Toluna Indonesia Cara Mudah Dapat Uang Dari Paid Survey

Posted by Survei Dibayar on Sunday, November 9, 2014

Online survey Toluna Indonesia merupakan salah satu alternatif paid survey untuk mencari uang online. Toluna merupakan perusahaan survey internasional berbasis di Amerika serikat yang menyediakan komunitas online. Dimana suara para anggotanya dapat didengar dan mendapat imbalan berupa poin. Perusahaan riset pasar Toluna beroperasi di 41 negara di seluruh dunia dan memiliki anggota lebih dari enam juta orang.
Situs Paid Survey Toluna | SurveiDibayar.com
Situs Paid Survey Toluna 
Pendaftaran anggota online survey Toluna Indonesia sangatlah mudah dan gratis. Anda bisa mendaftar menggunakan email, Facebook dan Twitter. Website Toluna Indonesia sudah memiliki menu berbahasa Indonesia dan memiliki navigasi yang rapih. Anda dapat memperoleh poin dari mengerjakan survei, memberikan pendapat, mengisi polling serta mereferensikan Toluna Indonesia kepada teman. Umumnya survey yang ada di Toluna Indonesia merupakan kerja sama dengan partner atau pihak ketiga. Anda akan mendapat notifikasi melalui email jika ada survei baru yang dapat dikerjakan. Sedangkan untuk pendapat dan polling hanya dapat diketahui dengan login ke situs Toluna Indonesia.
Menu komunitas pada dasbor akun paid survey Toluna Indonesia | SurveiDibayar.com
Menu komunitas pada dasbor akun paid survey Toluna Indonesia
Paid survey Toluna Indonesia cukup mudah dikerjakan, instruksinya jelas dan jarang sekali error. Setiap survei toluna berkisar antara 250 hingga 5000 poin, tergantung dari tingkat kesulitannya. Satu poin Toluna setara dengan 2 rupiah. Minimal poin yang dapat ditukarkan adalah 10.000 poin. Setelah anda menyelesaikan pendaftaran anda, jangan lupa lengkapi juga profil Toluna anda dengan data yang selengkap-lengkapnya. Setiap kategori demografi pada profil anda akan mendapatkan ganjaran 100 poin untuk anda saat diisi dengan lengkap. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan mengisi pendapat dan polling yang berkisar antara 1-15 poin untuk anda. Polling atau jajak pendapat bisa anda buat sendiri untuk mengumpulkan pendapat anggota Toluna Indonesia tentang suatu topik Dengan anda membuat jajak pendapat, maka anda akan mendapatkan ganjaran 500 poin jika jajak pendapat anda dianggap bagus oleh admin Toluna Indonesia.
Menu survey pada dasbor akun paid survey Toluna Indonesia | SurveiDibayar.com
Menu survey pada dasbor akun paid survey Toluna Indonesia
Anda dapat menukarkan poin Toluna dengan Paypal balance atau dengan voucher belanja dari supermarket terkemuka seperti Carrefour, Hypermart, Hero dan lain lain. Untuk penukaran poin dengan Paypal, waktu pemrosesan berkisar 14 hingga 28 hari. Harap perhatikan bahwa Toluna Indonesia akan mengirim saldo Paypal dalam kurs USD, sehingga akan ada konversi dari Rp ke USD secara otomatis. Sedangkan dengan untuk penukaran voucher belanja mencapai enam minggu karena membutuhkan pengiriman melalui Pos. Selain itu anda dapat menukarkan poin Toluna dengan kesempatan undian berhadiah poin yang lebih besar atau kado menarik.

Kelebihan dari survey Toluna:
  • Proses registrasi mudah dan gratis.
  • Bisa daftar dengan Facebook atau Twitter.
  • Menu bahasa Indonesia. Ada juga bahasa english dan  العربية
  • Struktur website rapi dan navigasi mudah.
  • Survei jarang error dan instruksinya jelas.
  • Ada notifikasi email.
  • Ada poin dari mereferensikan Toluna Indonesia kepada teman, memberi pendapat dan polling.
  • Hadiah penukaran poin yang bervariasi
Kekurangan Toluna:
  • Survei dengan poin besar jarang ada
  • Poin hasil survei tidak langsung masuk ke akun
Pilihan hadiah yang bisa ditukar dengan poin Toluna Indonesia | SurveiDibayar.com
Pilihan hadiah yang bisa ditukar dengan poin Toluna Indonesia
Demikianlah review paid survey Toluna Indonesia berdasarkan pengalaman dari admin SurveiDibayar.com. Agar cepat memperoleh poin banyak maka anda harus aktif login. Mengisi pendapat dan polling dapat membantu memperbanyak poin Toluna anda. Memang survei yang dikirimkan Toluna tidak sebanyak paid survey yang lain, tapi SurveiDibayar.com yakin kedepannya Toluna akan memberikan lebih banyak lagi survei. Terlebih jika anda sudah mengisi profil Toluna anda dengan lengkap, maka peluang di anda mendapat survei baru akan lebih besar.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari survey Toluna silakan daftar di Situs Toluna Indonesia. Jika anda ingin mengetahui langkah-langkah penukaran poin Toluna dan bukti pembayarannya silakan klik di Bukti Pembayaran Toluna Indonesia. Jika anda mengalami kesulitan saat mendaftar Toluna Indonesia, silakan baca Cara Daftar Online Survey Toluna Indonesia Terbaru 2018. Sudah terdaftar sebagai anggota Toluna Indonesia dan ingin cepat menambah poin Toluna? Ikuti tips Cara Cepat Menambah Poin Toluna Indonesia. Anda juga bisa melihat list semua paid survey yang menerima pendaftaran dari Indonesia di laman List Paid Survey. Jika anda masih bingung tentang seluk-beluk paid survey, silakan klik pada laman Tanya Jawab.

Blog, Updated at: 7:49 PM
Posted by: SurveiDibayar.com - Survei Dibayar - Updated at : 7:49 PM

18 comments:

  1. Gan mau nanya, trik sukses di toluna gimana? Seringkali gagal nggak masuk kriteria partisipan. Alhasil yang harusnya dapet gedhe cuma sebiji doang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau memang tidak masuk kriteria ya jangan dipaksakan njawab gan. Nanti malah kena banned kalo jawabnya ngawur. Mending rajin login sama sering bikin Jajak Pendapat di dasbor Toluna aja.

      Delete
  2. Poin hasil survei tidak langsung masuk ke akun, nah berarti masuk kemana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poin kan memang selalu pending tidak langsung masuk ke saldo. Butuh verifikasi dari toluna sebelum masuk saldo poin. Silakan dicek di history survey yang sudah dikerjakan di akun anda.

      Delete
  3. apa poin bisa diuangkan atau ditukar hadiah gadget barangkali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah admin bahas di artikel http://www.surveidibayar.com/2014/11/bukti-survey-toluna-membayar-dollar-melalui-paypal.html. Kalau mau lebih detail daftar saja Toluna dan cek langsung di dasbor akun Tolunanya. Karena jenis hadiah bisa berubah/update.

      Delete
  4. Sebenarnya konten yang berkualitas menurut admin toluna itu yang bagaimana ya mas? Sampai sekarang saya masih bingung. Soalnya saya pernah tiba-tiba dapet bonus 1000 poin karena 2 konten saya dianggap bagus. Anehnya, konten satunya yang saya buat cuman dapet komen kurang dari 30 itu pun sudah termasuk saya, tapi kok dapet bonus ya? Padahal konten saya yang lain sampai 30an lebih ga dapet bonus. Kira-kira pendapat mas bagaimana? Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya itu suka2nya Toluna sih.. kaya untung2an aja kalo menurut saya :)

      Delete
  5. APLIKASI ANDROID PENGHASIL DOLAR YG CEPAT APA MIN?

    ReplyDelete
  6. pengambilan uangnya lewat mana

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. Login ke akun Toluna. Disebelah kanan atas kan keliatan poinnya

      Delete
  8. PAYPALnya harus terverifikasi ga min ?

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan komentar, bebas dan sopan. Dilarang jualan dan cari referral. Biasakan untuk membaca komentar-komentar yang sudah diterbitkan, siapa tahu topik yang anda tanyakan sudah pernah dibahas sebelumnya. Tidak perlu mengulang pertanyaan yang sama. Komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan. Terimakasih.

Ikuti Kami Di SosMed

Kategori Artikel


Paid Online Surveys

Artikel Populer

Arsip Blog