Aturan Poin Baru Pada Paid Survey ViewFruit #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, May 15, 2016

Ada kabar terbaru dari paid survey ViewFruit yang didapatkan saat login ke dasbor yaitu aturan poin baru yang sudah diterapkan. Pengumuman ini admin SurveiDibayar.com dapatkan ketika melihat kolom berita dibagian kiri bawah dari dasbor akun online survey ViewFruit Indonesia. Pengumuman itu tidak terlalu detail dan sepertinya merupakan terjemahan dari bahasa asing ke bahasa Indonesia. Namun intinya bahwa penukaran poin pertama kali hanya diperbolehkan menukar 2500 poin saja atau setara $5.
Pengumuman dari situs paid survey ViewFruit | SurveiDibayar.com
Pengumuman dari situs paid survey ViewFruit
Setelah admin SurveiDibayar.com membuka laman penukaran hadiah di situs paid survey ViewFruit, maka jelaslah aturan baru yang diterapkan untuk penukaran poin saat ini. Disana terlihat bahwa minimal penukaran poin yang bisa dilakukan adalah 2500 poin atau setara $5. Sedangkan pada aturan yang lama minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 1500 poin atau setara $3. Untuk maksimum poin yang bisa ditukarkan kini adalah 50000 poin atau setara $100. Pada aturan lama anda hanya bisa menukarkan 25000 poin atau setara $50.
Aturan baru penukaran poin di situs paid survey ViewFruit | SurveiDibayar.com
Aturan baru penukaran poin di situs paid survey ViewFruit
Nah dengan demikian jelaslah aturan baru mengenai penukaran poin di situs paid survey ViewFruit. Kelebihan aturan baru ini ada pada maksimum poin yang bisa anda tukarkan lebih tinggi batasnya menjadi 50000 poin atau $100. Cocok bagi anda yang suka menabung poin di situs paid survey. Hanya saja harus dipahami jika sewaktu-waktu ada masalah dengan akun anda bisa jadi poin yang anda simpan tersebut menjadi hilang. Anda juga nanti yang rugi. Bagi admin SurveiDibayar.com yang biasa menukarkan poin dengan jumlah minimal, aturan baru ini sedikit menyulitkan karena minimal poin yang bisa ditukarkan naik menjadi 2500 poin atau $5. Biasanya cukup mengumpulkan 1500 poin sudah bisa ditukar dengan $3 yang nantinya dikirim melalui PayPal.

Demikianlah info terbaru kali ini dari paid survey ViewFruit. Jika anda belum bergabung dengan online survey ViewFruit, silakan daftar langsung di Situs ViewFruit. Review singkat tentang online survey ViewFruit Indonesia bisa anda baca pada posting Review Viewfruit Indonesia. Bukti pembayaran dari ViewFruit bisa anda lihat pada posting Bukti Pembayaran ViewFruit. Jika anda tertarik untuk mendaftar ke situs-situs online survey lainnya, silakan buka laman List Paid Survey. Daftar pertanyaan dan jawaban tentang dunia paid survey ada di laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 8:26 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:26 PM

4 comments:

  1. Gan mau nanya, apa bisa mencairkan poin viwfruit ke paypal yang belum terverifikasi kartu kredit? Karena saya punya paypal tpi belum verifikasi kartu kredit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di aturannya sih tidak ada kewajiban harus diverifikasi. Kalau mau dicoba ya silakan.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer