Review Excite Point Online Survey Dibayar Pulsa, Voucher dan Gadget #PaidSurvey

Posted by Survei Dibayar on Saturday, August 8, 2015

Review kali ini tentang situs Excite Point online survey yang membayar anggotanya dengan hadiah pulsa, voucher belanja, gadget, perangkat elektronik, perangkat rumah tangga hingga emas batangan. Excite Point merupakan situs tempat mengumpulkan poin dengan melakukan berbagai macam aktifitas seperti mengisi survey, download, mendaftar, berbelanja dan lain-lain. Excite Point menawarkan reward berupa poin setiap kali anggotanya berhasil menyelesaikan suatu aktifitas. Poin tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai macam hadiah seperti voucher belanja, pulsa, ponsel, playstation dan lain sebagainya. Excite Point merupakan situs yang dimiliki oleh PT Excite Indonesia.
Situs Excite Point | SurveiDibayar.com
Situs Excite Point
Untuk ikut berpartisipasi di Excite Point sangatlah mudah. Anda bisa bisa mendaftar menggunakan email ataupun akun Facebook. Jangan lupa untuk mengisikan alamat anda dengan lengkap dan jelas jika anda ingin menukarkan poin Excite Point dengan voucher. Jangan lupa juga untuk mengisikan nomor ponsel yang aktif jika anda berencana menukarkan poin dengan pulsa. Anda bisa mengumpulkan poin dengan mudah di situs Excite Point. Terutama pada aktifitas download dan mengisi survey, karena selalu ada aplikasi baru untuk didownload serta topik baru pada online surveynya. Untuk aktifitas download harus dilakukan di gadget yang mendukung seperti ponsel pintar atau tablet android. Selain aktifitas belanja, download, mengisi survey dan mendaftar, anda bisa mendapatkan tambahan point dengan mengajak teman anda mendaftar Excite Point. Sayangnya aktifitas ini hanya ada pada event-event tertentu saja, sehingga anda harus memantau kapan anda bisa mengajak teman-teman anda mendaftar Excite Point.
Menu pada akun Excite Point | SurveiDibayar.com
Menu pada akun Excite Point
Penukaran poin bisa dilakukan jika anda sudah memiliki poin minimal 25000 poin. Proses penukaran akan memakan waktu selama 10-14 hari kerja tidak termasuk proses pengiriman. Sehingga jika anda menukarkan poin dengan hadiah berwujud fisik seperti voucher belanja maupun alat elektronik akan memakan waktu lebih lama lagi.Tampilan situs Excite Point menurut pengalaman admin SurveiDibayar.com cukup sederhana. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia sehingga memudahkan penggunanya yang tidak menguasai bahasa Inggris. Sayangya menu-menu di situs Excite Point masih belum tertata rapih. Sehingga kadang membingungkan penggunanya. Terutama untuk navigasi menu-menu yang ada di situs Excite Point masih perlu banyak pembenahan. Selain itu kadang-kadang poin dari aktifitas yang sudah dilakukan tidak tercatat di akun Excite Point, sehingga anda benar-benar harus mencatat semua aktifitas anda atau anda terpaksa mengulangi lagi aktifitas tersebut.

Berdasarkan pengalaman admin SurveiDibayar.com, situs Excite Point memiliki kelebihan sebagai berikut:
  • Pendaftaran mudah dan bisa menggunakan akun Facebook.
  • Bisa mengumpulkan poin dengan melakukan berbagai macam aktifitas seperti belanja, mengisi survey, download dan mendaftar.
  • Jenis hadiah banyak dan bervariasi.
  • Ada poin dari mengajak teman bergabung tapi hanya pada waktu tertentu saja.
  • Sudah menggunakan bahasa Indonesia dalam menu situsnya.
  • Ada aplikasi android.
Sedangkan kekurangan Excite Point yang bisa ditingkatkan lagi yaitu:
  • Menu navigasinya yang kurang rapi dan sedikit membingungkan.
  • Poin kadang lama dan tidak masuk.
  • Syarat poin untuk penukaran hadiah berubah-ubah.
Demikianlah review tentang kelebihan dan kekurangan Excite Point. Menurut admin SurveiDibayar.com, Excite Point bisa anda gunakan untuk mengumpulkan poin dengan cepat karena banyak alternatif cara penumpulan poinnya. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan Excite Point silakan klik langsung di Situs Excite Point. Bukti pembayaran dan cara pencairan poin Excite Point akan dibahas di posting Bukti Pembayaran Excite Point. Jika anda ingin mengetahui semua situs paid survey di Indonesia, silakan klik di List Paid Survey. Pertanyaan dan jawaban umum tentang paid survey dapat anda baca di laman Tanya Jawab. Semoga review kali ini bisa membantu dan bermanfaat bagi anda.

Blog, Updated at: 7:52 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:52 PM

2 comments:

  1. Wah, masih banyak misi lainnya juga, lho :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih infonya.. Nanti kami sebarkan info ini ke pembaca blog kami. Semoga sukses Excite Indonesia

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog