Review Viewfruit Paid Survey Online Dibayar Dollar Via PayPal

Posted by Survei Dibayar on Sunday, December 14, 2014

Viewfruit Indonesia merupakan paid survey online yang memberikan reward berupa dollar melalui Paypal. Viewfruit Indonesia merupakan anak perusahaan dari Paneland. Paneland sendiri merupakan perusahaan internasional yang beroperasi di 12 negara Asia seperti China, Taiwan, Indonesia, Thailand, Philippines, Vietnam, India, Japan, South Korea, Hong Kong, Singapore dan Malaysia. Keanggotaan dari situs paid survey yang dikelola Paneland sendiri diklaim mencapai jutaan anggota.
Situs paid survey Viewfruit | Survei Dibayar
Situs paid survey Viewfruit
Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, pendaftaran akun Viewfruit Indonesia sangat mudah. Online survey yang diberikan oleh ViewFruit Indonesia cukup bagus. Rata-rata online survey yang ada merupakan survey dari rekanan Viewfruit Indonesia atau pihak ketiga. Sebelum online survey ditampilkan, ada screening dari Viewfruit Indonesia mirip seperti screening iPanelOnline. Untuk poin yang diberikan pun cukup tinggi rata-rata 200-400 poin per online survey. Jika anda gagal mengerjakan online survey, anda tetap diberikan poin sebesar 1 poin. Sedangankan poin minimum yang dapat ditukarkan sebesar 500 poin atau setara dengan USD $1. Pembayaran akan diterima melalui PayPal sekitar 2 minggu setelah penukaran poin dan tanpa dikenai potongan biaya. 
Dasbor akun paid survey Viewfruit | Survei Dibayar
Dasbor akun paid survey Viewfruit
Jika ada survey baru tersedia, maka paid survey Viewfruit akan mengirimkan undangan via email. Anda pun bisa mengakses online survey baru dengan login ke akun paid survey Viewfruit anda. Selain melalui online survey, anda bisa memperoleh poin dengan berpartisipasi pada Polling dan mereferensikan paid survey Viewfruit kepada teman atau saudara. Sayangnya ada kekurangan yang admin SurveiDibayar.com rasakan, yaitu navigasi dan desain situs Viewfruit sedikit kurang bagus. Bahasa yang digunakan pada menu-menunya pun terkesan seperti bahasa Indonesia hasil terjemahan situs translate. Beberapa undangan online survey yang admin SurveiDibayar.com terima mengalami error atau dinyatakan tidak memenuhi kualifikasi.

Berikut ini kelebihan paid survey Viewfruit:
  • Proses registrasi mudah.
  • Ada notifikasi via email untuk survey baru.
  • Bisa mengerjakan survey melalui ponsel Android.
  • Ada poin jika mengikuti polling dan mereferensikan teman.
  • Pembayaran penukaran poin via PayPal tidak dikenakan potongan biaya.
Kekurangan paid survey ViewFruit diantaranya:
  • Navigasi situs kurang rapi.
  • Bahasa menu situs yang kurang baik.
  • Survey kadang error atau tidak memenuhi kualifikasi.
Begitulah review paid survey online ViewFruit berdasarkan pengalaman pribadi admin SurveiDibayar.com. Secara garis besar survey online berbayar Viewfruit Indonesia cukup bagus untuk diikuti. Admin SurveiDibayar.com sudah membuktikan bahwa survey Viewfruit benar-benar membayar dan akan dibahas di postingan lain. Jika anda tertarik untuk mendaftar situs paid survey Viewfruit silakan klik Situs ViewFruit Indonesia. Bukti pembayaran paid survey ViewFruit melalui Paypal bisa dilihat di Bukti Pembayaran ViewFruit Indonesia. Sering mendapat error ketika mengerjakan online survey Viewfruit? Silakan baca Cara Mengatasi Error Viewfruit. Viewfruit memiliki aturan penukaran poin yang diperbarui, anda bisa ketahui pada posting Aturan Baru Penukaran Viewfruit. Untuk melihat daftar paid survey Indonesia silakan klik List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Silakan tinggalkan komentar jika ada pertanyaan tentang paid survey Viewfruit Indonesia. 

Blog, Updated at: 9:42 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:42 PM

2 comments:

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer