Bukti Survey Toluna Membayar Dollar Melalui PayPal

Posted by Survei Dibayar on Sunday, November 23, 2014

Setelah sekitar dua minggu admin SurveiDibayar.com  menunggu, akhirnya survey online Toluna Indonesia terbukti membayar melalui PayPal. Pembayaran tersebut menggunakan mata uang Dollar yang dikonversikan dari Rupiah. Admin SurveiDibayar.com coba menukar poin survey Toluna sebesar 50.000 poin atau setara Rp 100.000,00 melalui PayPal. Toluna kemudian mentransferkan pembayaran tersebut melalui Paypal yang otomatis dikonversikan ke Dollar. Untuk pembayaran dari Toluna, Paypal tidak mengenakan potongan sama sekali.
Bukti pembayaran paid survey Toluna melalui PayPal | Survey Dibayar
Bukti pembayaran paid survey Toluna melalui PayPal
Selain ditukarkan dengan PayPal balance, poin Toluna juga bisa ditukarkan dengan berbagai macam voucher. Jika poin Toluna anda sudah mencapai batas penukaran, silakan ikuti petunjuk berikut untuk menukarkan poin Toluna.
  1. Login ke akun paid survey Toluna. Klik pada menu "Jelajahi" di bagian kiri atas dan pilih "Pusat Imbalan".
    Pilih menu Pusat Imbalan | Survei Dibayar
    Pilih menu Pusat Imbalan
  2. Klik pada logo PayPal pada bagian "HADIAH-HADIAH".
    Pilih PayPal pada pilihan HADIAH-HADIAH | Survei Dibayar
    Pilih PayPal pada pilihan HADIAH-HADIAH
  3. Tentukan nominal poin yang akan ditukarkan. Jumlah poin minimal yang bisa ditukarkan dengan Paypal sebesar 10.000 poin.
    Tentukan jumlah poin Toluna yang akan ditukarkan | Survei Dibayar
    Tentukan jumlah poin Toluna yang akan ditukarkan
  4. Klik "Tukarkan" dan tunggu konfirmasi penukaran dari Toluna pada email anda.
Sebaiknya anda menghindari penukaran poin dengan undian hadiah atau gifties meskipun jumlah poin yang dibutuhkan kecil (150-500 poin). Karena peluang untuk memenangkan undian atau gifties sangat kecil mengingat banyaknya jumlah anggota survey Toluna. Sebaiknya simpan poin Toluna anda untuk ditukarkan dengan PayPal atau voucher belanja saja. Namun jika anda tidak keberatan, tidak ada salahnya mencoba menukarkan poin anda dengan undian ataupun gifties. Demikian posting kali ini semoga bisa bermanfaat dan memberikan motifasi bagi anda untuk terus mengisi paid survey.

Silakan tinggalkan komentar jika ada yang ingin ditanyakan. Tertarik untuk bergabung dengan paid survey Toluna Indonesia? Silakan mendaftar di Situs Toluna Indonesia. Jika anda ingin membaca review lengkap tentang paid survey Toluna, silakan klik tautan Review Toluna Indonesia. Ingin cepat mendapat hadiah dari Toluna Indonesia? Klik tips Cara Cepat Menambah Poin Toluna. Jika anda mengalami kesulitan saat mendaftar Toluna Indonesia, silakan baca Cara Daftar Online Survey Toluna Indonesia Terbaru 2018. Untuk list semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia silakan klik List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.

Blog, Updated at: 10:44 AM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:44 AM

15 comments:

  1. untuk penukaran point di toluna ke paypal kira kira memakan waktu berapa lama min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Janjinya toluna 6 minggu.. tapi kadang sampai 8 minggu :)

      Delete
  2. Akhirnya pecah telor juga min, po pertama dari Toluna 30rb point / $4,52. Jadi sekitar 12 hari / 2 minggu min sampai ke PP.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip kalo begitu. Nanti coba payout kedua dst masih 12 hari apa tidak :)

      Delete
  3. Min.. PO dari toluna ke Paypal. Harus paypal yg sdh diverifikasi nggak ya?

    ReplyDelete
  4. min kalo PO dari toluna dengan jumlah poin yang menumpuk apakah akan di banned?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibanned biasanya karena mencurigakan, suka jawab ngawur atau kebanyakan cari referal. Pokoknya kalo Toluna merasa rugi ya dibanned. Mau numpuk poin apa nggak sama aja. Sewajarnya aja dan ikuti TOS nya Toluna saja.

      Delete
  5. Sy sudah menukar poin tp knp tdk dpt email Dar toluna ya min?

    ReplyDelete
  6. Min sayakan menukarkan 500 poin buat udian berhadian mingguan sekarang dalam proses . Berapa lama ya proses nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya undian mingguan ya tiap minggu diundi pemenangnya siapa. Nanti kan ada email pengumumannya siapa yang menang. Itu seluruh member toluna di dunia yg ikut. Jadi kesempatannya kecil untuk menang kalau menurut saya.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog