Bukti Pembayaran Paid Survey Quest MindShare Melalui PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, April 8, 2018

Sebagai kelanjutan dari artikel tentang review Quest MindShare, maka kali ini akan dibahas tentang bukti pembayaran dari paid survey QuestMindShare yang dibayar melalui PayPal. Setelah beberapa bulan mengumpulkan saldo pada akun survey online Quest MindShare, admin SurveiDibayar.com berhasil mencapai batas minimum penukaran yaitu 10 Euro. Perlu anda ketahui jika paid survey Quest MindShare menggunakan mata uang Euro untuk imbalan tiap kali anda berhasil mengisi quesioner online surveynya. Memang untuk mencapai jumlah minimum tersebut akan memakan waktu cukup lama. Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, undangan survey dari Quest MindShare sangat jarang didapatkan. Mungkin hanya 1-2 undangan survey saja setiap bulannya.
Bukti Pembayaran Paid Survey Quest MindShare Melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti Pembayaran Paid Survey Quest MindShare Melalui PayPal
Jika saldo pada akun Quest MindShare telah mencapai batas minimal penukaran 10 Euro, anda bisa melakukan penukaran dengan mengakses menu "Reward" pada dasbor akun Quest MindShare milik anda. Sebelum anda melakukan penukaran, pastikan alamat email PayPal anda sama dengan email yang terdaftar pada akun Quest MindShare. Jika email PayPal anda berbeda dengan email akun QuestMindshare, tambahkan saja email yang terdaftar di Quest MindShare sebagai email alternatif pada akun PayPal anda.
Menu "Reward" pada dasbor akun survey online Quest MindShare | SurveiDibayar.com
Menu "Reward" pada dasbor akun survey online Quest MindShare
Proses pembayaran akan memakan beberapa hari kerja. Namun seingat admin SurveiDibayar.com tidak sampai seminggu, pembayaran dari Quest MindShare sudah masuk ke akun PayPal. Tentu saja dengan sedikit potongan sebagai biaya administrasi oleh PayPal. Sehingga jika anda melakukan permintaan pembayaran dari Quest MindShare sebesar 10 Euro, maka saldo yang anda terima nantinya sejumlah 9,8 Euro.
Notifikasi pengiriman saldo PayPal dari paid survey Quest MindShare | SurveiDibayar.com
Notifikasi pengiriman saldo PayPal dari paid survey Quest MindShare
Jadi bisa disimpulkan jika survey online Quest Mindshare memang terbukti membayar para anggotanya. Anda tidak perlu kuatir untuk bergabung dengan paid survey Quest MindShare dan mengerjakan undangan survey yang dikirimkan kepada anda. Demikianlah artikel kali ini tentang bukti pembayaran situs survey berbayar Quest Mindshare. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan online survey Quest MindShare, silakan mendaftar langsung di Website Quest MindShare. Review tentang survey online Quest MindShare bisa anda baca pada posting Review Quest MindShare. Daftar semua situs survey online berbayar yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui pada laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia online survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 7:02 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:02 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer