Perubahan Nama AIP Online Surveys Menjadi Rakuten Insight Surveys #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, July 8, 2018

Beberapa hari lalu ada email pemberitahuan dari AIP Online Surveys tentang Perubahan Nama AIP Online Surveys Menjadi Rakuten Insight Surveys. Perubahan nama menurut penjelasan dalam email tersebut merupakan bagian dari upaya konsolidasi merek dari online survey AIP. Hal ini sebetulnya tidak terlalu mengejutkan, karena sudah agak lama AIP Online Surveys memajang logo Rakuten pada websitenya. Sedangkan untuk website AIP Online Surveys setelah berganti menjadi Rakuten Insight Surveys tetap seperti sebelumnya.
Perubahan Nama AIP Online Surveys Menjadi Rakuten Insight Surveys | SurveiDibayar.com
Perubahan Nama AIP Online Surveys Menjadi Rakuten Insight Surveys 
Rakuten sendiri merupakan bahasa jepang yang mengandung makna "optimisme". Dengan mindset tersebut Rakuten berharap bisa memberikan masa depan yang lebih baik dengan apa yang telah diusahakan hari ini. Rakuten berkemauan untuk berkembang, berinovasi dan bereksperimen demi menciptakan masa depan yang lebih baik dan lebih bahagia bagi semua orang. Rakuten merupakan grup bisnis dengan 70+ bisnis terdiri dari e-commerce, konten digital, komunikasi dan Fintech serta telah memiliki anggota hingga 1.2 milyar diseluruh dunia. Rakuten melayani pengguna secara global melalui bisnis yang berbasis di 29 negara dan wilayah. Beberapa layanan Rakuten yang tersedia secara global adalah Rakuten Viber, Rakuten Marketing, Rakuten slice, Rakuten kobo, Rakuten TV, Rakuten VIKI, Rakuten Overdrive, Rakuten Shopping, Rakuten Price Minister dan EBATES. 

Email dari Rakuten Insight Surveys | SurveiDibayar.com
Email dari Rakuten Insight Surveys
Admin SurveiDibayar.com berharap dengan adanya perubahan nama ini survey online Rakuten Insight Surveys bisa menjadi lebih baik lagi. Mungkin bisa ada penambahan opsi hadiah lain selain voucher belanja. Demikianlah info singkat kali ini. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:59 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:59 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer