Cara Menukarkan Poin SynoRewards Dengan Saldo PayPal #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Monday, January 28, 2019

Seperti sudah dijanjikan pada posting terdahulu, kali ini akan dibahas bagaimana cara menukarkan poin SynoRewards dengan saldo PayPal. Poin Synorewards bisa anda peroleh dengan beberapa cara yaitu dengan mengisi survey pada situs Surveyo24, mengajak teman bergabung dengan sistem referral pada situs Surveyo24, ataupun mengisi survey khusus dari Synorewards. Anda bisa menukarkan poin Synorewards anda dengan berbagai macam pilihan hadiah yang salah satunya adalah saldo PayPal. 
Cara Menukarkan Poin SynoRewards Dengan Saldo PayPal | SurveiDibayar.com
Cara Menukarkan Poin SynoRewards Dengan Saldo PayPal
Perlu anda ketahui bahwa ada nilai minimal untuk jumlah poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah pada situs online survey SynoRewards yaitu:
- Visa Prepaid Card minimal 500 poin/USD $5.
- American Eagle Giftcard minimal 1000 poin/USD $10.
- Facebook Game eCard minimal 500 poin/USD $5.
- Hotels.com e-Gift Card minimal 1000 poin/USD $10.
- PayPal minimal 500 poin/USD $5.
Jadi jika poin SynoRewards anda sudah mencapai jumlah minimal dari hadiah-hadiah yang disebutkan diatas, maka anda bisa menukarkannya dengan hadiah yang anda inginkan.
Hadiah yang bisa anda tukarkan dengan poin SynoRewards | SurveiDibayar.com
Hadiah yang bisa anda tukarkan dengan poin SynoRewards
Setelah anda yakin bahwa poin anda cukup untuk penukaran hadiah dari SynoRewards, silakan pilih hadiah yang anda inginkan. Admin SurveiDibayar.com kali ini akan memberikan contoh dengan penukaran poin SynoRewards untuk hadiah saldo PayPal. Kebetulan sudah ada poin yang mencukupi untuk menukarkan hadiah dengan saldo PayPal sebesar USD $5 atau 1500 poin. Cukup isikan poin yang anda inginkan untuk ditukar pada hadiah yang anda inginkan. Jika menginginkan menukarkan 1500 poin, anda tinggal mengetikkan jumlah poin tersebut pada kolom yang tersedia.
Proses penukaran poin SynoRewards sudah berhasil | SurveiDibayar.com
Proses penukaran poin SynoRewards sudah berhasil
Tekanlah tombol "Exchange points" untuk menukarkan poin anda. Proses penukaran poin akan segera berjalan dan dalam lima menit maka saldo PayPal akan terkirim ke akun anda. Jika proses penukaran sukses anda akan mendapatkan notifikasi dari SynoRewards dan PayPal pada email anda. Sangat cepat dan mudah sekali.
Email notifikasi dari PayPal saat hadiah dari SynoRewards sudah diterima | SurveiDibayar.com
Email notifikasi dari PayPal saat hadiah dari SynoRewards sudah diterima
Jadi menurut admin SurveiDibayar.com, survey online SynoRewards ini sangat direkomendasikan. Sudah terbukti membayar dengan saldo PayPal. Selain itu proses penukaran poinnya sangat cepat dan tidak bertele-tele. Memang untuk mengumpulkan poinnya agak sedikit sulit jika dibandingkan dengan situs online survey lainnya yang undangan surveynya jauh lebih banyak. Demikianlah posting kali ini tentang cara menukarkan poin SynoRewards dengan saldo PayPal. Jika anda ingin bergabung dengan survey online SynoRewards, silakan daftar langsung di Situs Surveyo24. Review tentang online survey SynoRewards bisa anda baca pada artikel Review SynoRewards. Tips mengumpulkan poin SynoRewards bisa anda baca pada artikel Cara Cepat Mengumpulkan Poin SynoRewards. Jika anda berminat mendaftar survey lainnya, silakan kunjungi laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia survey online bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 10:43 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:43 PM

3 comments:

  1. Min, saya mau tanya kalau waktu pencairan reward Paypal di Synorewards hingga masuk ke akun Paypal kita itu berapa lama ya min? Soalnya saya sudah melakukan pencairan reward Paypal di Synorewards sejak tanggal 6 Maret 2019 lalu tapi sampai sekarang masih belum masuk ke akun Paypal saya. Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasanya sih cuma butuh beberapa menit lho. Admin belum tukar poin lagi sih.

      Delete
  2. Ok min, terima kasih banyak untuk informasinya.

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer