Review Survey Online i-Say Indonesia Dibayar Sodexo ePass #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, March 31, 2019

Apa kabar pembaca setia blog SurveiDibayar.com, kali ini akan dibahas review tentang salah satu survey online baru di Indonesia ya itu survey online i-Say Indonesia. i-Say merupakan sebuah brand online survey yang dimiliki oleh perusahaan online survey ternama di dunia yaitu Ipsos. Ipsos adalah perusahaan riset pasar global yang memberikan perspektif baru mengenai isu dan tren masa kini. Dimiliki dan dikelola oleh tenaga riset profesional, Ipsos mengadakan lebih dari 70 juta wawancara setahun untuk melayani lebih dari 5.000 klien di lebih dari 100 negara. Didirikan pada tahun 1975, Ipsos adalah perusahaan riset berbasis survei terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 15.000 karyawan di lebih dari 80 negara di seluruh dunia.
Survey Online i-Say Indonesia | SurveiDibayar.com
Survey Online i-Say Indonesia
Pendaftaran member survey online i-Say bisa menggunakan e-mail ataupun akun sosmed milik anda. jangan lupa untuk melengkapi informasi demografi akun i-Say anda agar lebih banyak undangan survey yang bisa anda dapatkan. Undangan survey online i-Say akan dikirimkan melalui email, namun ada baiknya jika anda secara rutin login ke akun anda untuk memeriksa survey-survey terbaru dari i-Say. Anda bisa mendapatkan poin antara 45 hingga 100 poin untuk setiap survey tergantung dari materi surveynya. Anda bisa menukarkan poin jika sudah mencapai minimal jumlah poin 200 dengan Sodexo ePass senilai Rp. 10.000. Pilihan hadiah yang bisa anda tukarkan adalah Sodexo ePass Rp 10.000, Sodexo ePass 25.000 dan Sodexo ePass 50.000.
Dasbor akun survey online i-Say Indonesia | SurveiDibayar.com
Dasbor akun survey online i-Say Indonesia
Meskipun ganjaran poin cukup lumayan untuk setiap surveynya, sayangnya belum banyak undangan survey yang dikirimkan oleh paid survey i-Say. Admin SurveiDibayar.com rata-rata hanya memperoleh satu undangan tiap minggunya. Sedangkan jika login langsung ke dasbor i-Say juga belum tentu mendapatkan survey online yang berhasil dikerjakan dan mendapatkan poin. Sehingga untuk mengumpulkan 950 poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah terbesar yaitu Sodexo ePass 50.000 mungkin akan memakan waktu lebih lama.
Pilihan hadiah pada survey online i-Say Indonesia | SurveiDibayar.com
Pilihan hadiah pada survey online i-Say Indonesia
Jadi bisa disimpulkan jika situs paid survey baru i-Say ini memiliki beberapa kelebihan yaitu:
  • Pendaftaran mudah bisa menggunakan email atau akun sosial media.
  • Poin untuk setiap surveynya lumayan tinggi.

Sedangkan kekurangan online survey i-Say yang admin SurveiDibayar.com rasakan:
  • Undangan survey masih sedikit.
  • Hadiah hanya Sodexo ePass.

Demikianlah review singkat tentang situs paid survey terbaru yaitu i-Say Indonesia. Semoga kedepannya survey online i-Say bisa terus berkembang sehingga semakin banyak survey yang bisa dikerjakan dan semakin cepat untuk menukarkan hadiahnya. Juga hadiah yang bisa ditukarkan bisa bervariasi sehingga bisa menarik lebih banyak lagi panelis baru untuk bergabung serta bisa bersaing dengan situs survey online yang sudah lebih dulu ada di Indonesia. Pembahasan tentang cara penukaran dan bukti pembayaran survey online i-Say bisa anda baca pada artikel Bukti Pembayaran Online Survey i-Say. List semua situs paid survey yang menerima registrasi dari Indonesia bisa anda temui pada laman List Paid Survey. Tanya jawab seputar dunia online survey bisa anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga review kali ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 12:15 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 12:15 PM

4 comments:

  1. Saya sudah dfr di Isay..lumayan ga lama langsung dapat survey awal, dpt 25p. Dan bukan survey produk spt punya tetangga tp survey masalah sosial. Awalnya kaget krn masalh surveynya beda banget. Tapi malah jd nambah pengetahuan.

    ReplyDelete
  2. mau tanya pass sodexo itu buat apa ya? saya sering dpt email survey tdk saya isi krn ya itu td, hadiahnya saya ga tau gmn kegunaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pass Sodexo bisa ditukar jadi giftcard Tokopedia atau dipakai belanja di Alfamart

      Delete
  3. Min, perthn 2022 ini hadiahnya hanya donasi amal saja ya? Sodexonya sudah tdk ada?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer