Kabar Midea Community Akan Tutup Akhir Bulan Mei 2018 #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Thursday, May 17, 2018

Beberapa hari lalu ada email masuk dari Midea Community tentang rencana berakhirnya seluruh aktifitas Midea Community. Baik aktifitas survey maupun forum akan ditutup pada tanggal 31 Mei 2018. Tentu saja admin SurveiDibayar.com cukup terkejut dengan kabar ini. Selama dua tahun Midea Community sudah menjadi salah satu komunitas panel survey yang memiliki keunikan dan kelebihan tersendiri. Konsep yang diusung Midea Community berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com sangatlah bagus. Midea Community mengumpulkan pendapat dari anggotanya melalui diskusi yang intense namun relaks layaknya obrolan sewajarnya suatu forum diskusi. Kadang ada kuesioner yang harus diisi dan hadiah dipilih berdasarkan pendapat yang terbaik dan bermanfaat. Tentu saja hal ini lebih menyemangati anggota Midea Community untuk memberikan jawaban yang bagus tidak hanya sekedar mengisi kuesioner saja.
Kabar Midea Community Akan Tutup Akhir Bulan Mei 2018 | SurveiDibayar.com
Kabar Midea Community Akan Tutup Akhir Bulan Mei 2018
Pengalaman beraktifitas di Midea Community sangatlah menyenangkan. Admin SurveiDibayar.com sudah beberapa kali terpilih saat memberikan jawaban atau masukan terbaik pada suatu topik diskusi. Hadiah yang diberikan pun bermacam-macam, seperti voucher belanja, pulsa, peralatan elektronik. Hadiah terbesar yang pernah diterima adalah uang tunai yang dikirimkan melalui transfer bank. Tentu saja kabar tutupnya Midea Community menjadi kabar yang cukup menyedihkan di tahun 2018 ini.
Email pemberitahuan tentang penutupan Midea Community | SurveiDibayar.com
Email pemberitahuan tentang penutupan Midea Community. Klik untuk memperbesar.
Sebagai salam perpisahan, Midea Community mengadakan aktifitas diskusi terakhir yang bisa anda ikuti jika anda merupakan anggota forum Midea Community. Diskusi terakhir ini bertemakan tentang bulan puasa Ramadhan 2018. Jadi jika anda merupakan anggota Midea Community, jangan lewatkan aktifitas diskusi terakhir ini karena akan disediakan berbagai hadiah menarik bagi anggota dengan masukan dan jawaban diskusi terbaik. Admin SurveiDibayar.com hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Midea Community yang telah mewarnai komunitas survey online di Indonesia dengan format online surveynya yang unik dan menarik. Jika anda memiliki pertanyaan seputar dunia online survey, silakan kunjungi laman Tanya Jawab. Daftar seluruh survey online yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui pada laman List Paid Survey. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:44 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:44 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer