Bukti Online Survey Poin-Web Membayar Melalui Transfer Bank BCA #CashSurvey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, August 2, 2015

Posting kali ini merupakan lanjutan tentang review situs online survey PoinWeb dan akan membahas tentang bukti PoinWeb membayar melalui transfer bank BCA. Setelah cukup mengumpulkan poin di situs online survey PoinWeb, kini saatnya menukarkan poin dengan hadiah yang ditawarkan di situs PoinWeb. Karena hadiah berupa voucher belanja atau pulsa sudah terlalu umum, admin SurveiDibayar.com mencoba untuk menukarkan poin di situs survey online PoinWeb dengan uang yang akan ditransfer melalui rekening BCA. Minimal poin yang bisa ditukarkan adalah 22000 poin untuk pulsa dan 55000 poin untuk uang cash dan akan diproses dalam waktu 7 hari.
Penukaran poin di situs PoinWeb dengan uang yang akan ditransfer melalui rekening BCA | SurveiDibayar.com
Penukaran poin di situs PoinWeb dengan uang yang akan ditransfer melalui rekening BCA
Untuk cara penukaran poin di situs online survey PoinWeb sangatlah mudah. Anda hanya perlu login ke akun PoinWeb dan pastikan poin yang dimiliki cukup untuk ditukarkan dengan hadiah. Untuk langkah penukarannya kurang lebih seperti berikut ini:

  1. Loginlah ke akun PoinWeb anda.
  2. Klik pada menu Tukar Poin.
  3. Pilihlah salah satu hadiah yang bisa ditukarkan dengan poin anda.
  4. Konfirmasikan pilihan anda.
  5. Anda akan menerima sms berisi kode untuk dimasukkan pada menu verifikasi.
  6. Setelah kode dimasukkan anda akan menerima email dari PoinWeb.
  7. Email tersebut berisi permintaan untuk melakukan share status di Facebook tentang keberhasilan anda menukarkan poin di situs online survey PoinWeb. Balaslah email tersebut dengan menuliskan url status Facebook tersebut.
  8. PoinWeb akan segera mengirim hadiah yang diminta.
Email konfirmasi penukaran poin dari situs online survey PoinWeb | SurveiDibayar.com
Email konfirmasi penukaran poin dari situs online survey PoinWeb
Pengalaman admin SurveiDibayar.com menukarkan poin sebanyak 55000 di situs online survey PoinWeb diproses selama kurang lebih 7 hari atau sekitar 1 mingguan. Hadiah yang dipilih berupa uang sebesar Rp 50.000,00 yang ditransfer melalui Rekening BCA. Setelah dua mingguan hadiah yang diminta berhasil masuk ke rekening milik admin SurveiDibayar.com. Pengirimnya dari rekening milik Situs Karunia sama seperti nama perusaahan pemilik situs online survey PoinWeb. Maka sudah terbukti bahwa PoinWeb benar membayar anggotanya dan PoinWeb bukanlah situs penipuan.
Uang dari situs online survey PoinWeb sudah diterima di rekening bank BCA | SurveiDibayar.com
Uang dari situs online survey PoinWeb sudah diterima di rekening bank BCA
Demikianlah posting kali ini tentang bukti pembayaran dari situs online survey PoinWeb. Apakah anda tertarik untuk bergabung dengan situs online survey PoinWeb? Silakan klik di Situs PoinWeb untuk mendaftar. Review tentang PoinWeb bisa dibaca pada laman Review PoinWeb. Untuk panduan cara mendaftar online survey Poin-Web, silakan baca di Cara Daftar Poin-Web. Untuk daftar semua situs paid survey di Indonesia bisa dibaca pada laman List Paid Survey. Jika anda memiliki pertanyaan tentang online survey, silakan buka laman Tanya Jawab. Semoga bermanfaat.

Blog, Updated at: 11:41 AM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 11:41 AM

6 comments:

  1. bro saya udah melakukan penukaran poin tapi tidak menerima email, gimana caranya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba kontak supportnya poin-web di websitenya

      Delete
  2. min, bulan lalu saya tukar poin saya ke pulsa simpati sampai sekarang kok belum masuk ya?
    apakah kalau tukar poin ke pulsa itu nomor nya disesuaikan dengan nomor yang di profil? soalnya nomor saya di profil indosat min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ditanyakan langsung ke supportnya poin-web. Takutnya emang harus sama dengan nomor yang didaftarkan di profile.

      Delete
  3. sekarang masih ngebayar gak yaaa saya udah nuker poin dr sebulan lalu belum masuk juga,,,sudah kirim pesan ke support jg g da balasan email,,,saya telepon juga ga da yg angkat,,,gmn bro solusinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. admin sudah lama ndak dapat survey dari poin-web....

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog