOnline bisa anda baca Review iPanelOnline. Tutorial untuk mendaftar online survey iPanelOnline dapat anda ikuti pada Cara Daftar iPanelOnline. Daftar semua paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia  List Paid Survey. Jika anda masih mengalami kesulitan dengan paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.

Bukti pembayaran dari iPanelOnline via PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran dari iPanelOnline via PayPal
Catatan:
  • Jika akun Paypal anda diset dalam kurs mata uang asing semisal USD $, maka uang anda akan diterima dalam bentuk mata uang tersebut. Uang anda akan dikonversi otomatis sesuai dengan kurs yang berlaku. Paypal juga akan memotong sedikit uang Anda sebagai biaya penerimaan pembayaran dari iPanelOnline (bisa dicek di detil transaksi pada akun PayPal).
  • Saldo pada akun PayPal dapat digunakan untuk berbelanja di banyak toko online (Ebay dll) ataupun ditarik ke bank lokal. Tentunya Ada proses verifikasi dan pendaftaran nomor rekening bank lokal ke akun Paypal anda.
  • Jika anda ingin menarik saldo PayPal anda ke rekening bank lokal, silakan ikuti petunjuknya di Cara Penarikan Saldo PayPal.
  • Anda ingin memiliki akun PayPal verified namun enggan membeli VCC, dapatkan VCC Gratis dengan mengikuti tutorial di VCC Gratis dari Neteller dan Payooner.

Blog, Updated at: 4:01 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:01 PM

57 comments:

  1. Masih terpercayakah sampai saat ini mas ipanelonline ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih sih gan.. Cuma sekarang poin hasil survey direview dulu sama admin ipanelonline. Jadi ga langsung masuk ke saldo poin. Mungkin karena banyak anggotanya yang isi survey kurang serius. Jadi sekarang lebih ketat.

      Delete
  2. untuk setiap referral yg masuk kita dapat imbalan berapa poin gan??

    ReplyDelete
  3. gan konsultasi nih....ane cairin 30 dollar, tapi ane salah klik di akun paypal (klik denied/bukan accept) pertanyaannya apakh dana tersebut kembali lagi ke akun ipanel lagi? berapa lama kembalinya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau transfer dana PayPal di reject/denied sama penerimanya, otomatis dananya kembali ke akun PayPal pengirim. Itu pengalaman saya waktu belanja online. Nah kalau di iPanelOnline apa poinnya kembali lagi atau tidak, saya tidak menemukan jawaban di FAQ nya iPanelOnline. Mungkin ada baiknya kalau ditanyakan langsung ke supportnya ipanel di link berikut: http://id.ipanelonline.com/member/support/

      Delete
    2. Tanya gan kalo, Survey biar ada lagi itu nunggu berapa hari, soalnya survey saya sudah habis, terima kasih.

      Delete
  4. thanks gan....udah ane lakuin gan, dan sesuai FAQ nya pihak ipanel tidak bertanggung jawab,...cuman oleh paypal ane disuruh konfirmasi ke si pengirimnya, tinggal berharap cemas aja gan....lumayan kan 30 dollar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semoga bisa kembali ya poinnya.. Capek juga ngumpulin poin segitu..

      Delete
  5. Gan mau nanya cara verifikasi paypal tanpa cc dan vcc gmna yg terbaru?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanpa cc dan vcc belum tau gan caranya. Kalo bank BNI itu ada VCN tapi ya tetep aja masuk golongan VCC. Kalau vcc/cc gratisan baca disini saja: http://www.surveidibayar.com/2015/08/cara-mendapatkan-vcc-mastercard-gratis-dari-neteller-dan-payoneer-untuk-verifikasi-paypal-onlinesurvey.html. Cuma saldo nya ya mesti beli balance atau bisnis online yg dibayar lewat situ.

      Delete
  6. saya belum punya kun paypal. pas mau daftar saya piih yg mana ya mas. membeli dengan paypal atau menerima dengan paypal. soalnya sy gak punya akun paypal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pilih yang kiri. Membeli dengan Paypal. Itu maksudnya akun paypal pribadi. Yang pilihan kanan, menerima dengan PayPal itu akun bisnis khusus yang punya bisnis penjualan online.

      Delete
  7. Poin saya sudah mencapai 5211 poin dan akan saya tukarkan ke akun paypal senilai IDR50000. Tapi kenapa saya tidak bisa menerima password telepon dinamis? Sudah 2hari saya coba dan selalu gagal. Padaal nomor hp sudah saya sertakan dengan benar. Mohon solusinya. Terimakasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba waktu proses pengiriman SMS ditunggu sebentar jangan diklik apa2 dulu di formulirnya sampe proses pengiriman dinyatakan sukses. Misalkan tidak bisa juga coba pakai nomor hp lain yang beda operator. Misal gagal juga ya kontak supportnya saja.

      Delete
    2. ooo.... iya begitu.. sy ga klik apa2 sampe sy pelototin trs layar laptop sama laya hp nya.. sy kontak ke CS nya tp error terus sudah 2 hari ini.. Apa emang sistem disananya lg down ya..?

      Delete
    3. Kasusnya sama kaya saya gan, mau nyairin terhambat dipassword nomor telpon

      Delete
    4. Saya kemaren senin 19 Des 2016 nyairin pakai nomor Mentari bisa terima SMS kok. Coba nomor ponselnya ganti yang lain atau pinjam hp temannya :)

      Delete
    5. Mau nanggepin sama kasusnya @lpj, sekalian update yang kasus saya.. Saya aslinya frustasi sama ipanel krna ga bisa2. Email ke admin pun malah cuma robot yg balasnya.. Pas saya ngirim keluhan di kolom "Kirimkan permintaan", akhirnya ditanggapi. Cuma disuruh aktifkan fitur broadcast nya di pengaturan sms. Pas saya coba, akhirnya bisa.. Tapi ngirimnya ke nomor axis, dicoba yg XL tetap ga bisa. Semoga infonya bermanfaat.

      Delete
    6. oiya, untuk penukarannya hingga mendarat di paypal butuh waktu berapa lama ya? soalnya saya bisa nuker tapi ga dapet email notifikasi..

      Delete
    7. Senin request, rabu masuk. Sekitar 2-3 harian

      Delete
    8. Yah bermasalah lagi dong berarti ? emang kalo abis reedeem gt suka ada notifikasi ga ke emailnya? kalo no hp yg dipake utk menerima sms password beda sama no hp yg didaftarin di ipanel sama yg terdaftar d paypal, itu ngaruh gak?

      Delete
    9. Gak ada notifikasi ke email. No HP ga masalah beda2. Tunggu aja 2-3 hari.

      Delete
  8. saya pernah punya akun PayPal gan, tapi email saya di hack seseorang sehingga saya udah gakk bisa lagi login ke PayPal...mau bikin lagi bisa gakk ?? Sementara akun PayPal yg lama itu masih ada...??? Saya pernah coa bikib akun PayPal lagi tp blm berhasil.. Gimana caranya ya, gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat lagi saja dengan alamat email yang baru. Pakai internet browser yang berbeda dengan yg dulu dipakai mendaftar Paypal yg lama.

      Delete
  9. Kak mau tanya. Aku udah daftar anggota di iPanel Online dan udh bisa login juga, aku lgsg pengen isi survey dgn klik menu "survey berbayar" terus aku klik link ke surveynya. Aku isi baru sampe data2 informasi pribadi aja kyk umur, kelamin dll, terus suka lgsg terhubung ke ipanel dgn tulisan "notice". Dan pas aku cek, aku gak dapet2 point :( itu gimana ya ya, makasiiiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu namanya profil yang dibutuhkan untuk survey tersebut berbeda dengan profil anda. Biasanya cuma dapet 2 point saja. Tidak apa-apa coba saja survey-survey berikutnya. Memang ada survey yang membutuhkan spesifik umur, tempat tinggal, pekerjaan dll.

      Delete
  10. Min, poin aku udah 11000 an mau tukar,, tapi pas pengiriman password dinamis gagal. udah aku tunggu sampai hampir setengah jam password dinamisnya gak terkirim.
    Aku udah pakai nomor as telkomsel dan im3 indosat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu habis mengisi nomor hp trus proses kan ada keterangan sedang memproses. Nah kan ada tombol coba lagi, tombol itu jangan diklik. Biar aja sampai prosesnya selesai dan sms masuk. Kalo ga bisa, coba pake nomor simpati atau mentari.

      Delete
    2. Dah bisa min. Saya pakai nomor 3. Tksih sarannya.

      Delete
  11. Min mau tanya, apakah email untuk pemayaran harus sama dengan email untuk login?

    ReplyDelete
  12. Min waktu yang diperlukan untuk poin yang diaudit itu biasanya berapa lama ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sampai sebulan biasanya..

      Delete
    2. Bisa lebih lama juga ga min ? Admin nya masih main ga ?

      Delete
    3. bisa donk.. ini aja poin dari januari masih pending

      Delete
  13. Min saya udah undang teman saya dan dia udah daftar dan ngerjain survei juga. Tapi ko saya ga dapet poin dari mengundang teman ya ? Mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  14. udah 7 hari kenapa belum menerima pembayaran ya? padahal udah tulis email paypal dengan benar.

    ReplyDelete
  15. Saya juga ikutan ipanelonline, dan menurut saya nih lembaga survey emang legit. Biasanya dalam sebulan gue dapat 100ribu rupiah.

    ReplyDelete
  16. Gan kalo akun paypalnya terlanjur buat yg bisnis uang dari ipanel tetep bisa masuk ga gan ke paypal

    ReplyDelete
  17. Halo, gimana cara menukar poin dari isay survey (*) ke akun Paypal? Trus minimal brp poin yg bisa di tukar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. isay apa ipanel? kalo ipanel 10.000 poin = IDR 100rb paypal

      Delete
    2. Mau tanya, saya mau cairin poin ke akun Paypal, tapi gak bisa,tulisan yg muncul Mala permintaan sedang diproses, silahkan kembali lagi nanti.kembali la

      Delete
    3. Kalau muncul notif permintaan sedang diproses, biarkan saja sampai notifnya hilang. Kalau itu ditutup malah prosesnya batal.

      Delete
  18. kak kok saya untuk dapet kode verifikasinya susah knpa yaa

    ReplyDelete
  19. Kalau akun paypal nya belum terhubung ke bank lokal bisa di reedem nggak dari Ipanel nya ? Soalnya belum punya atm,-

    ReplyDelete
  20. Kak saya dapat menukar 10$ dollar ada pemberitahuan email ipannelonline saya dapat kok cuma 6$ dollar lebih dikit bukan 10$ dollar saya lihat dipaypal kenapa demikian

    ReplyDelete
    Replies
    1. 10000 poin itu ditukar paypal IDR 100rb. Kalau di kurskan ke dollar ya cuma $6 doang... Coba dibaca baik informasi di halaman penukarannya

      Delete
  21. lebih bagus kalau sudah diverifikasikan

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer