Petunjuk Pencairan Poin Ann-Kate Beserta Bukti Pembayaran

Posted by Survei Dibayar on Saturday, November 1, 2014

Setelah poin paid survey Ann-Kate Indonesia yang anda kumpulkan mencapai batas untuk penarikan, kini saatnya anda mencairkannya. Anda dapat menukarkannya dengan berbagai macam voucher ataupun transfer ke akun Paypal. Batas minimum poin Ann-Kate Indonesia yang dapat ditukarkan adalah 200 poin atau setara USD $2 untuk Paypal. Untuk pencairan berupa voucher belanja maupun pulsa ponsel jumlah minimumnya bervariasi. Pulsa ponsel memiliki batas minimum 150 poin atau setara pulsa Rp 10.000,00. Sedangkan untuk voucher belanja batas minimumnya adalah 1000 poin atau setara Rp 100.000,00. Mari kita coba buktikan bahwa paid survey Ann-Kate Indonesia benar-benar membayar.

Verifikasi identitas sebelum menukarkan poin Ann-Kate | SurveiDibayar.com
Verifikasi identitas sebelum menukarkan poin Ann-Kate 
Proses penarikan poin survei Ann-Kate sangat mudah dan cepat. Admin SurveiDibayar.com sudah mencoba mencairkan poin Ann-Kate dan hanya memakan waktu sekitar 5 menit untuk pembayaran via Paypal. Harap diperhatikan agar alamat email yang digunakan untuk mendaftar Ann-Kate survey dan Paypal haruslah sama untuk mempercepat proses penarikan. 
Memilih hadiah untuk penukaran poin Ann-Kate Indonesia | SurveiDibayar.com
Memilih hadiah untuk penukaran poin Ann-Kate Indonesia 
Jika anda ingin mencairkan poin Ann-Kate Indonesia dan masih bingung dengan caranya, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini :
Menu untuk membatalkan penukaran poin Ann-Kate Indonesia | SurveiDibayar.com
Menu untuk membatalkan penukaran poin Ann-Kate Indonesia
  1. Login ke situs survei Ann-Kate.
  2. Klik menu "Pengajuan Penukaran Poin" yang ada disisi kiri.
  3. Anda wajib melakukan verifikasi data terlebih dahulu. Isikan tanggal lahir dan password akun Ann-kate anda.
  4. Petunjuk penukaran poin akan ditampilkan pada halaman tersebut. Geser halaman ke bawah hingga pilihan hadiah penukaran ditampilkan.
  5. Klik salah satu hadiah yang diinginkan dan jumlah poin yang akan ditukarkan. Tekan tombol "Menegaskan" untuk memproses penukaran poin Ann-Kate.
  6. Sebelum proses dijalankan, anda akan diminta untuk memastikan jumlah poin dan tipe hadiah yang akan ditukarkan. Anda masih bisa membatalkan dan menggantinya dengan tipe hadiah lain dengan menekan tombol "Perbaiki". Jika anda sudah yakin maka proses dapat dilanjutkan dengan menekan tombol "Yakin dengan isian ini".
  7. Ann-Kate akan menampilkan informasi bahwa proses penukaran telah selesai. Klik tombol "Bagian halaman atas" untuk kembali ke halaman utama Ann-Kate survey.
  8. Silahkan cek email anda, dalam beberapa menit akan ada notifikasi dari Paypal jika saldo akun anda telah bertambah.
Proses penukaran poin Ann-Kate sudah selesai | SurveiDibayar.com
Proses penukaran poin Ann-KateIndonesia sudah selesai
Untuk tipe hadiah yang lain kurang lebih memiliki langkah-langkah yang sama. Salah satu kelebihan proses pembayaran dari Ann-Kate survey melalui Paypal yaitu tidak ada potongan pada jumlah uang yang diterima. Jika anda mencairkan $10 maka anda akan menerima $10 pada akun Paypal anda secara utuh tanpa potongan biaya dari Paypal. Sangat menarik bukan? Dapat disimpulkan bahwa paid survey online Ann-Kate Indonesia terbukti membayar dan bukan penipu.
Bukti pembayaran hadiah Ann-Kate Indonesia melalui PayPal | SurveiDibayar.com
Bukti pembayaran hadiah Ann-Kate Indonesia melalui PayPal
Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Ann-Kate survey, silakan klik Situs Ann-Kate Indonesia. Anda dapat membaca review paid survey Ann-Kate Review Ann-Kate Indonesia. Untuk list paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia klik List Paid Survey. Jika anda masih mengalami kesulitan dengan paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 3:01 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 3:01 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog