Cara Mendapatkan VCC Mastercard Gratis Dari Neteller dan Payoneer Untuk Verifikasi PayPal #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, August 17, 2015

Sebagian orang merasa kesulitan melakukan verifikasi akun PayPal karena tidak memiliki kartu kredit atau tidak mau membeli Virtual Credit Card (VCC) karena berbagai alasan. Kali ini admin SurveiDibayar.com mengetengahkan topik tentang cara mendapatkan VCC Mastercard gratis dari Neteller dan Payoneer untuk verifikasi PayPal. Bagi anda yang sudah memiliki akun PayPal, membuat akun PayPal menjadi berstatus terverifikasi merupakan tantangan tersendiri. Padahal dengan akun PayPal yang terverifikasi, transaksi yang anda lakukan tidak dibatasi lagi. Berbeda halnya jika anda menggunakan akun PayPal yang belum terverifikasi. Akun PayPal anda hanya sebatas bisa menerima pembayaran dari situs paid survey dan menarik saldo PayPal ke rekening bank lokal saja. Bagi anda yang tidak ingin membeli VCC untuk verifikasi akun PayPal topik kali ini mungkin bisa sedikit membantu anda.

Ada dua situs yang menyediakan VCC Mastercard gratis bagi penggunanya. Anda dapat memanfaatkan fasilitas dari situs tersebut untuk melakukan verifikasi akun PayPal anda. Tentu saja anda harus mengisikan saldo terlebih dahulu agar VCC anda di situs-situs tersebut aktif dan bisa digunakan. Pengalaman admin SurveiDibayar.com menggunakan situs-situs tersebut sangatlah membantu aktifitas bisnis online. Anda bisa mendapatkan VCC Mastercard gratis dari salah satu situs berikut ini:
Neteller Net+ Virtual Prepaid MasterCard | SurveiDibayar.com
Neteller Net+ Virtual Prepaid MasterCard
Neteller merupakan perusahaan penyedia sistem pembayaran online yang telah berdiri sejak tahun 1999. Neteller digunakan di berbagai macam bisnis dan industri dan mencakup 200 negara di dunia. Dua layanan utama Neteller yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya yaitu transfer uang online dan Net+ Prepaid Mastercard. Net+ Prepaid Mastercard dari Neteller ada yang berwujud kartu fisik dan ada yang berupa kartu virtual atau yang sering disebut dengan VCC. Net+ Prepaid Mastercard ini bisa anda gunakan untuk verifikasi akun PayPal anda. 
Langkah untuk mendapakan VCC gartis dari Neteller Net+ Prepaid Mastercard adalah berikut ini:
  1. Login atau daftar dulu akun Neteller anda di Situs Neteller.
  2. Pastikan anda memasukkan informasi sesuai dengan identitas yang berlaku.
  3. Verifikasikan akun Neteller anda dengan kartu ATM Mandiri, VCN BNI atau topup akun neteller anda secara manual melalui transfer bank.
  4. Jangan lupa upload scan identitas diri yang berlaku seperti KTP, SIM atau Paspor.
  5. Pastikan saldo akun Neteller anda adalah positif dan cukup untuk di transfer ke VCC.
  6. Aktifkan VCC melalui menu NET+ Cards. Pilihlah tipe Net+ Prepaid Mastercard yang akan anda gunakan. Apakah kartu fisik atau virtual/VCC. Untuk kartu fisik akan dikenakan biaya USD $13 dan kartu akan dikirimkan ke alamat anda.
  7. Setelah Net+ Prepaid Mastercard anda terima di rumah atau nomor VCC nya sudah aktif di akun Neteller anda, maka anda bisa gunakan untuk verifikasi akun PayPal.

Payoneer Prepaid Mastercard | SurveiDibayar.com
Payoneer Prepaid MasterCard
Payoneer merupakan sistem pembayaran yang menghubungkan mitra bisnis, profesional dan mata uang dengan platform pembayarannya yang inovatif. Payoneer digunakan oleh situs-situs ternama sebagai salah satu bentuk pembayaran bagi anggotanya. Payooneer menawarkan kartu debit Mastercard yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan. Seperti belanja online, membayar melalui edc, transaksi di atm termasuk penarikan tunai hingga verifikasi akun PayPal. Kartu debit MasterCard yang diberikan oleh Payoneer adalah kartu resmi yang diterbitkan oleh Choice Bank USA. 
Salah satu kelebihan Payoneer Prepaid Mastercard yang admin SurveiDibayar.com rasakan adalah nilai tukar mata uang yang mengikuti nilai di pasaran. Sehingga ketika menarik uang tunai di ATM maka Payoneer Prepaid Mastercard akan mengikuti kurs dari bank operator mesin ATM tersebut. Selain itu akun PayPal milik admin SurveiDibayar.com juga diverifikasi dengan menggunakan kartu Payoneer Prepaid Mastercard ini.
Payoneer hanya menawarkan Prepaid Mastercard dalam bentuk fisik bukan VCC. Namun anda bisa manfaatkan kartu ini untuk verifikasi akun PayPal. Selain itu anda tidak ditarik biaya untuk mendapatkan kartu tersebut. Hanya saja selama ada saldo di akun Payoneer anda, ada biaya bulanan yang akan dipotong dari saldo akun Payoneer anda. Langkah untuk mendapatkan Payoneer Prepaid Mastercard sangat mudah sekali seperti dijelaskan berikut ini:
  1. Bukalah Situs Payoneer dan daftarlah untuk akun baru.
  2. Isikan identitas diri secara lengkap.
  3. Jangan lupa untuk menuliskan alamat pengiriman kartu anda secara lengkap dan jelas.
  4. Kartu akan dikirimkan dalam waktu 4 minggu.
  5. Setelah kartu diterima, loginlah ke akun Payoneer untuk mengaktifkan kartu anda sesuai dengan petunjuk yang ada pada amplop Payooner Prepaid Mastercard.
  6. Jika Payoneer Prepaid Mastercard anda telah aktif dan memiliki saldo, maka anda bisa gunakan bertransaksi termasuk verifikasi akun PayPal.

Demikianlah cara mendapatkan VCC dan Prepaid Mastercard dari Neteller atau Payoneer untuk verifikasi PayPal. Lalu bagaimana cara mengisi saldonya? Admin SurveiDibayar.com akan jelaskan di lain waktu karena banyak sekali metode untuk mengisi saldo vcc ataupun prepaid Mastercard tersebut. Baik yang gratis maupun harus membayar. Semoga postingan ini bisa memberikan informasi bagi anda yang mencari VCC gratis atau Prepaid debit card/credit card Mastercard gratis untuk verifikasi akun PayPal anda. Jika anda belum mendaftar sebagai anggota situs paid survey, ada baiknya untuk melihat daftar semua paid survey di Indonesia pada laman List Paid Survey. Pertanyaan umum beserta jawaban tentang dunia paid survey bisa dibaca pada laman Tanya Jawab. Terimakasih atas kunjungan anda. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 1:19 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 1:19 PM

11 comments:

  1. Min, mending bikin VCC lewat Neteller apa Payooner ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu sih terserah.. Bikin dua2 nya juga ga papa. Kan payoneer kartun fisiknya gratis. Kalo Neteller kartu fisiknya bayar. Neteller banyak yang jual saldo di Indonesia

      Delete
  2. Ane uadah bikin neteller tapi susah dapetin vcc.ya..gimana sih min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada saldonya gak? Kalo ga ada saldonya gak bisa bikin vcc.

      Delete
  3. oh jadi tanpa verifikasipun kita juga bisa ya gan tarik uang paypal ke rekening bank kita? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa cuma terbatas max 10 juta untuk sekali penarikan.

      Delete
  4. gan cara masukin saldo ke netteler gmana? bisa pake atm ga? kalo pake atm berapa biaya yg keluar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ATM yang pernah saya baca, yang bisa itu Mandiri Visa Electron. Coba google aja cara deposit neteller dengan atm mandiri. Banyak tutorialnya kok. Alternatif lain bisa beli saldo neteller, di kaskus sepertinya ada yang jual.

      Delete
  5. kakk, ini saya udah verifikasi akun neteller nya (udah transfer $13 juga) tapi kok tetep d tanya i 4 digit yah (akun sudah terverifikasi) trus gimna cara dpt 4digit itu???
    saya sampe tnya k 14000 (krna saya pake mandiri) tapi mreka tdk tau 4 digit yg dimaksud, bisa tolong dibantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kirimkan scan Kartu ATM Mandiri bagian depan ke email [email protected]. Jelaskan juga transaksi yang sudah anda lakukan.

      Delete
  6. Apakah ada membeli vcc PayPal dari Lelang Essistance ?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog