Cara Penukaran Excite Point Dengan Voucher Belanja Sodexo Gift Pass #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, August 10, 2015

Posting kali ini akan membahas cara penukaran poin di situs Excite Point dengan hadiah berupa voucher belanja Sodexo Gift Pass. Jika anda sudah mengumpulkan poin minimal 30000 di situs Excite Point, maka anda berhak untuk menukarkannya dengan voucher belanja Sodexo Gift Pass. Voucher Sodexo Gift Pass ini bisa anda gunakan untuk berbelanja di banyak  merchant ternama seperti Alfamart, Gramedia, Matahari, Carrefour dan lain-lain. Selain voucher belanja, Excite Point juga menawarkan berbagai macam hadiah lainnya seperti pulsa, gadget, perangkat elektronik, perangkat rumah tangga bahkan hingga emas batangan.
Menu penukaran poin di situs Excite Point | SurveiDibayar.com
Menu penukaran poin di situs Excite Point
Cara penukaran poin di situs Excite Point sangatlah mudah. Pastikan identitas anda seperti alamat lengkap dan nomor telepon sudah lengkap. Karena pengiriman hadiah dari Excite Point membutuhkan alamat lengkap dan jelas. Untuk langkah penukarannya adalah berikut ini:
  1. Login ke akun Excite Point.
  2. Klik menu "Penukaran Poin".
  3. Pastikan point anda sudah cukup dengan hadiah yang akan ditukarkan. Jika belum cukup cobalah untuk menambah poin terlebih dahulu dengan melakukan aktifitas seperti download atau mengisi survey.
  4. Pilihlah hadiah yang ingin anda tukar. Masukkan jumlahnya jika poin anda cukup untuk menukarkan lebih dari satu hadiah.
  5. Konfirmasikan pilihan anda dan lengkapi alamat pengiriman anda.
  6. Penukaran poin akan diproses dalam waktu 14 hari tidak termasuk proses pengiriman.

Memilih voucher belanja Sodexo Gift Pass sebagai hadiah di Excite Point | SurveiDibayar.com
Memilih voucher belanja Sodexo Gift Pass sebagai hadiah di Excite Point
Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, proses penukaran poin situs Excite Point cukup lama. Dari tanggal penukaran hingga hadiah diterima memakan waktu kurang lebih lima minggu. Hadiah dikirimkan oleh kurir JNE dalam sebuah amplop kecil. Voucher Sodexo Gift Pass tersebut segera digunakan untuk berbelanja gratis di Alfamart. Mungkin lain waktu admin SurveiDibayar.com akan mencoba menukarkan poin Excite Point dengan jenis hadiah yang lain dan membandingkan berapa lama waktu yang dibutuhkan hingga hadiah diterima.
Konfirmasi alamat pengiriman voucher belanjad Sodexo Gift Pass dari Excite Point | SurveiDibayar.com
Konfirmasi alamat pengiriman voucher belanja Sodexo Gift Pass dari Excite Point
Demikianlah posting kali ini tentang cara penukaran excite point dengan voucher belanja Sodexo Gift Pass. Jika anda belum menjadi anggota Excite Point, mari bergabung di Situs Excite Point. Review tentang situs Excite Point dapat anda baca pada posting Review Excite Point. Untuk semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa dilihat di List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban seputar paid survey bisa anda ikuti di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3:24 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:24 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog