Socratic Forum Situs Paid Survey Dibayar Voucher Belanja Amazon

Posted by Survei Dibayar on Sunday, February 8, 2015

Kali ini admin SurveiDibayar.com ingin berbagi review tentang situs paid survey luar negeri yang menerima registrasi dari Indonesia. Salah satu situs paid survey tersebut adalah Socratic Forum. Socratic Forum merupakan situs paid survey yang didisain sebagai sarana komunikasi antara kelompok orang. Kelompok orang ini merupakan orang-orang yang memberikan keputusan untuk pembelian dalam suatu perusahaan. Jadi Socratic Forum cocok sekali bagi anda yang merupakan karyawan atau pemilik usaha yang seringkali terlibat dalam kebijakan pembelian barang atau layanan dalam perusahaan.

Tampilan situs paid survey Socratic Forum | Survei Dibayar
Tampilan situs paid survey Socratic Forum
Socratic Forum akan memberikan notifikasi survey baru melalui email anda. Anda tidak perlu untuk selalu login memantau adanya survey terbaru dari Socratic Forum. Tampilan menu situs paid survey Socratic Forum cukup bagus dan profesional. Menu dan navigasi yang ada sudah cukup jelas dan sederhana. Karena komunikasi dengan anggota Socratic Forum lebih banyak melalui email. Langkah pendaftaran situs paid survey Socratic Forum cukup mudah dan tidak perlu mengisi Profile Survey yang sangat panjang dan melelahkan. Hal yang patut diperhatikan jika anda ingin bergabung dengan situs survey Socratic Forum adalah bahasa pengantar yang digunakan adalah bahasa Inggris. Baik di antarmuka situs Socratic Forum maupun pada survey yang akan dikerjakan. Tapi anda tidak perlu khawatir, anda bisa memanfaatkan bantuan penerjemah dari situs Google Translate.

Poin paling menarik dari situs paid survey Socratic Forum adalah besarnya poin imbalan untuk setiap survey yang dikerjakan. Anda bisa mendapatkan minimal USD $3 untuk setiap kali mengerjakan survey. Tidak seperti situs paid survey yang rata-rata membayar sebesar USD$1 bahkan kurang untuk setiap surveynya. Admin survey dibayar sendiri pernah memperoleh survey yang diganjar poin sebesar USD $10, mantap sekali bukan? Poin tersebut kemudian dapat di tukarkan jika sudah mencapai jumlah minimal $25 dengan voucher belanja di situs Amazon. Sayangnya undangan survey dari Socratic forum tidak sebanyak situs paid survey lain. Biasanya anggota dari negara seperti Indonesia hanya menerima satu undangan survey tiap bulannya.
Undangan survey dari Socratic Forum | Survei Dibayar
Undangan survey dari Socratic Forum
Secara garis besar kelebihan situs paid survey Socratic Forum adalah:
  • Poin yang didapatkan sangat tinggi.
  • Pendaftaran mudah.
  • Profile Survey sederhana.
  • Menu muka situs bagus dan profesional.
  • Notifikasi survey terbaru pasti dikirimkan melalui email.
Kekurangan situs paid survey Socratic Forum menurut admin SurveiDibayar.com:
  • Undangan survey jarang.
  • Poin hanya bisa ditukar dengan voucher Amazon.
  • Hanya menggunakan bahasa Inggris pada situs dan surveynya.
Demikianlah sedikit review tentang situs paid survey Socratic Forum menurut pengalaman pribadi admin SurveiDibayar.com. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Socratic Forum, silakan klik tautan Situs Socratic Forum. Anda juga bisa melihat daftar dari semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia pada link berikut List Paid Survey. Untuk cara penukaran poin dengan voucher Amazon akan dibahas di postingan Bukti Pembayaran Socratic Forum. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Mohon tinggalkan pesan jika ada pertanyaan atau hal yang ingin didiskusikan pada kolom komentar dibawah.

Blog, Updated at: 3:45 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:45 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer