Bukti Socratic Forum Membayar Dengan Amazon Voucher #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Tuesday, March 3, 2015

Seperti sudah dijanjikan pada posting sebelumnya, kali ini admin SurveiDibayar.com akan membahas bukti pembayaran dari paid survey Socratic Forum. Socratic Forum tidak seperti situs paid survey yang pada umumnya membayar dengan Paypal, pulsa ataupun voucher belanja berbentuk fisik. Socratic Forum membayar penukaran poin dengan voucher online (gift certificate) untuk berbelanja di situs Amazon.com. Amazon.com sendiri merupakan toko online terbesar di Internet dan menerima pembelian dan mengirim barang keseluruh dunia.
Voucher belanja Amazon.com bukti pembayaran Socratic Forum | Survei Dibayar
Voucher belanja Amazon.com bukti pembayaran Socratic Forum
Untuk menukarkan poin Socratic Forum dengan voucher Amazon, anda harus memiliki minimal saldo sebesar $25. Saldo tersebut akan ditukar dengan voucher Amazon.com dalam pecahan $5 untuk masing-masing kode voucher. Langkah penukaran poin Socratic Forum sangat mudah seperti berikut ini:
  • Silahkan login ke akun Socratic Forum.
  • Klik pada menu "YOUR REWARD ACCOUNT".
  • Tekanlah tombol "Redeem" pada menu tersebut.
  • Tunggulah hingga 2-4 minggu untuk proses permintaan penukaran poin Socratic Forum.
Menu penukaran poin Socratic Forum | Survei Dibayar
Menu penukaran poin Socratic Forum
Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba untuk menukarkan poin Socratic Forum dan terbukti setelah menunggu sekitar empat minggu, akhirnya ada email berisi kode voucher Amazon.com dari Socratic Forum. Setelah kode voucher diterima, admin SurveiDibayar.com mencoba berbelanja di situs Amazon.com. Barang yang dibeli berupa satu set bor cordless merek BLACK & DECKER. Kebetulan admin SurveiDibayar.com sudah lama ingin membeli bor cordless untuk membantu pekerjaan di rumah. Kemudian pada saat proses checkout tinggal memasukkan kode voucher tersebut pada pilihan metode pembayaran. Kemudian barang yang sudah dibeli di Amazon.com tersebut akan sampai di Indonesia sekitar 30-45 hari dari tanggal pembelian.
Bor cordless yang dibeli dari Amazon.com | Survei Dibayar
Bor cordless yang dibeli dari Amazon.com
Tentu saja lamanya barang sampai di Indonesia tergantung dari pilihan metode pengiriman yang diinginkan pembeli. Hanya saja untuk menghemat biaya yang harus dikeluarkan, admin SurveiDibayar.com memilih metode pengiriman POS internasional biasa yang lebih murah. Bisa saja menggunakan EMS ataupun DHL namun biayanya cukup tinggi. Sekedar tambahan info, jika nilai transaksi pada situs Amazon.com dibawah USD $50 maka akan dibebaskan biaya pada saat pemeriksaan oleh Bea Cukai Indonesia. Jika nilainya diatas USD $50 maka akan dikenakan bea masuk sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikianlah postingan kali ini yang membahas bukti pembayaran dari Socratic Forum berupa voucher (gift certificate) Amazon.com. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Socratic Forum, silakan klik Situs Socratic Forum. Untuk membaca review tentang Socratic Forum, silakan klik tautan Review Socratic Forum. Sedangkan jika anda ingin mengetahui list dari semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia, silakan klik List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Anda bisa tinggalkan komentar pada kolom dibawah ini jika memiliki pertanyaan atau ada hal yang ingin didiskusikan. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:45 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:45 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer