YouGov Online Survey Dibayar Dollar Paypal Dan AirAsia BIG Poin #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, March 6, 2015

Kali ini SurveiDibayar.com akan mereview paid survey terbaru yaitu YouGov Research Indonesia. Paid Survey YouGov Indonesia merupakan paid survey gratis yang memberikan reward berupa dollar melalui Paypal atau BIG Poin AirAsia. YouGov Indonesia merupakan lembaga riset pasar online layanan penuh bertaraf internasional yang menawarkan layanan riset, omnibus, lapangan dan tab, penelitian kualitatif, produk sindikasi dan laporan intelijen pasar. YouGov Indonesia bekerja dengan relawan dari panel Asia untuk memetakan dunia pendapat melalui cara yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari rekomendasi dan keahlian masing-masing. Dengan menggunakan perkakas online yang telah YouGov Indonesia ciptakan, anggota panel dapat berbagi dan saling membantu mengevaluasi dan menemukan hal-hal baru. YouGov memiliki kantor pusat di Inggris dan memiliki kantor cabang dibeberapa negara besar seperti Amerika serikat, Jerman, China, Denmark dan Prancis.

Situs paid survey YouGov Indonesia | Survei Dibayar
Situs paid survey YouGov Indonesia
Proses registrasi YouGov Indonesia cukup mudah, anda bisa melakukan registrasi dengan email ataupun Facebook connect. Sedangkan antarmuka situs paid survey YouGov Indonesia sederhana dan mudah digunakan. Anggota survey YouGov dapat menggunakan navigasi situs yang teratur dan juga memiliki menu dalam bahasa Indonesia. Survey yang dikirimkan kepada anggota paid survey gratis YouGov via email biasanya sekitar 2-3 kali setiap bulannya. Survey yang diberikan YouGov tidak sulit dan lancar dikerjakan. Umumnya survey yang dikerjakan merupakan survey respon dari masyarakat terhadap kondisi dalam negeri dan luar negeri. Admin SurveiDibayar.com belum pernah gagal mengerjakan survey dari YouGov hingga saat ini. Survey yang diberikan YouGov juga tidak melalui proses screening yang sulit dan berlebihan.

Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, poin yang diberikan untuk setiap survey dari YouGov bervariasi mulai 25 poin hingga 500 poin. Sedangkan untuk penukaran poin YouGov dapat dilakukan minimum 1000 poin untuk BIG Poin AirAsia dan 5000 poin untuk SGD$25 melalui PayPal. Proses penukaran poin sendiri akan memakan waktu sekitar satu bulan dari tanggal penukaran. Sayangnya survey yang diterima dari YouGov masih belum terlalu banyak. Mungkin karena topik survey bukan merupakan survey tentang merek atau respon pasar terhadap produk tertentu. Tapi admin SurveiDibayar masih setia menunggu survey dari YouGov tiap bulannya dan optimis akan bertambah kedepannya.

Undian iPad dari paid survey YouGov Indonesia | Survei Dibayar
Undian iPad dari paid survey YouGov Indonesia
Selain reward poin dari mengerjakan survey, anggota paid survey YouGov juga mendapatkan keuntungan lainnya. Anggota paid survey YouGov dapat memperoleh poin dengan mereferensikan kepada teman. YouGov juga mengadakan undian berhadiah iPad secara berkala bagi anggotanya.

Jika disimpulkan maka kelebihan paid survey YouGov Indonesia adalah:
  • Proses registrasi mudah bisa menggunakan email atau Facebook connect.
  • Antarmuka situs mudah digunakan dan menggunakan bahasa Indonesia.
  • Ada notifikasi survey baru melalui email.
  • Survey mudah dan lancar dikerjakan.
  • Proses screening survey mudah.
  • Batas minimum penukaran poin hanya 1000 poin.
  • Bisa mendapatkan poin tambahan dengan mereferensikan kepada teman.
  • Ada undian berhadiah iPad.
Sedangkan kekurangan YouGov berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com:
  • Jumlah survey perbulannya masih sedikit.
  • Survey dengan jumlah poin yang besar juga jarang.
  • Proses penukaran poin mencapai satu bulan.
Demikianlah sedikit review tentang paid survey terpercaya YouGov Indonesia. Menurut admin SurveiDibayar.com, survey YouGov memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu paid survey yang bisa diandalkan. Jika anda tertarik bergabung dengan paid survey YouGov, silakan klik Situs Yougov. Bingung dengan bagaimana cara mendaftar online survey YouGov? Silakan baca Cara Daftar Yougov. Untuk bukti pembayaran dari paid survey YouGov silakan klik Bukti Pembayaran YouGov. Jika anda ingin mengetahui list dari semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia, silakan klik List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Jika anda ingin bertanya atau ingin mendiskusikan tentang YouGov, silakan tinggalkan komentar di bawah. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 11:14 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 11:14 PM

19 comments:

  1. mau tanya, big poin air asia ini keuntungannya apa? apakah bisa dapat diskon tiket pesawat atau fasilitas lain? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau dari yang saya baca di situs airasiabig.com, Big Poin ini nanti bisa ditukarkan dengan tiket AirAsia.

      Delete
  2. Klo paypalnya unverivied bisa ta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa kok. Bisa terima kiriman dari YouGov dan bisa ditarik ke bank lokal. Tapi saldo paypal ga bisa buat belanja online.

      Delete
    2. Paypal bisa untuk belanja online juga ..
      tapi hanya beberapa toko online yang menyediakan layanan pembayaran lewat Paypa.

      Delete
  3. cara buat paypal gimana sih...ajarin dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti kami buatkan postingan tentang cara daftar PayPal..

      Delete
  4. Poin Yougov nya udah 5000 tapi tombol redeem nya gk muncul. Itu kenapa ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba kontak ke supportnya yougov langsung gan. Mungkin ada trouble di sisi Yougovnya

      Delete
  5. kenapa skg jarang ada survey ya? uda beberapa hari kosong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya sendiri juga sudah jarang dapat survey sejak beberapa bulan lalu. Entah kenapa..

      Delete
  6. Mau tanya, pilihan penebusan di account saya hanya untuk AIR ASIA BIG POIN ya? Bagaimana caranya supaya poin bisa ditukarkan jadi saldo paypal? Terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih mending itu, tempat saya sekarang ga bisa redeem apa2 lagi.

      Delete
  7. Mau tanya, kenapa di account saya poin hanya bisa ditukarkan menjadi AIR ASIA BIG POIN ya? Tidak ada option untuk ditukarkan jadi saldo paypal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya malah tidak bisa redeem apa2 sekarang..

      Delete
  8. ada yg pernah sukses dpt kiriman dr yougov? apa ini scam? mohon infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dulu sih sukses. Kalau sekarang entah bisa dibayar tidak. Mungkin kalau cuma mengumpulkan poin dari mengisi survei saja masih bisa dapat pembayaran. Tapi kalau cuma mengumpulkan poin dari referal sepertinya mereka tidak mau bayar

      Delete
  9. wah berat nih, sudah ngumpulin 5000 poin, belum ada kejelasan. tutup apa gimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu dia setelah yougov referral policy nya diganti. Otomatis semua yang dapet referral dari sebar link kena banned. Diambil ga bisa, dan ga dapet survey lagi. Email aja gak dibales. Mending fokus ke survey yang lain saja.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer