Review MobileXpression Online Survey Android/IOS Dibayar Voucher Zalora #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, September 28, 2016

Review MobileXpression Online Survey Android/IOS Dibayar Voucher Zalora | SurveiDibayar.com
Review MobileXpression Online Survey Android/IOS Dibayar Voucher Zalora
Posting kali ini akan mereview online survey terbaru MobileXpression yang menawarkan Voucher Zalora sebagai pembayarannya. Jika selama ini anda mengenal online survey dengan bentuk kuesioner secara online, maka MobileXpression adalah online survey yang mengumpulkan datanya berdasarkan perilaku anda dalam menggunakan internet. Data perilaku atau kebiasaan berselancar internet dikumpulkan menggunakan aplikasi khusus Android/IOS yang akan mencatat penggunaan internet anda di ponsel pintar.

Sedikit info tentang MobileXpression yang admin SurveiDibayar.com peroleh dari webnya.
Tentang kami: MobileXpression merupakan komunitas elit riset pasar yang didedikasikan guna meningkatkan internet seluler. Dengan bergabung pada panel kami, Anda akan membantu kami untuk memahami dan melaporkan trend dan perilaku orang-orang yang menggunakan internet seluler.
Langkah-langkah untuk bergabung:
  • Periksa apakah Anda memenuhi syarat.
  • Tinjau dan terima Pernyataan Privasi dan Perjanjian Lisensi Pengguna kami.
  • Jawab beberapa pertanyaan tentang Anda dan perangkat seluler Anda.
  • Ikuti semua petunjuk untuk menyelesaikan pemasangan perangkat lunak riset kami dan mengaktifkan perizinan yang diperlukan.
Insentif: Partisipasi Anda dalam MobileXpression juga akan dikenal dengan sumbangan pohon melalui program Trees for Knowledge kami sesudah Anda membiarkan perangkat lunak MobileXpression pada perangkat Anda paling sedikit selama 90 hari. *Menjadi anggota aktif berarti bahwa perangkat lunak MobileXpression harus tetap terpasang pada perangkat Anda dan perangkat Anda harus diizinkan untuk menyampaikan baik data Internet dan aplikasi dengan MobileXpression.
Situs Online Survey Android/IOS MobileXpression | SurveiDibayar.com
Situs Online Survey Android/IOS MobileXpression
Jadi untuk bergabung dengan MobileExpression anda harus memenuhi persyaratan yang ada pada aturan mereka. Selain itu perangkat smartphone anda juga harus ada pada daftar perangkat yang didukung oleh MobileXpression. Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, tidak semua perangkat bisa mendaftar MobileXpression. Perangkat smartphone yang pernah dicoba untuk mendaftar adalah smartphone android merek lokal dan smartphone android dari merek yang cukup terkenal. MobileXpression hanya menerima dari perangkat yang sudah ada didaftar mereka dan kebetulan salah satu smartphone milik admin SurveiDibayar bisa digunakan mendaftar dan memasang aplikasi MobileXpression.
Dasbor akun online survey Android/IOS MobileXpression | SurveiDibayar.com
Dasbor akun online survey Android/IOS MobileXpression
Untuk voucher Zalora sebesar Rp 50.000 baru bisa anda dapatkan ketika aplikasi yang anda pasang sudah aktif selama 30 hari. Aktif disini dalam artian smartphone anda terkoneksi internet dan digunakan untuk beraktifitas di internet seperti browsing, instant messenger, dan lain-lain. Setelah aplikasi MobileXpression aktif selama 30 hari, maka akun anda akan mendapatkan kredit senilai 10 poin. 10 poin ini bisa anda tukarkan dengan voucher belanja dari Zalora sebesar Rp 50.000. Selain 10 poin tadi, anda bisa mendapatkan 1 poin tambahan setiap minggunya yang bisa anda klaim. Jika anda sedikit bersabar untuk bisa mengumpulkan hingga 15 poin, maka anda bisa menukarkan 15 poin tersebut dengan voucher Zalora sebesar Rp 100.000. Untuk 30 hari berikutnya admin SurveiDibayar.com belum mendapatkan 10 poin lagi, hanya mendapatkan poin mingguan sebanyak 1 poin saja. Jadi belum bisa memastikan apakah 10 poin tadi hanya dibulan pertama saja atau setiap bulannya akan mendapatkan 10 poin. Yang jelas setiap minggunya ada 1 poin yang bisa anda klaim melalui aplikasi MobileXpression.
Melakukan klaim poin mingguan MobileXpression | SurveiDibayar.com
Melakukan klaim poin mingguan MobileXpression
Demikian review singkat tentang online survey Android/IOS MobileXpression. Memang online survey dengan cara mengumpulkan data melalui aplikasi smartphone Android/IOS tergolong baru di Indonesia. Sehingga mungkin ada pembaca yang belum terbiasa dengan online survey menggunakan metode tersebut. Namun anda tidak perlu kuatir karena metode ini justru paling mudah menurut admin SurveiDibayar.com. Karena anda tidak perlu repot-repot merespon undangan survey dan mengisi kuesioner dengan berbagai kekhawatiran seperti takut discreening, kuesioner tidak terkirim sempurna hingga survey yang error. Memang ada sebagian yang masih meragukan keamanan metode tersebut dan jika anda kuatir akan keamanan data anda, lebih baik gunakan smartphone yang hanya dipakai untuk aktifitas internet biasa bukan yang digunakan untuk aktifitas yang anda tidak ingin privasinya dicatat. 
Mendaftar Online Survey Android/IOS MobileXpression | SurveiDibayar.com
Mendaftar Online Survey Android/IOS MobileXpression
Jadi jika anda ingin mendapatkan Voucher Zalora gratis setiap bulannya, mari bergabung dengan online survey MobileXpression dengan mendaftar di Situs MobileXpression. Cara memeriksa perangkat yang didukung sekaligus mendaftar MobileXpression bisa dibaca pada artikel Cara Daftar MobileXpression. Bukti penukaran poin MobileXpression dengan voucher Zalora sudah admin SurveiDibayar.com bahas di posting Bukti Pembayaran MobileXpression. Cara berbelanja menggunakan voucher Zalora bisa anda baca pada artikel Cara Menggunakan Voucher Zalora Dari MobileXpression. Voucher yang anda tukarkan tidak sampai ke email? Silakan baca Cara Mengatasi Voucher Zalora Dari MobileXpression Yang Tidak Sampai. Semua situs paid survey yang menerima pendaftaran anggota dari Indonesia ada pada laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban seputar dunia online survey sudah dirangkum pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:56 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:56 PM

26 comments:

  1. good min, tolong konfirmasi jika anda memang aktif dlm situs2 seperti ini, supaya saya bisa menjadi partner anda dlam mempromosikan situs2 ini
    [email protected]

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok nanti saya info jika ada website online survey terbaru.

      Delete
  2. Admin, kenapa ketika membuka aplikasi Mobilexpression muncul tulisan seperti ini "Jika Anda memiliki pertanyaan lain atau kesulitan menebus insentif Anda, silakan menghubungi secara langsung Borderless Access di [email protected]"??
    Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini install mobilexpression yang promonya ada di the panel station ya? Ya berarti harus ditanyakan ke email tsb.

      Delete
  3. Admin, apakah tidak akan berpengaruh ketika kita menginstal aplikasi mobilexpression dan gfk indonesia di satu smartphone?

    ReplyDelete
  4. Min. sayakan baru ikut, penggunaannya bagaimana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. diinstall di smartphone androidnya selama 2 minggu nanti dapat 10 poin yg bisa ditukar voucher zalora 50rb. Kalo diinstall terus tiap minggunya dapat 1 poin.

      Delete
  5. Apakah ikut/tiap anggota mobileexpression akan dikenakan biaya yg tdk diketahui ??

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum mau nanya klo kita mau tuker credit nanti yg di kirim berupa barang Zalora apa bentuk kartu untuk belanja di Zalora ,, tolong jawab ya pak boss


    Mksi

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum mas mau nanya klo kita udah 15 credit kan dpt 100 Rb
    Bgtu kita Redeem barang yg di kirim berupa barang Dr Zalora apa dlm bentuk kartu untuk belanja di zalora

    ReplyDelete
  8. voucher yang nanti bisa digunakan untuk belanja online di zalora.co.id. Waktu bayar tinggal input kode rahasia yang ada di vouchernya. Kode voucher dikirim melalui email.

    ReplyDelete
  9. Boss saya dah klaim 15krdit, tpi kok ga dapet kode vouchernya ya?

    ReplyDelete
  10. Boss saya sudah klaim 15 kredit tapi kok ga dapet kode vouchernya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dicek di inbox email yang digunakan untuk mendaftar mobilexpression. Cek juga SPAM folder siapa tahu nyasar kesana. Kalo ga masuk juga ya harus komplain ke supportnya.

      Delete
  11. admin saya maw nanya itu cara kerjanya gmn apa cuma nginstal apl saja nanti ada pemberitahuan dg sendirinya atau gmn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan baca cara mendaftar dan installnya disini: http://www.surveidibayar.com/2017/10/cara-mendaftar-aplikasi-online-survey-android-mobilexpression-paidsurvey.html

      Delete
  12. Admin saya mau,nanya apakah benar pihak mobileXpression mengadakan hadiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kan udah dibahas di posting di atas kan. Sudah dibahas juga bukti penukaran poin serta cara menggunakan vouchernya. Silakan dibaca dengan cermat ya

      Delete
  13. MobileEkpression udah ngasih hadiah nih min... Iseng2 eh taunya dlm 90 hari udah dpt 16 kredit . coba di klaim dan belanja di zalora, dan ternyata beneran barngnya dtng. Lumayan dpt barang gratisan. Mudah2n bulan kedua ada hadih lg . heheh

    ReplyDelete
  14. Min.
    Bisa tidak menggunakan lebih dati satu akun mobileXpression dalam satu hp ?
    (Tidak termasuk clone aplikasi,hanya login bergilir)
    Dan untuk code voucher zalora bisa di gabungkan tidak di satu akun zalora ?
    Contoh saya punya code voucher zalora 50k dua buah dan ingin menggunakan dalam 1 akun zalora jadi nilai ny jadi 100k ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Satu hape satu akun kalo dibaca di peraturannya ya.. kalo voucher zalora bisa ditambahkan di wallet akun Zalora

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer