Tips Memilih Survey Online Dibayar Bagi Pemula

Posted by Survei Dibayar on Thursday, November 6, 2014

Mencari uang dari paid survey merupakan pekerjaan yang menyenangkan. Bayangkan tanpa perlu bersusah payah kesana-kemari, cukup dengan mengisi survey online saja bisa dapat bayaran. Tapi jika anda baru memulai mencari uang dari paid survey, tentunya ada pertanyaan-pertanyaan yang muncul. Bagaimana caranya, benar membayar atau tidak, valid atau tidak situs paid survey tersebut, apakah situs paid survey penipu atau tidak dan lain sebagainya. Berikut ini tips dari admin SurveiDibayar.com untuk anda yang baru memulai untuk cari uang dari paid survey. Tips ini dirangkum dari pengalaman admin SurveiDibayar.com mengikuti bermacam-macam situs paid survey sejak tahun 2006.
Tips memilih survei online dibayar bagi pemula | Survei Dibayar
Tips memilih survei online dibayar bagi pemula
  1. Selalu cek valid tidaknya situs paid survey yang akan diikuti. Bisa di googling dulu apakah terbukti membayar atau tidak dan menipu atau tidak.
  2. Jangan mudah tergiur bayaran yang tinggi dari suatu situs paid survey. Bayaran tinggi belum tentu situs tersebut bagus jika ternyata jumlah minimum penukaran poinnya tinggi. Atau jumlah online survey yang ada cuma sedikit.
  3. Hindari situs paid survey yang membayar anda dengan undian sebagai pembayaran. Pemenang undian hanyalah satu atau beberapa orang dari sekian banyak orang yang mengisi survey.
  4. Hindari situs paid survey yang meminta bayaran supaya anda bisa naik ke level tertentu. Menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com, situs-situs tersebut merupakan situs MLM atau money game.
  5. Carilah situs paid survey yang menawarkan penukaran poin dengan hadiah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada beberapa situs paid survey yang menawarkan voucher belanja pada toko atau supermarket yang ada di kota-kota besar saja. Tentunya menyulitkan bagi yang tinggal di kota kecil atau pelosok.
  6. Selalu catat atau ingat kode paid survey yang anda kerjakan. Terutama jika poin yang dijanjikan tidak diberikan secara instan. Pengalaman admin SurveiDibayar.com, ada beberapa online survey yang sudah selesai dikerjakan namun poin tidak kunjung masuk ke akun.
  7. Jangan simpan poin terlalu banyak di akun paid survey yang anda ikuti. Tukarkanlah dengan hadiah ketika mencapai jumlah minimum. Memang ada godaan untuk menyimpan poin dengan jumlah banyak, semacam tabungan mungkin. Namun tidak ada jaminan jika poin anda aman selamanya. Jika situs survey tersebut tutup, tentunya poin anda akan hangus.
Demikianlah tips dari admin SurveiDibayar.com untuk anda yang baru memulai untuk mencari dollar dari survey berbayar. Admin SurveiDibayar.com akan terus berusaha untuk berbagi informasi terkini tentang situs paid survey sehingga anda tidak terjebak online survey penipu dan bisa mendaftar ke situs paid survey terpercaya. Untuk mudahnya ikuti saja terus postingan di SurveiDibayar.com. Kami akan berusaha untuk selalu mengupdate informasi terbaru dan tervalid tentang paid survey. Untuk list semua paid survey terpercaya yang menerima pendaftaran dari Indonesia silakan klik List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan tinggalkan pesan di kotak komentar di bawah, semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 9:50 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 9:50 PM

1 comments:

  1. Apakah kita harus membuat banyak fake email untuk bisa masuk ke website survey yang berbeda?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog