The Panel Station Indonesia Online Survey Dibayar Paypal Dan Voucher Rakuten #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, July 4, 2015

Review kali ini admin SurveiDibayar.com akan membahas tentang The Panel Station Indonesia. The Panel Station Indonesia merupakan salah satu situs paid survey Indonesia terpercaya dimana anggotanya akan mendapatkan reward melalui PayPal atau voucher belanja di situs Rakuten.co.id.
The Panel Station Indonesia Online Survey Dibayar Paypal Dan Voucher Rakuten | SurveiDibayar.com
The Panel Station Indonesia Online Survey Dibayar Paypal Dan Voucher Rakuten
The Panel Station merupakan perusahaan riset internasional yang memiliki 1,4 juta anggota dari berbagai negara. Anggota dari The Panel Station tersebar di negara India, Brasil, Rusia, Meksiko, Argentina, Afrika Selatan, Republik Rakyat Cina, Indonesia, Turki, Republik Filipina, Polandia, Republik Korea, Taiwan, Chili, Nigeria, Selandia Baru, Kolombia, Australia, Singapura dan Thailand. The Panel Station memiliki misi untuk berbagi pendapat anda tentang barang kebutuhan sehari-hari, teknologi, perawatan kesehatan, perjalanan, dan keuangan membantu merek-merek global menghasilkan produk yang lebih berkualitas dan membuat pengalaman menjadi lebih baik.
Situs The Panel Station Indonesia | Survei Dibayar
Situs The Panel Station Indonesia
Pengalaman admin SurveiDibayar.com menjadi anggota The Panel Station Indonesia secara garis besar cukup baik. Situs online survey The Panel Station Indonesia sudah menyediakan tampilan yang rapih dan menggunakan bahasa Indonesia pada menu-menunya. Anda bisa mendaftar menggunakan alamat email atau melalui Facebook login. Setiap kali ada online survey baru yang bisa anda kerjakan, The Panel Station Indonesia akan mengirimkan notifikasi melalui email. Poin yang diberikan untuk setiap online surveynya bervariasi mulai dari 100 poin hingga 5000 poin. Untuk penukaran poin dapat dilakukan jika anda sudah memiliki minimal 3000 poin. Poin tersebut dapat anda tukarkan dengan hadiah berupa saldo PayPal ataupun voucher belanja di toko online Rakuten.co.id. Poin maksimal yang bisa anda tukarkan adalah 8000 poin. Jika anda gagal dalam proses screening ataupun pengerjaan online survey, maka anda tetap akan memperoleh ganjaran sebesar 20 poin.

Selama menjadi anggota The Panel Station Indonesia, admin SurveiDibayar.com biasanya mendapat undangan survey dengan imbalan yang cukup besar. Online survey dengan poin kecil sangat jarang ditemui. Dalam satu bulan umumnya paid survey The Panel Station Indonesiamengirimkan 3 hingga 4 undangan online survey baru. The Panel Station Indonesia juga memiliki proses screening yang memudahkan anggotanya. Jika memang anda tidak memenuhi syarat dalam suatu online survey berdasarkan profile akun anda, maka otomatis anda tidak bisa mengikuti online survey tersebut. Jadi anda tidak perlu repot untuk mengisi proses screening yang akhirnya mengecewakan jika ternyata anda tidak memenuhi syarat. Kadang admin SurveiDibayar.com juga masih menjumpai undangan online survey dari The Panel Station Indonesia yang tidak bisa dikerjakan atau error tanpa penjelasan pasti. Namun jumlahnya sangat sedikit jika dibandingkan dengan undangan online survey yang bisa dikerjakan. Selain melalui notifikasi email, anda juga bisa memantau online survey terbaru melalui aplikasi dekstop, aplikasi android / IOS atau langsung melalui dasbor akun The Panel Station anda.
Dasbor akun The Panel Station Indonesia | SurveiDibayar.com
Dasbor akun The Panel Station Indonesia
Proses penukaran poin The Panel Station Indonesia biasanya memakan waktu antara 4-6 minggu. Cukup lama jika admin SurveiDibayar.com bandingkan dengan proses di situs paid survey Indonesia lainnya. Untuk pengiriman saldo Paypal dan kode voucher Rakuten.co.id akan dikirimkan ke alamat email akun The Panel Station anda. Selain itu kode voucher tidak bisa langsung dimasukkan ketika belanja di situs belanja Rakuten.co.id. Anda harus menghubungi customer service dari situs belanja Rakuten.co.id untuk menginformasikan kode voucher dari The Panel Station Indonesia. Kode voucher ini akan dimasukkan di situs belanja Rakuten.co.id dan proses ini memakan waktu kurang lebih 4 minggu.

Jika dapat disimpulkan berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, maka The Panel Station Indonesia memiliki kelebihan berikut:
  • Proses pendaftaran mudah bisa menggunakan email atau Facebook.
  • Website rapih dan menggunakan bahasa Indonesia.
  • Poin yang cukup tinggi untuk setiap online surveynya.
  • Ada notifikasi undangan survey via email, aplikasi desktop atau aplikasi mobile.
  • Proses screening survey yang sederhana dan efektif.
  • Ada poin jika gagal mengerjakan online survey atau tidak lolos proses screening.
Dan kekurangan online survey The Panel Station Indonesia yang admin SurveiDibayar.com rasakan adalah:
  • Masih ada survey yang error.
  • Proses penukaran poin memakan waktu 6-8 minggu.
  • Jumlah online survey perbulannya sedikit.
  • Tidak ada alternatif lain untuk menambah poin selain mengerjakan online survey.
Menurut admin SurveiDibayar.com, The Panel Station Indonesia lumayan bagus sebagai salah satu alternatif paid survey Indonesia. Admin sudah tiga kali menukarkan poin The Panel Station dan tidak menemui kendala selain proses yang cukup lama. Semoga kedepannya The Panel Station Indonesia bisa menambah fitur-fitur baru dan memperbaiki kekurangan yang selama ini dirasakan anggotanya serta tetap mempertahankan kelebihan yang selama ini ada. Demikianlah review tentang situs online survey The Panel Station Indonesia. Jika anda tertarik untuk bergabung menjadi anggota panelis silakan klik Situs The Panel Station Indonesia. Nantikan pembahasan tentang bukti pembayaran The Panel Station Indonesia di Bukti Pembayaran The Panel Station Indonesia. Untuk tips menggunakan e-voucher Rakuten.co.id bisa dibaca di Cara Redeem E-voucher Rakuten.co.id dari The Panel Station Indonesia. Jika anda kesulitan menerima SMS verifikasi yang berisi kode PIN dari The Panel Station saat akan melakukan penukaran poin, silakan baca Cara Mengatasi SMS PIN The Panel Station Yang Tidak Sampai. Jika anda mencari informasi tentang semua situs paid survey Indonesia terkini, silakan klik List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan umum tentang online survey silakan buka laman Tanya Jawab. Tinggalkan komentar anda jika ada hal yang ingin didiskusikan. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Semoga bermanfaat.

CATATAN PENTING:
  • Jika anda tidak bisa mendaftar melalui situs The Panel Station Indonesia, silakan anda coba mendaftar melalui situs Poin-Web. Tentunya anda harus menjadi anggota situs Poin-Web terlebih dahulu. Di situs Poin-Web ada menu undangan untuk bergabung menjadi anggota The Panel Station Indonesia.
  • Jika anda berencana menukarkan poin The Panel Station Indonesia dengan saldo PayPal, pastikan alamat email yang digunakan untuk mendaftar akun The Panel Station Indonesia adalah email PayPal anda. Karena anda tidak bisa mengubah alamat email yang sudah digunakan untuk mendaftar akun The Panel Station Indonesia jika ternyata berbeda dengan alamat email PayPal anda.

Blog, Updated at: 6:27 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 6:27 PM

25 comments:

  1. terima kasih, thank you, hatur nuhun, matur nuwun

    ReplyDelete
  2. Kak, kadang poin ngga masuk tu gimana ya?? Pernah ngalamin ngga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin emang kadang ngga langsung masuk karena butuh proses verifikasi terlebih dulu

      Delete
  3. gan,pas mau tukar poin kan harus ada verifikasi pin lewat sms, nah ko pin nya ga nyampe2 alis ga ada sms sama sekali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan baca disini http://www.surveidibayar.com/2016/10/cara-mengatasi-sms-pin-thepanelstation-yang-tidak-sampai-paidsurvey.html

      Delete
  4. Saya sekarang ragu TPS masih membayar atau tidak sekarang untuk paypal, karena sudah lebih tiga bulan, dolar belum masuk dan status pembayarannya masih open terus. Padahal 2017 lalu tidak sampai seperti ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum tukar poin lagi sejak bbrp bulan lalu karena poin belum cukup. Tapi memang admin sudah baca beberapa komentar yang bilang kalau TPS sedang bermasalah di pembayaran paypalnya. Coba nanti siapa tahu admin dapat info terkini tentang TPS..

      Delete
    2. barusan masuk nih min, paypalnya kembali normal.. yah lega sih,, walau kurang lebih 3 bulan lamanya hehehe

      Delete
    3. Kurnia Syukur tuker tanggal berapa bang ?

      Delete
    4. @falah nurfazri : tuker tanggal 5 Desember 2017, dan baru masuk tanggal 27 Maret 2018. amazing. paypalnya memang lagi bermasalah sih. semoga semakin membaik ke depan.

      Delete
    5. Oh gitu ya, saya baru tuker bulan januari kemarin dan belum masuk juga. Apakah urut dulu dari bulan desember ya ? Karena biasanya TPS melakukan pembayaran tiap akhir bulan

      Delete
  5. thanks min, untuk kurs poin klo di tuker ke paypal jadi berapa dollar min?

    ReplyDelete
  6. Sampai tahun ini proses penukaran poinnya masih memakan waktu selama itu?

    ReplyDelete
  7. Paypal yg belum di verifikasi apa bisa nerima pembayaran di tps min?

    ReplyDelete
  8. skrg udah ga bisa ya min klo blm verified paypal ny? wah mubazir nih poin thepanel klo gtu, paypal ku blm verified, poin udaah 2700 dkit lgi bs wd pertama -_-

    ReplyDelete
  9. barusan saya nukar 3000 poin ke paypal belum verified dan proses disetujui.
    admin terakhir WD poin ke paypal kapan dan brpa lama penukaran trkhir bru msuk k paypal?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tukar minggu terakhir oktober. Masuk ke PayPal awal Des 2018. 6 mingguan.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog