Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Friday, July 20, 2018

Kabar mengejutkan datang dari survey online GfK yang memberikan informasi bahwa Program Online Survey  Gfk Telah Berakhir. Info melalui SMS tersebut diterima admin SurveiDibayar beberapa hari lalu. Kabar itu diperkuat dengan email yang juga diterima beberapa saat kemudian. Tentu saja ini berita yang tidak diperkirakan sebelumnya, karena selama ini online survey Gfk sudah berjalan dengan baik meskipun ada beberapa kekurangan seperti poin yang kadang tidak terupdate.
Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir | SurveiDibayar.com
Apakah Benar Program Online Survey GfK Telah Berakhir  
Ternyata benar bahwa program online survey GfK telah berakhir. Informasi yang disampaikan survey online GfK melalui SMS dan Email kurang lebih sama-sama menginformasikan tentang ditutupnya program Gfk. Selain itu informasi jumlah poin dan penukaran poin dengan voucher Blibli yang masih dibuka hingga tanggal 12 September 2018. Jadi pastikan poin anda sudah ditukarkan sebelum tanggal tersebut, karena setelah tanggal tersebut poin tidak bisa ditukarkan. Anda bisa menukarkan poin seperti biasanya melalui dasbor akun paid survey GfK. Anda juga diminta untuk menghapus aplikasi GfK yang terpasang pada ponsel dan komputer anda, karena sudah tidak diperlukan lagi.
SMS pemberitahuan dari online survey GfK | SurveiDibayar.com
SMS pemberitahuan dari online survey GfK
Periksa kembali nomor ponsel dan alamat email yang terdaftar pada dasbor akun GfK anda. Hal ini diperlukan agar proses penukaran poin berjalan lancar tanpa kendala. Jika anda memiliki pertanyaan ataupun menemukan kesulitan dalam melakukan penukaran, anda bisa menghubungi hotline GfK pada alamat email dan nomor telepon yang tercantum pada email yang anda terima.

Email pemberitahuan dari online survey GfK | SurveiDibayar.com
Email pemberitahuan dari online survey GfK
Bagi admin SurveiDibayar.com, berakhirnya program online survey GfK sangat tidak diharapkan. Karena jarang sekali ada program paid survey yang mengirimkan data statistik secara otomatis dengan memberikan imbalan kepada anggotanya. Biasanya anggota situs paid survey harus mengisi kuesioner secara manual untuk memberikan data yang dibutuhkan oleh situs survey online. Selain itu imbalan berupa voucher belanja Blibli bisa membantu anggota online survey GfK untuk berbelanja di salah satu situs belanja online terkemuka di Indonesia. Semoga dikemudian hari akan ada lagi program-program survey online seperti paid survey GfK ini.

Blog, Updated at: 10:22 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:22 PM

15 comments:

  1. Selamat pagi, mas. Saya syok banget baca dan gak percaya dengan berita itu. Saya terakhir dapat email dan sms dari Gfk tgl 23 Juli 2018 yg isinya ttg Kode Aktivasi Terbaru. Poin saya saat itu 11175. Nah, saya buka webnya tadi poin saya sudah 12550. Artinya masih terus berlanjut dong. Saya belum coba menukarkan poin saya, tapi Insyaallah saya akan informasikan lagi mas kalau sudah saya tukar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas saya dapat email seperti itu dan poin sudah tidak bertambah. Akun masih bisa login, jadi bukan dibanned. Akhirnya saya uninstall saja aplikasi Gfk nya.

      Delete
    2. Saya sudah menukarkan poin 125 utk voucher Blibli senilai Rp12.500. Saya sudah pakai beli pulsa dan berhasil. Apakah mas sudah menghubungi pihak gfk utk konfirmasi?

      Delete
    3. Saya dapat pesan dari Gfk via sms dan email. Saya rasa sudah cukup jelas, kalau Gfk sudah berakhir paling tidak untuk akun saya. Saya rasa yang lain juga ada yg dapat pesan seperti saya. Saya sudah cek di pagenya Gfk pada Googleplay Appstore dan yang nasibnya seperti saya ada juga. Mungkin karena saya termasuk yang lama ya dari tahun 2016 jadi data yang dibutuhkan dari panelis seperti saya sudah cukup sehingga dihentikan (untuk akun saya).

      Delete
  2. Sampai saya menulis comentar ini,tambahan poin mingguan di akun GFK saya masih ada.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa diambil kesimpulan sementara jika yang dihentikan itu tidak semua user. :)

      Delete
    2. Iya betul sekali. Kemarin saya dapat telpon dari GFK yg meminta utk menginstall blibli dan youtube yg ada dlm aplikasi GFK versi terbaru (jika tidak di-install dlm waktu dekat ini kemungkinan akun saya tidak akan mendapatkan poin lagi). Setelah itu, saya sempat tanya mengapa ada teman yg akunnya dihentikan. Pihak GFK menjawab mereka memberlakukan sistem random sampling sehingga hanya member yang terpilih saja yg bisa melanjutkan program survei ini. Jadi, sudah jelas kan..

      Delete
  3. Selamat malam mas. Saya baru saja dapat email dari GFK ttg program survei yg sudah selesai karena katanya data sudah cukup. Sebelumnya saya pernah tulis kan kalau sy tdk meng-install youtube dan Blibli yg ada di app center GFK akun saya bakal tdk bisa dapat poin lagi. Itu pasti alasan sebenarnya. Sayang banget padahal udah dua tahun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya semua ada endingnya. Paling tidak mereka fair kalau mau terminate akun ada pemberitahuan dulu. :)

      Delete
  4. Selamat Pagi Bpk/Ibu. Saya kemarin baru saja dapat email dari GFK ttg program survei yg sudah selesai karena katanya data sudah cukup. Tapi Saya sudah meng-install Youtube dan Blibli yg ada di app center GFK, Akun Saya bakal tdk bisa dapat poin lagi. Sayang banget padahal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti partisipasi anda sudah tidak dibutuhkan lagi oleh GFK. Admin saja sudah tahun lalu dihentikan akun nya

      Delete
  5. Saya baru dipecat dari gfk tgl 9 feb kemarin sore...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Admin malah udah dari taun kemaren he he he.. :)

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer