Bukti Pembayaran Nusaresearch Via iPaymu Dan Cara Tukar Poin Nusaresearch

Posted by Survei Dibayar on Friday, November 7, 2014

Salah satu saat yang menyenangkan bagi anggota paid survey adalah ketika poin banyak terkumpul dan mencapai batas untuk penarikan. Paid survey Nusaresearch memiliki syarat minimum poin yang bisa dicairkan adalah 500 poin. Anda bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah seperti pulsa, voucher, stiker LINE, voucher belanja, donasi dan saldo iPaymu. Untuk permintaan penukaran hadiah maksimum hingga akhir bulan dan hadiah akan dikirimkan pada tanggal 6 pada bulan berikutnya.

Admin SurveiDibayar.com akan berbagi pengalaman menukarkan poin Nusaresearch sekaligus membuktikan bahwa Nusaresearch terbukti membayar dan Nusaresearch tidak menipu anggotanya. Penukaran poin Nusaresearch sangatlah mudah. Nusaresearch sudah terbukti membayar anggotanya ketika ada permintaan penukaran poin. Berikut adalah pengalaman admin SurveiDibayar.com dalam menukarkan poin Nusaresearch menjadi saldo e-wallet iPaymu. Sekaligus sedikit memberikan review iPaymu bagi pembaca SurveiDibayar.com Silahkan ikuti langkah dibawah ini untuk menukarkan poin Nusaresearch online survey:
  1. Login ke situs paid survey Nusaresearch dan klik pada tombol "Tukar poin" yang berada tepat dibawah jumlah poin anda saat ini.
    Verifikasi identitas sebelum menukarkan poin Nusaresearch | Survei Dibayar
    Verifikasi identitas sebelum menukarkan poin Nusaresearch
  2. Anda wajib mengisikan informasi pada menu konfirmasi yaitu password dan tanggal lahir. Lalu pilih salah satu hadiah yang diingankan dan tekan tombol "Selanjutnya" untuk memproses penukaran poin.
    Pilih tipe provider e-wallet | Survei Dibayar
    Pilih tipe provider e-wallet
  3. Sebagai contoh disini hadiah yang ditukarkan adalah e-Wallet. Ada dua provider e-wallet yang bisa dipilih yaitu iPaymu dan mobilepulsa. Klik pada salah satu provider yang diinginkan. Ilustrasi gambar menggunakan iPaymu sebagai provider e-wallet.
    Pilih jumlah poin yang akan ditukarkan dengan iPaymu | Survei Dibayar
    Pilih jumlah poin yang akan ditukarkan dengan iPaymu
  4. Isikan username akun iPaymu milik anda dan pilih nominal poin yang akan ditukar. Maksimum poin yang dapat ditukar dengan e-wallet iPaymu adalah 2000 poin atau setara Rp 100.000,00. Jika anda menukarkan poin setara Rp 100.000,00 secara otomatis dapat mengupgrade akun iPaymu anda menjadi Silver (jila akun iPaymu anda masih bersatus newbie). Tekan tombol "Selanjutnya" untuk melanjutkan proses ini.
    Konfirmasi untuk menukarkan poin Nusaresearch dengan iPaymu | Survei Dibayar
    Konfirmasi untuk menukarkan poin Nusaresearch dengan iPaymu
  5. Nusaresearch akan menampilkan konfirmasi tentang user iPaymu, user Nusaresearch dan jumlah poin yang akan ditukar. Disini anda masih bisa membatalkan proses penukaran poin Nusaresearch dan menggantinya dengan hadiah lain. Klik tombol "Selesai" untuk memproses penukaran hadiah. Jika anda ingin mengubah silakan klik tombol "Kembali" dan jika ingin membatalkan klik tombol "Batalkan".
  6. Nusaresearch akan menampilkan informasi ketika permintaan penukaran poin telah sukses diproses. Silakan cek email anda untuk memeriksa permintaan penukaran poin Nusaresearch.
    Notifikasi pengiriman iPaymu dari Nusaresearch | Survei Dibayar
    Notifikasi pengiriman iPaymu dari Nusaresearch
  7. Silahkan tunggu hingga tanggal 6 di bulan berikutnya saldo iPaymu anda akan bertambah.
    Saldo iPaymu bertambah | Survei Dibayar
    Saldo iPaymu bertambah
Begitulah pengalaman admin SurveiDibayar.com ketika mencairkan poin paid survey Nusaresearch. Semoga bisa membantu anda yang masih belum jelas akan cara penukaran poin Nusaresearch. Dengan demikian bisa disimpulkan bahwa situs online survey Nusaresearch tidak menipu dan Nusaresearch benar membayar.
Jika anda ingin menukarkan poin Nusaresearch dengan iPaymu dan belum memiliki akun iPaymu, silakan daftar dulu Situs iPaymu. Anda bisa juga menukarkan poin Nusaresearch dengan pulsa atau hadiah lain. Jika anda tertarik untuk bergabung menjadi anggota Nusaresearch silakan daftar Situs Nusaresearch. Untuk review dari survey Nusaresearch bisa anda baca Review Nusaresearch. Poin anda jumlahnya sulit bertambah? Mungkin anda perlu membaca tips Cara Cepat Menambah Poin Nusaresearch. Jika anda ingin tahu list paid survey terpercaya yang menerima anggota dari Indonesia silakan baca laman List Paid SurveyJika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.

CATATAN:
  • Nusaresearch akan melakukan verifikasi manual melalui telpon atau email pada saat pertama kali anda menukarkan poin.
  • Pada saat pertama kali akun iPaymu di top up (menerima transfer dari Nusaresearch), otomatis akan dipotong sebesar Rp 50.000 untuk mengaktifasi akun anda menjadi silver. Potongan ini hanya sekali saja.

Blog, Updated at: 8:58 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 8:58 PM

4 comments:

  1. Mau nanya nih, kalo pake ipaymu ada administrasi bulanannya gak sih? Denger2 100 rb sebagai saldo minimal ya ap benar dan kalo transfer ke bank ada biayanya gak sih? Trims mohon dijawab ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Administrasi bulanan gak ada. Adanya saldo dipotong 50rb untuk upgrade akun ke silver dan ini cuma sekali saja. Kalau biaya transfer ke bank 10rb. Pengalaman saya seperti itu.

      Delete
  2. mas kalau akun ipay nya bleum di verivikasi, bisa menerima pembayaran dari nusaresearch gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa terima kok. Dulu saya begitu juga, belum diverifikasi. Trus setelah menerima saldo dari Nusaresearch, ada email dari iPaymu untuk segera melakukan verifikasi akun.

      Delete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog