Cara Mengatasi Error "The Same IP Can Not Respond Twice" Pada Viewfruit Indonesia #OnlineSurvey

Posted by Survei Dibayar on Wednesday, August 26, 2015

Tips kali ini adalah bagaimana cara mengatasi error "The Same IP Can Not Respond Twice" pada paid survey Viewfruit Indonesia. Admin SurveiDibayar.com pernah mengalami error tersebut ketika mencoba membuka undangan online survey dari Viewfruit Indonesia. Akibatnya undangan survey tersebut tidak bisa dibuka lagi sehingga kesempatan mendapatkan tambahan poin dari Viewfruit Indonesia pun hilang.
Error "The Same IP Can Not Respond Twice" Pada Viewfruit Indonesia | SurveiDibayar.com
Error "The Same IP Can Not Respond Twice" Pada Viewfruit Indonesia
Sebenarnya error "The Same IP Can Not Respond Twice" pernah dikeluhkan seorang pembaca SurveiDibayar.com. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata penyebabnya karena alamat IP Publik yang diberikan oleh Internet provider merupakan alamat IP Publik yang digunakan bersama-sama. Paid survey Viewfruit menerapkan aturan bahwa suatu alamat IP Publik di Internet hanya bisa mengakses survey yang sama sekali saja. Sehingga ketika ada anggota paid survey Viewfruit yang sudah menjawab undangan survey online, maka anggota yang lain yang kebetulan menggunakan provider Internet yang sama bisa jadi akan mendapatkan error "The Same IP Can Not Respond Twice". Error ini akan menyebabkan undangan survey menjadi terkunci dan tidak bisa dikerjakan lagi.

Lalu bagaimana cara mengatasi error "The Same IP Can Not Respond Twice" tersebut? Sebenarnya caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang admin SurveiDibayar.com sudah pernah terapkan seperti ini:
  1. Ketika anda menemui error "The Same IP Can Not Respond Twice" pada paid survey Viewfruit, maka segera buka tab baru di browser anda.
  2. Cek IP publik yang diberikan oleh provider internet anda dengan membuka situs ipchicken.com atau whatismyipaddress.com.
  3. Catat IP publik yang ditampilkan pada situs ipchicken.com atau whatismyipaddress.com. Bisa juga dengan capture screenshot layar komputer anda. Alamat IP publik yang ditampilkan saat ini merupakan IP Publik yang sudah pernah mengerjakan online survey dari Viewfruit Indonesia.
  4. Putuskan koneksi internet anda dengan melakukan restart modem atau disconnect dari aplikasi modem internet. Tunggu beberapa menit lalu sambungkan lagi koneksi internet anda.
  5. Cek lagi IP publik dengan membuka situs ipchicken.com atau whatismyipaddress.com. Lakukan hard refresh pada browser anda dengan menekan tombol Ctrl dan F5.
  6. Jika IP publik yang ditampilkan sudah berbeda, anda bisa melanjutkan untuk mengerjakan undangan survey yang lain dari ViewFruit Indonesia. Survey yang error tadi sudah tidak bisa dikerjakan lagi.
  7. Jika anda berencana untuk mengerjakan paid survey dari Viewfruit Indonesia, usahakan untuk selalu memeriksa alamat IP publik menggunakan situs ipchicken.com ataupun whatsismyipaddress.com. Jangan kerjakan online surveynya jika ternyata alamat IP publiknya sama dengan IP Publik yang sudah pernah kena error/blokir.

Cek IP Publik yang diberikan oleh Internet Provider menggunakan situs ipchicken.com | SurveiDibayar.com
Cek IP Publik yang diberikan oleh Internet Provider menggunakan situs ipchicken.com
Cara diatas hanya efektif jika anda menggunakan koneksi modem pribadi melalui operator seluler. Jika anda mengkses internet melalui warnet atau wifi dan hotspot gratisan, maka cara tersebut tidak akan bekerja. Demikianlah tips kali ini untuk mengatasi "The Same IP Can Not Respond Twice" pada online survey Viewfruit Indonesia. Semoga tips ini bisa membantu jika anda menemukan masalah seperti sudah dijelaskan diatas. Anda belum bergabung dengan online survey Viewfruit? Silakan mendaftar langsung di Website ViewFruit Indonesia. Anda bisa membaca review singkat tentang Viewfruit pada posting Review Viewfruit Indonesia. Bukti pembayaran dari Viewfruit bisa anda baca pada posting Bukti Pembayaran Viewfruit. Jika anda tertarik untuk mengetahui semua situs paid survey di Indonesia, silakan buka laman List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban umum tentang dunia online survey sudah admin SurveiDibayar.com kumpulkan di laman Tanya Jawab. Semoga tips ini bisa bermanfaat.

Blog, Updated at: 1:58 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 1:58 PM

0 comments:

Post a Comment

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog