Dapat Dollar Via PayPal Bukti Pembayaran Paid Survey Viewfruit

Posted by Survei Dibayar on Sunday, December 28, 2014

Menjelang akhir tahun 2014 ini banyak sekali notifikasi undangan online survey baru yang masuk ke email. Situs paid survey Viewfruit Indonesia salah satu situs paid survey yang cukup banyak mengirim undangan online survey. Tentu saja poin admin SurveiDibayar.com menjadi cepat bertambah dan di saldo poin telah memenuhi untuk penukaran, admin SurveiDibayar.com mencoba untuk menukarkan poin dari ViewFruit dengan saldo Paypal. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 1500 poin atau setara USD $3 (500 poin ViewFruit = USD $1). Saat itu admin SurveiDibayar mencoba menukar sebesar 2500 poin sehingga nantinya akan mendapatkan USD $5 melalui PayPal sekaligus membuktikan bahwa online survey ini bukanlah bisnis online survey penipu.
Bukti pembayaran paid survey ViewFruit via Paypal | Survei Dibayar
Bukti pembayaran paid survey ViewFruit via Paypal
Dua minggu kemudian, admin SurveiDibayar.com menerima notifikasi dari PayPal. Ternyata saldo Paypal telah bertambah sebesar 5 dollar, tanpa potongan apapun. Senang rasanya akhirnya kerja keras mengisi online survey terbayarkan. Untuk langkah penukaran poin online survey Viewfruit Indonesia sangatlah mudah. Silakan ikuti langkah berikut:
  1. Login ke akun anda.
  2. Klik pada menu "TUKAR UANG".
  3. Pilih jumlah poin yang akan ditukarkan.Minimum poin yang bisa ditukarkan adalah 1500 poin dan maksimum adalah 25000 poin.
  4. Setelah itu tunggu saja sekitar 1-2 minggu maka saldo PayPal anda akan bertambah dengan hasil penukaran poin anda.
Menu penukaran poin paid survey ViewFruit Indonesia | Survei Dibayar
Menu penukaran poin paid survey ViewFruit Indonesia
Menurut info yang ada di situs paid survey Viewfruit Indonesia, sebetulnya penukaran poin hanya membutuhkan waktu sekitar satu minggu saja. Namun karena ada kendala teknis maka proses penukaran poin menjadi memakan waktu dua minggu. Tentunya tidak masalah bagi admin SurveiDibayar.com karena Viewfruit Indonesia merupakan paid survey terpercaya. Terbukti website paid survey ini benar-benar mengirim uang melalui PayPal setelah dua minggu dari tanggal penukaran poin. Sehingga dapat admin SurveiDibayar.com simpulkan bahwa situs paid survey ini bukanlah bisnis penipu atau online survey scam.

Mari tingkatkan poin anda dengan selalu login dan mengerjakan online survey sebanyak mungkin, mumpung akhir tahun banyak online survey yang bisa dikerjakan. Jika anda belum mendaftar, mari daftar di Situs ViewFruit Indonesia. Jika anda ingin membaca ulasan tentang website paid survey ini silakan klik Review ViewFruit Indonesia. Anda menemukan error ketika mengerjakan undangan online survey? Silakan baca Cara Mengatasi Error Viewfruit.  Perlu anda ketahui jika aturan penukaran poin Viewfruit telah diperbarui, silakan baca Aturan Baru Penukaran ViewFruit. Semua situs paid survey Indonesia yang admin SurveiDibayar.com sudah coba di List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.

Tidak lupa admin SurveiDibayar.com mengucapkan Selamat Hari Natal bagi yang merayakan dan Selamat Tahun Baru 2015 bagi kita semua. Semoga tahun 2015 semakin banyak paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia, memberikan banyak survey dan poin yang tinggi serta terbukti membayar dengan cepat. Amiin :)

Blog, Updated at: 2:39 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 2:39 PM

30 comments:

  1. kalau email diganti setelah klik tombol tukar poin gimana ya, barusan klik tukar baru inget email paypal udah ganti, nyasar ga ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba email paypalnya diganti lagi ke email yang sebelumnya. Biasanya sih proses penukaran poin Viewfruit butuh waktu 2 mingguan. Jadi mungkin belum diproses dengan email paypal yang baru kalau barusan saja gantinya. Mungkin ya, soalnya saya belum pernah coba dengan Viewfruit.

      Delete
  2. Aku mau nanya dong, kok aku gak bisa ikut survey di viewfruit yah, trus di bilangnya gak bisa lewat hp, apa benar?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kebanyakan surveynya Viewfruit dikerjakan harus lewat PC/Laptop. Minimal tablet yang resolusinya agak besar. Kalau pakai hp biasanya ada notifikasi nya kalau memang survey tsb harus dikerjakan via hp/smartphone.

      Delete
  3. Bagaimana cara menaikan Level di Viewfruit bro ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah untuk level ini saya belum jelas juga gan. Udah lama di viewfruit tapi masih level 1 saja. Mungkin harus banyak bikin V-Vote kali ya? Saya cari infonya di FAQ ga ada. Kalau survey sih begitu ada yang baru langsung dikerjakan.

      Delete
  4. Saya mau tari $5 ga bisa keterang belum cukp padahal poin saya udah 2600 tolong di jelaskan admin vf

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2600 itu poin tersedia apa total sama yang sementara? Kalau sama poin sementara ya gak bisa di withdraw. Di klik RINCI POIN kan keliatan mana poin yang tersedia untuk di tukar paypal.

      Delete
  5. Thanks artikelnya mas..saya udah gabung dengan viewfruit...hehehee..susah ya mas...gagal mulu..cuma dikasih 1 point doang..mau nangis aja rasanya dech..undangan surveynya ramai tiap hari tapi gagal terus nih viewfruit..beda dengan yougov..atau paidviewpoint..Toluna juga lumayan..banyak yang sukses..Nah viewfruit ini..ampun-ampun deh..hhghghg..Okay ..sekali lagi terimakasih atas sharing artikelnya..Keep Blogging mas..

    ReplyDelete
  6. kalau tidak punya paypal gmna ya min..saya sudah banyak ikut survey dan ada poin yang lumayan mau dituker tpi gk punya paypal..mohon info makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daftar di paypal.com dulu sebelum tukar poin.

      Delete
  7. min saya udah lumayan ngumpuli poiinnya mau tuker tapi gk punya paypal..trus caranya gmna ya min mohon info thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya daftar aja di PayPal.com. Gratis daftar dan tidak perlu verifikasi kalau mau tarik tunai ke rekening bank

      Delete
  8. Replies
    1. gagalnya kenapa, apa ada pesan tertentu yg ditampilkan oleh viewfruit

      Delete
    2. bagaimana cara mengganti email paypal diviewfruit gan , karena saya salah masukin email kemarin tolong bantuan nya gan..

      Delete
    3. nggak bisa kayanya kalo udah di input.. coba minta bantuan supportnya viewfruit saja..

      Delete
  9. mau tanya, untuk poin sementara itu kapan ya bisa jadi poin berlaku? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai proyek pengumpulan data melalui survey yg sudah dikerjakan tadi selesai. Waktunya tidak tentu. Hanya viewfruit yang tahu pastinya.

      Delete
  10. Apa boleh pakai paypal punya teman untuk withdraw nya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama dan email paypal harus sesuai dengan nama dan email yang terdaftar di akun viewfruit

      Delete
    2. Admin saya kan sudah tukar pada tgl 25/08/2018 2500 poin=5$ di viewfruit, terus saya diarahkan untuk mengisi/menetapkan email paypal saya (karena belum saya isi/tetapkan). Sebelumnya Paypal saya memang sudah aktif. Tapi disini saya mau tanya email di akun viewfruit saya lain dengan email di akun paypal saya. Karena dulu saya waktu mendaftar viewfruit, saya belum punya paypal. Itu gimana ya apa masih bisa berhasil dan nasibnya gimana ya ?. Sebelumnya saya punya akun survei lain surveyon. Di surveyon ini email akun surveyon lain dengan email paypal saya, tapi tetap bisa masuk $ nya di akun paypal saya tanpa hambatan.

      Delete
    3. Coba tunggu hari jumat minggu depan. Biasanya pembayaran memakan waktu 1-2 minggu dan dilakukan pada hari jumat

      Delete
  11. Mau nnya, klo misalkan nama di survey online berbeda dengan nama di akun paypal tpi email keduanya sama. Itu bagaimana ya ? Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo emailnya sama sih mungkin gak masalah ya.. mungkin lho belum pernah coba soalnya..

      Delete
  12. Cara bikin v vote gimana ya admin?

    ReplyDelete
    Replies
    1. login pake laptop/pc desktop > V-vote > Vote Saya, klik Kreasi Vote

      Delete
  13. Min, untuk konfirmasi akun paypal nya yg di viewfruit itu kode komfirmasinya kekirim kemana ya? Makasih

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer