Online Survey QuestMindShare Kini Menjadi Panel Champ #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, June 30, 2018

Kabar terbaru tentang online survey QuestMindShare yang kini berubah menjadi Panel Champ. Beberapa hari lalu admin SurveiDibayar.com menerima email undangan survey dari Panel Champ. Tentu saja karena tidak merasa pernah mendaftar dengan online survey Panel Champ, undangan survey tersebut cukup membingungkan.
Online Survey QuestMindShare Kini Menjadi Panel Champ | SurveiDibayar.com
Online Survey QuestMindShare Kini Menjadi Panel Champ
Setelah memeriksa inbox email mencari apakah pernah ada email dari Panel Champ di waktu lalu, admin SurveiDibayar.com menemukan jawabannya. Ternyata pada isi email undangan dari Panel Champ sudah dijelaskan bahwa QuestMindshare kini menjadi Panel Champ. Tentu saja ini diluar kebiasaan dari online survey pada umumnya, dimana jika ada perubahan yang mendasar akan ada pemberitahuan jauh-jauh hari sebelumnya.
Email dari survey online Panel Champ | SurveiDibayar.com
Email dari survey online Panel Champ
Admin SurveiDibayar.com lalu mencoba untuk mengakses website survey online Panel Champ. Memang benar website tersebut adalah website online survey. Dasbor akun online QuestMindShare yang kini berubah menjadi Panel Champ tersebut tidak mengalami perubahan banyak jika dibandingkan dengan website yang lama.
Website survey online Panel Champ | SurveiDibayar.com
Website survey online Panel Champ
Jadi jika anda menerima undangan survey dari Panel Champ, tidak perlu kuatir. Panel Champ adalah versi baru dari situs paid survey QuestMindShare. Jika untuk login belum bisa, cobalah matikan aplikasi adblocker pada browser anda. Demikianlah info singkat kali ini, semoga bisa membantu anda.

Blog, Updated at: 8:27 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:27 PM

2 comments:

  1. AIP Surveys juga berubah nama jadi Rakuten Insight Surveys

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya AIP jadi Rakuten dan ada broadcast email pemberitahuannya.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer