Review AIP Online Survey Paid Survey Indonesia Terpercaya #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, June 19, 2015

Kali ini admin SurveiDibayar.com akan mereview AIP Online Survey berdasarkan pengalaman selama tiga tahun menjadi anggota paid survey Indonesia ini. Menurut keterangan di situs AIP Online Survey yang admin SurveiDibayar.com dapat kutip:
"AIP Corporation (selanjutnya disebut "AIP") melayani masyarakat dengan memberikan informasi statistik untuk perusahaan dan organisasi mengenai kesadaran konsumen tentang produk dan pelayanan, dikumpulkan melalui riset pasar dan pemasaran online. Dalam melakukan bisnisnya, dengan tujuan perlindungan informasi pribadi yang merupakan informasi pribadi, AIP mematuhi diantara yang lainnya yang mengatur tentang informasi pribadi, panduan dari pemerintah, dan "Kode ICC/ESOMAR" yang merupakan kode etik Riset Pemasaran industri. Dengan mengumpulkan dan mempergunakan informasi pribadi dengan benar, dan dengan memperhatikan langkah-langkah untuk keamanan, perlindungan dan pengelolaan informasi yang diberikan oleh orang yang berwenang, AIP bersama ini menyatakan baik kepada yang di dalam maupun di luar perusahaan bahwa kami menetapkan dan menjaga "Kebijakan Kerahasiaan" ini."
AIP Corporation merupakan perusahaan survey internasional yang menyelenggarakan paid survey di berbagai negara di dunia. AIP Corporation berpusat di Jepang dan didirikan pada tahun 1997. AIP Corporation merupakan pemimpin online market research di Asia.
Situs AIP Online Survey Indonesia | Survei Dibayar
Situs AIP Online Survey Indonesia
Kesan yang admin SurveiDibayar.com dapat selama menjadi anggota AIP Online Survey umumnya cukup bagus. Website AIP Online Survey Indonesia memiliki penataan menu dan navigasi yang bagus. Menu websitenya sudah menggunakan bahasa Indonesia secara keseluruhan sehingga tidak menyulitkan penggunanya. Pendaftaran menggunakan email dan wajib mengisi nomor KTP yang berlaku. Untuk online surveynya sendiri diganjar dengan poin yang bervariasi sesuai dengan tingkat kesulitan dan banyaknya pertanyaan yang harus dijawab. Surveynya sendiri jarang mengalami error atau gagal dikerjakan. Tidak seperti beberapa situs paid survey yang lain yang kadang kurang adil dalam memberikan poin untuk paid surveynya. Anda juga bisa memantau aktifitas peningkatan dan penukaran poin pada dasbor akun AIP Online Survey.

Umumnya poin yang didapatkan berkisar antara 100-200 E-Poin jika anda berhasil menyelesaikan online survey. Jika anda gagal menyelesaikan online survey, anda masih mendapat ganjaran 5 E-Poin. Untuk 1 E-Poin setara dengan IDR 50 Rupiah. Minimum E-Poin yang bisa ditukarkan adalah 1000 E-Poin. Hadiah yang bisa ditukar dengan E-Poin adalah Voucher belanja dari toko atau restoran terkemuka di Indonesia seperti Mitra Adi Perkasa,Pizza Hut, BreadTalk, Hoka-hoka Bento, J.Co Donuts dan Sodexo. Pengiriman voucher menggunakan jasa PT POS Indonesia dan dikirimkan pada tanggal 20 setelah permintaan penukaran E-Poin diterima. Setiap ada survey baru, anda akan mendapatkan notifikasi melalui email dari AIP Online Survey untuk segera mengerjakan online survey tersebut.

Beberapa hal menurut pandangan pribadi admin SurveiDibayar yang perlu ditingkatkan pada AIP Online Survey adalah frekuensi online survey yang  jumlahnya kurang banyak jika dibandingkan dengan situs-situs paid survey Indonesia lainnya. Tidak ada alternatif lain untuk menambah E-Poin selain melalui online survey atau referensi namun dibatasi hanya untuk mereferensikan lima orang teman saja. Selain itu jenis hadiah yang bisa dipilih hanyalah voucher belanja dimana terkadang anggota situs paid survey Indonesia mengharapkan agar bisa memperoleh hadiah dengan tipe lain seperti pulsa atau uang tunai melalui PayPal. 

Secara garis besar kelebihan AIP Online Survey adalah:
  • Menu dan navigasi website rapi serta menggunakan bahasa Indonesia.
  • Notifikasi melalui email setiap ada online survey baru.
  • Poin cukup tinggi antara 100-200 E-Poin setiap surveynya.
Sedangkan kekurangan AIP Online Survey menurut admin SurveiDibayar.com adalah:
  • Frekuensi online survey yang sedikit jika dibandingkan dengan situs online survey lainnya.
  • Poin hanya bisa diperoleh dari online survey dan sistem referensi yang dibatasi untuk 5 orang teman saja.
  • Tipe hadiah berupa voucher belanja, tidak ada alternatif lain seperti pulsa atau PayPal.
Demikianlah review AIP Online Survey menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com. AIP Online Survey cukup bagus sebagai salah satu paid survey indonesia yang layak untuk anda ikuti. Untuk pendaftaran AIP Online Survey anda bisa mendaftarkan di  Situs AIP Online Survey Indonesia. Untuk bukti penukaran E-Poin AIP Online Survey bisa dibaca pada posting Bukti AIP Online Survey. Jika anda tertarik untuk mendaftar ke situs paid survey Indonesia lainnya silakan cek List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan tentang online survey, silakan buka halaman Tanya Jawab. Jika ada hal lain yang ingin didiskusikan silakan tinggalkan komentar anda dibawah. Semoga review AIP Online Survey ini bisa bermanfaat. 

Blog, Updated at: 4:25 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 4:25 PM

13 comments:

  1. Dimana link atau menu referensi teman utk AIP SURVEYS?

    ReplyDelete
  2. Berdasarkan info di situs AIP Online Survey, untuk sementara program mereferensikan teman belum bisa diakses. Silakan cek disini http://id.aipsurveys.com/detail.php?id=1079

    ReplyDelete
  3. Maaf mas mau tanya,kalo epoin AIP bisa di penukaran via Paypal pal apa ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sampai saat ini baru voucher fisik saja kalau AIP belum ada PayPalnya.

      Delete
    2. Ohh...gitu ya,trimakasih atas penjelasannya

      Delete
  4. Min masih sering dapat survei dari aip ini ga? Selama tahun 2016 kok sy ga dapat ya.
    Tahun lalu lumayan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih dapet tiap bulannya walau cuma 1-3 survey. Malahan akhir taun ini lumayan meningkat volumenya bulan nov-des. Jangan tunggu emailnya, langsung login aja ke dasbor secara berkala.

      Delete
    2. MIn mau nanya dong....saya dah sering dapet undangan survey dari AIP, cuma pas klik link selalu muncul jendela klo link nya itu sudah pindah, dan otomatis masuk ke halaman Home AIP, solusinya gmn ya.....sayang banget berkali kali selalu ga pernah bisa, tks

      Delete
    3. Login dulu ke halaman AIP yg baru. Nanti di dasbor cek survey yang terbaru. Saya selalu klik link survey dari dasbor AIP, bukan dari email.

      Delete
    4. Sama min, saya buka dari halaman survey terbaru di web AIP, link nya tetep kehalaman web lama "http://panel.aipsurveys.com/survey/InternalEntrance.do?pid=146216acf5dead21&uid=299e5bb047d8dee2", mau nanya ke cs nya tapi ga ada alamat email contact center nya

      Delete
    5. saya selalu buka dari https://id.m.aipsurveys.com/ tidak pernah ada masalah. Kontak support AIP ada di menu "Bantuan > Permintaan Informasi"

      Delete
  5. Sebenarnya nih lembaga survey yang bagus, namun sistem penukaran hadiahnya yang kurang bagus. Seharusnya ada opsi agar bisa dicairkan lewat paypal atau bank.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau tidak salah AIP beberapa kali sudah mengadakan survey tentang opsi hadiah selain voucher. Cuma realisasinya kapan yang belum jelas.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer