Review Midea Community Online Survey Berhadiah Peralatan Elektronik Dan Voucher Belanja #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, February 19, 2017

Review terbaru ini adalah tentang Midea Community yang merupakan sebuah komunitas online survey. Sebagai anggota Midea Community anda bisa berbagi pengalaman seputar rumah dan peralatan rumah tangga. Anda juga bisa mendengarkan cerita dari teman-teman sesama anggota komunitas dan memenangkan undian berhadiah dengan berbagi ide-ide Anda. Jika ide anda terpilih sebagai pemenang, maka anda bisa mendapatkan hadiah berupa peralatan elektronik seperti rice cooker, blender dan lain sebagainya dari Midea. Selain itu anda juga bisa memenangkan hadiah dalam bentuk voucher belanja gratis. 
Website Midea Community | SurveiDibayar.com
Website Midea Community. Klik untuk memperbesar.
Midea merupakan produsen peralatan rumah tangga dan perabotan nomor 1 di dunia. Produk Midea bervariasi mulai dari AC, mesin cuci, kulkas, peralatan dapur, peralatan pengolahan air, hingga peralatan perawatan taman. Midea membuat Midea Community untuk membantu mereka membuat produknya menjadi yang terbaik. Midea Community ini merupakan komunitas khusus bagi orang-orang yang tertarik membicarakan mengenai peralatan rumah tangga dan bersedia berbagi pendapatnya dengan Midea.

Jika anda ingin menjadi anggota Midea Community, anda harus mendaftar terlebih dahulu menggunakan alamat email. Saat mendaftar anda diwajibkan mengisi survey singkat tentang diri anda. Setelah akun anda terkonfirmasi dan aktif, maka anda bisa berpartisipasi di Midea Community. Anda harus menunggu undangan dari Midea Community agar bisa mengikuti survey, kontes ataupun acara yang diselenggarakan oleh Midea Community. Umumnya anda akan dimintai pendapat tentang produk Midea yang akan diluncurkan. Ada juga acara bersama dengan anggota Midea Community seperti acara masak bersama Midea. Jika pendapat anda tentang produk Midea terpilih menjadi pemenang, maka Midea Community akan mengirimkan konfirmasi melalui email. Admin SurveiDibayar.com sudah pernah beberapa kali memberikan pendapat dan sudah pernah mendapatkan hadiah berupa voucher belanja Carrefour. 
Dasbor akun Midea Community | SurveiDibayar.com
Dasbor akun Midea Community. Klik untuk memperbesar.
Tampilan website Midea Community sendiri sudah bagus dan rapi. Menu yang ditampilkan semua sudah menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar sehingga sangat memudahkan penggunanya. Selain itu ada juga fitur seperti Wall anggota komunitas, dimana anda bisa berkomunikasi dengan sesama anggota Midea Community. Anda bisa melihat pemenang dari kontes ataupun jajak pendapat yang sudah diselenggarakan oleh Midea. Selain itu ada juga tips seputar rumah dan perabotan oleh anggota Midea Community yang bisa dibaca oleh sesama anggota Midea Community. Tips terbaik dari anggota Midea Community akan ditampilkan dan mendapatkan hadiah dari Midea. Untuk undangan survey atau kontes dari Midea Community menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com tidak bisa diprediksi kapan datangnya. Bisa jadi dalam 2-3 bulan sekali baru ada aktifitas survey ataupun kontes berhadiah yang diselenggarakan oleh Midea Community. 

Bisa disimpulkan bahwa Midea Community memiliki kelebihan sebagai berikut:
  • Proses pendaftaran mudah dan wajib menggunakan email.
  • Tampilan website menggunakan bahasa Indonesia dan ramah pengguna.
  • Hadiah menarik berupa peralatan elektronik ataupun voucher belanja gratis.
  • Selalu ada undangan saat anda diminta untuk mengikuti survey, kontes ataupun acara lain.

Sedangkan kekurangan Midea Community menurut admin SurveiDibayar.com adalah belum banyaknya aktifitas survey ataupun kontes berhadiah dari Midea Community. Namun hal itu dapat dipahami karena Midea Community adalah komunitas bagi khusus produk Midea. Midea Community bukan merupakan situs online survey seperti yang umumnya mengumpulkan data bagi berbagai macam perusahaan berbeda. 

Jadi tunggu apalagi? Jika anda belum bergabung dengan Midea Community, silakan daftar langsung di Website Midea Community. Bukti pengiriman hadiah dari Midea Community akan dibahas pada Bukti Hadiah Dari Midea Community. Daftar seluruh situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui di List Paid Survey. Tanya jawab seputar online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga artikel ini bisa memberi manfaat bagi anda.

UPDATE: Midea Community akan tutup pada tanggal 31 Mei 2018. Silakan baca di Berita Midea Community Akan Tutup

Blog, Updated at: 9:10 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:10 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer