3 Situs Online Survey Indonesia Yang Dibayar Pulsa #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Tuesday, August 4, 2015

Posting kali ini akan membahas 3 Situs Online Survey Indonesia yang anggotanya dibayar pulsa sebagai hadiah. Bagi sebagian anggota situs paid survey, hadiah berupa pulsa lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan hadiah berupa voucher ataupun saldo PayPal. Dengan menukarkan poin dari situs paid survey dengan pulsa tentunya dapat menghemat pengeluaran untuk pembelian pulsa. Sayangya tidak semua situs online survey Indonesia yang mendukung penukaran poin paid survey ke pulsa telepon. Hanya beberapa yang menawarkan hadiah berupa pulsa pada menu penukaran poinnya.
3 Situs Online Survey Indonesia Yang Dibayar Pulsa | SurveiDibayar.com
3 Situs Online Survey Indonesia Yang Dibayar Pulsa
Berikut ini merupakan daftar dari situs online survey Indonesia yang menawarkan pulsa sebagai hadiah penukaran poinnya. Beberapa diantaranya sudah pernah direview oleh admin SurveiDibayar.com sehingga anda tidak perlu ragu lagi. Situs paid survey yang dibayar pulsa yaitu:
  • Valued Opinions. Merupakan online survey yang baru saja beroperasi di Indonesia. Menawarkan voucher pulsa dari CY.Send dengan minimal penukaran 375 poin atau setara voucher pulsa CY.Send senilai Rp 70.000.
  • Nusaresearch. Ada dua periode penukaran setiap bulannya yaitu pada tanggal 11-25 dan tanggal 26 hingga tanggal 10 di bulan berikutnya. Minimal penukaran poin adalah 500 poin atau setara Rp 25.000,00 dan maksimal 5000 poin atau setara Rp. 250.000,00. Ada proses konfirmasi melalui telepon untuk memastikan kevalidan data anggota Nusaresearch. Penukaran poin dengan pulsa akan langsung diproses begitu proses konfirmasi sukses. Hanya nomor telepon yang didaftarkan yang bisa menerima pulsa dari Nusaresearch sehingga pilihan pulsa akan mengikuti operator seluler dari nomor telepon yang anda gunakan.
  • PoinWebPoin bisa ditukarkan ke semua operator sesuai dengan pilihan anda. Minimal penukaran poin adalah 22000 poin atau setara pulsa Rp 20.000,00. Penukaran poin akan diproses selama 12 hari kerja terhitung dari tanggal penukaran.
  • Excite PointAnda bisa menukarkan poin dengan pulsa dari operator pada nomor telepon yang anda daftarkan di akun Excite Point. Proses penukaran membutuhkan waktu 10 hari kerja. Minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 25000 poin atau setara pulsa Rp 25.000,00.
  • YouGov. Poin bisa anda tukarkan dengan pulsa prabayar dari berbagai operator seluler di Indonesia. Anda membutuhkan 5000 poin untuk ditukarkan dengan pulsa senila Rp 200.000,00. Proses penukaran memakan waktu 20 hari kerja.
Masing-masing situs paid survey memiliki aturan yang berbeda-beda dalam penukaran poin menjadi pulsa. Usahakan agar poin anda mencukupi dan nomor telpon yang anda gunakan benar-benar valid atau aktif. Seringkali terjadi proses penukaran poin menjadi pulsa gagal karena nomor telepon yang digunakan sudah tidak aktif atau bahkan sudah berganti nomor.
Pulsa Gratis Dari Situs Online Survey | SurveiDibayar.com
Pulsa Gratis Dari Situs Online Survey
Demikianlah posting kali ini tentang 3 situs online survey Indonesia yang dibayar pulsa. Jika anda ingin mengetahui semua situs online survey Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Untuk pertanyaan umum dan jawaban tentang dunia paid survey, silakan baca laman Tanya Jawab. Silakan tinggalkan komentar atau share posting ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 6:38 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 6:38 PM

2 comments:

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog