Cara Penukaran Dan Bukti Pembayaran Paid Survey Future Talkers #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, July 31, 2017

Sebagai kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang online survey Future Talkers, maka kali ini akan diketengahkan tentang cara penukaran dan bukti pembayaran dari situs paid survey Future Talker. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa penukaran poin online survey Future Talkers dapat dilakukan jika sudah mencapai nilai minimum USD 9,38. Anda mengajukan penukaran poin dengan saldo PayPal yang akan diproses dalam beberapa hari kerja.
Cara Penukaran Dan Bukti Pembayaran Paid Survey Future Talkers | SurveiDibayar.com
Cara Penukaran Dan Bukti Pembayaran Paid Survey Future Talkers
Setelah poin anda memenuhi syarat minimum penukaran dengan saldo PayPal, maka anda bisa melakukan proses penukaran dengan mengakses menu "Amount Saved" yang ada pada dasbor akun Future Talkers anda. Lalu klik pada tombol "Redeem" untuk melanjutkan proses penukaran. Selain penukaran poin pada menu Amount Saved juga tersedia detail poin yang sudah anda kumpulkan, yang bisa dilihat pada menu "History".
Dasbor akun online survey Future Talkers | SurveiDibayar.com
Dasbor akun online survey Future Talkers
Pada menu Redeem ada dua langkah yang harus anda lakukan. Langkah pertama adalah mengisi detail alamat rumah anda sebagai syarat penukaran poin. Setelah itu geserlah laman Redeem ke bawah hingga tombol"Submit". Sebelum menekan tombol submit, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam proses penukaran poin online survey Future Talkers yaitu:
  • Alamat email PayPal harus sama dengan alamat email akun Future Talkers.
  • Proses penukaran poin akan dilaksanakan beberapa menit setelah permintaan dilakukan.
  • Ada biaya 2% dari nilai penukaran PayPal.
  • Anda akan menerima email notifikasi dari PayPal dalam beberapa hari kerja. Nama pengirimnya adalah CINT Partner.

Mengisikan alamat lengkap sebagai syarat penukaran poin online survey Future Talkers | SurveiDibayar.com
Mengisikan alamat lengkap sebagai syarat penukaran poin online survey Future Talkers
Jika proses penukaran sukses, maka saldo poin anda akan berkurang. Anda juga akan mendapat notifikasi dari online survey Future Talkers tentang proses penukaran tersebut. Tunggulah selama beberapa hari kerja untuk pengiriman uang dari online survey Future Talkers melalui PayPal.
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penukaran poin paid survey Future Talkers | SurveiDibayar.com
Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam penukaran poin paid survey Future Talkers
Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba untuk menukarkan poin online survey Future Talkers. Proses penukarannya memakan beberapa hari kerja dan dipotong 2% untuk biaya transfer. Saldo PayPal yang diterima dikirimkan oleh CINT Partner. 
Permintaan penukaran poin dengan saldo PayPal sudah diterima | SurveiDibayar.com
Permintaan penukaran poin dengan saldo PayPal sudah diterima

Sayangnya untuk bisa mencapai poin minimum yang bisa ditukarkan perlu membutuhkan waktu yang cukup lama karena undangan survey dari online survey Future Talkers sangat jarang. Mungkin hanya 1-2 udangan survey saja setiap bulannya bahkan bisa kurang. Untungnya ada sistem referral yang bisa anda manfaatkan untuk menambah poin sebesar USD 0.875 jika anda mengajak teman anda untuk bergabung dengan online survey. 
Notifikasi dari PayPal ketika uang sudah dikirimkan oleh Future Talkers | SurveiDibayar.com
Notifikasi dari PayPal ketika uang sudah dikirimkan oleh Future Talkers
Dapat disimpulkan bahwa online survey Future Talkers adalah online survey yang terbukti membayar hingga dapat dikategorikan sebagai online survey terpercaya. Online survey Future Talkers bisa anda salah satu alternatif situs paid survey. Demikianlah posting kali ini. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey Future Talkers, silakan mendaftar langsung di Situs Future Talkers. Review singkat tentang situs paid survey Future Talkers bisa anda baca pada posting Review Future Talkers. List semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa dilihat pada laman List Paid Survey. Pertanyaan seputar dunia online survey bisa anda baca di laman Tanya Jawab.

Blog, Updated at: 8:34 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:34 PM

2 comments:

  1. saya ingin nanya gan, boleh apa tidak redeem poin di opinionworld.co.id menggunakan email paypal alternatif dan email utama sudah terverifikasi dengan akun bank? soalnya email opinion saya bukan email utama di paypal. Mohon bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Email opinion dan survey2 lain yg berbeda bisa ditambahkan ke akun paypalnya. Bisa sampai 10 email berbeda.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer