Paid Survey LifePointsPanel Masih Membayar Tepat Waktu #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, August 31, 2019

Beberapa waktu lalu banyak komentar yang muncul dari pembaca blog SurveiDibayar.com tentang lamanya proses pembayaran survey berbayar LifePointsPanel. Maka kali ini admin SurveiDibayar.com akan mencoba untuk menukarkan poin LifePointsPanel dengan saldo PayPal lalu akan mengukur berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemrosesan pembayaran tersebut. Apakah akan memakan waktu lama ataukah seperti yang dijanjikan LifePointsPanel yaitu kurang lebih 10 hari kerja.
Penukaran poin online survey LifePointsPanel dengan saldo PayPal terbaru | SurveiDibayar.com
Penukaran poin online survey LifePointsPanel dengan saldo PayPal terbaru
Setelah beberapa waktu mengumpulkan poin online survey LifePointsPanel, akhirnya terkumpulah 163940 poin yang bisa ditukarkan dengan saldo PayPal sebesar USD $10. Admin SurveiDibayar.com melakukan penukaran pada tanggal 9 Agustus 2019 dan menerima email konfirmasi yang menjelaskan jika hadiah akan diproses selama kurang lebih satu minggu. Lalu setelah sabar menanti selama kurang lebih satu minggu, pada tanggal 17 Agustus 2019 saldo PayPal sukses masuk ke akun admin SurveiDibayar.com. Jadi proses penukaran poin survey online LifePointsPanel kali ini memakan waktu delapan hari saja. Lebih cepat dari waktu penukaran poin yang pernah admin SurveiDibayar.com lakukan sebelumnya.
Email konfirmasi penukaran poin survey online LifePointsPanel | SurveiDibayar.com
Email konfirmasi penukaran poin survey online LifePointsPanel
Jika anda sedang dalam proses penukaran atau akan menukarkan poin LifePointsPanel janganlah merasa kuatir. Selama anda memenuhi syarat maka proses penukaran poin anda akan diproses sebagaimana mestinya. Saran dari admin SurveiDibayar.com agar anda selalu mengerjakan survey online dengan baik dan jujur dalam mengumpulkan poin. Sehingga pada saat penukaran poin tidak perlu was-was akan dibanned atau ditolak penukarannya. Selain itu kadang memang ada kalanya proses penukaran akan memakan waktu lebih lama daripada biasanya. Bisa jadi karena ada kendala internal pada online survey tersebut.
Notifikasi bahwa saldo PayPal sudah dikirimkan | SurveiDibayar.com
Notifikasi bahwa saldo PayPal sudah dikirimkan
Demikianlah posting singkat kali ini, hanya sekedar ingin menunjukkan jika online survey LifePointsPanel masih terbukti membayar tepat waktu tanpa kendala apapun. Jika anda ingin mengetahui daftar semua situs survey berbayar yang menerima registrasi dari Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban seputar dunia survey online dapat anda baca pada laman Tanya Jawab. Semoga posting kali ini bisa meyakinkan anda bahwa online survey LifePointsPanel masih layak dipercaya. Terimakasih.

Blog, Updated at: 10:23 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 10:23 PM

4 comments:

  1. Kok skrang suvey lifepointspanel gk pnah bisa isi survey?
    Slain jarang ngasi survey,
    Sring kli klo ada undangan suvey masuk dr email, pas log in kok survey ny gak ada.
    Gmna itu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin efek Work From Home, jadi banyak orang mantau survey online. Cepet penuh kuota respondennya.

      Delete
  2. yg lain gak kok.cm lifepoints aja yg rada gk beress.
    undangan masuk tp gk bisa diisi

    ReplyDelete
  3. Awal daftar lumayan tiap hari ada survey dan udah redeem 4x tp seminggu ini nggak ada survey. Gmn biar dpt survey lagi ?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer